-->

Pages

ASMAAUL HUSNAA

Sunday, 24 February 2013

ً DO'A TOLAK BALAK DEMI SUKSES BERSAMA


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته

 بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده



DO'A REJECT FOR DISASTER WITH SUCCESS

VERSI 1



أعوذ بالله من الشّيطان الرّجيم


A'UUDZU BIL-LAAHI MINASY SYAITHOONIR ROJIIM



بسم الله الرحمن الرحيم

BISMILLAAHIR ROHM AANIR ROHIIM



سبحان الله, و الحمد لله, ولا اله إلْاالله, و الله أكبر, ولاحول ولا قوّة إلْا بالله العليّ العظيم, اللْهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله


SUBHAANALLOOH WAL HAMDU LILLAAH,WA LAA ILAAHA ILLALLOOH, WALLOOHU AKBAR, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIL-LAAHIL 'ALIYYIL 'ADZIIM, ALLOOHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA 'ALAA AALI (SAYYIDINAA) MUHAMMAD.


ربّ اغفرلنا ولوالدينا وارحمهما كما ربّيانا صغارا, ولجميع المسلمين والمسلمات, والمؤمنين والؤمنات , ألآحياء منهم والآموات        


ROBBIIGHFIR LANAA WA LIWAA LIDAINAA WAR-HAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANAA SHIGHOOROO, WA LI JAMII'IL MUSLIMINA WAL MUSLIMAAT, WAL MUKMINIINA WAL MUKM INAAT, AL AHYAA-I MINHUM WAL AMWAAT.



حسبنا الله ونعم الوكيل


HASBUNALLOOH WA NI'MAL WAKIIL 3x.



ربّ اشرح لى  صدرى  , و يسّرلى أمرى  , واحلل عقدةا من لسانى  , يفقهوا قولى

ROBBISYROH-LII SHODRII, WA YASSIR-LII AMRII, WAHLUL 'UQDATAM MIL-LISANII, YAFQOHUU QOULII 3x


بسم الله ماشاّء الله , لايصرف السّوء إلْا الله

BISMILLAAHI MAA SYAA-ALLOOH, LAA YASHRIFUS SUU-A ILLALLOOH 3x.



بسم الله ما شاء الله , لا حول و لا قوّة  إلْا  بالله العليّ العظيم


BISMILLAAHI MAA SYAA-ALLOOH, LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZDIIM 3x



نعوذ  بكلمات الله  التْامّاة  من  شرّ ما  خلق , لا إله إلا الله  محمّد رسول الله


NA'UUDZU BI-KALIMAATIL-LAAHIT TAAAAMMATI MIN SYARRI MAA KHOILAQ, LAA ILAAHA ILLALLOOH, MUHAMMADUR ROSUULULLOOH 3x



ربّنا أتنا فى الدْنيا حسنة وفى الآخرة حسنة وقنا عذاب النّار


ROBBANAA AATINAA FID DUN-YAA HASANATAW WA FIL AAKHIROTI HASANAH, WA QINAA 'ADZAABAN NAAR



سبحان ربّك ربّ العزّة عمْا يصفون  وسلام على المرسلين  والحمد لله ربّ العلمين


SUBHAANA ROBBIKA, ROBBIL 'IZZATI 'AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN 'ALAL MURSALIIN, WAL HAMDU LILLAAHI ROBBIL 'AALAMIIN.

Tarjamah :

Aku berlindung kepada Allah dari godaan Syaitan Yang Terkutuk.

Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Maha Suci Allah, Segala puja puji hanya untuk Allah semata, dan Tidak ada Tuhan yang patut disembah dan dimintai pertolongan kecuali hanyalah Allah, dan Allah itu Maha Besar, dan Tidak ada daya kekuatan itu bisa muncul kecuali kesemuanya itu hanyalah berasal dan milik Allah Yang Maha Tinggi Lagi Maha Agung. Wahai Allah ... ! Limpahkanlah selalu sholawat kepada junjungan kami Nabi Muhaammad dan sekaligus kepada Keluarganya.

Ampunilah kami dan kedua orangtua kami, dan rahmati mereka berdua, sebagaimana mereka telah merahmati kami di waktu kecil.

Hanya cukup kepada Allahlah tempat kami menyembah dan minta pertolongan, kecuali hanylah kepada Allah, dan Allah itu sebaik-baik Pihak untuk menyerahkan segala urusan.

Wahai Tuhan Allah ... ! Lapangkanlah dadaku, dan mudahkanlah urusanku, dan lepaskanlah segala bentuk tali belenggu yang membelenggu lidahku untuk berkata benar, maka pahamkanlah orang-orang di sekitarku atas segala perkataanku ... !


Dengan menyebut Nama Allah, di mana segala sesuatunya atas Kehendak-Nya, maka tidak ada yang sanggup menghindarkan segala kejelekan kecuali hanyalah Allah.

Dengan menyebut Nama Allah, di mana segala sesuatunya atas Kehendak-Nya, Tidak ada daya kekuatan itu bisa muncul kecuali kesemuanya itu hanyalah berasal dan milik Allah Yang Maha Tinggi Lagi Maha Agung.

Kami memohon perlindungan dengan Kalimah Allah Yang Sempurna, dari segala bentuk kejahatan yang muncul. Tidak ada Tuhan yang patut disembah dan dimintai pertolongan, kecuali hanyalah kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW itu adalah Utusan Allah.

Wahai Tuhan Allah kami ... ! Berikanlah kepada kami di dunia kebaikan dan di akhirat kelak kebaikan, dan selamatkanlah kami dari Siksa Api Neraka !

Maha Suci Tuhanmu sekalian yakni Tuhan Yang Mengendalikan Segala Bentuk Derajat Ketinggian Manapun, dan selamatlah atas seluruh Utusan-Nya, dan segala puja puji itu hanyalah milik Allah semata, Tuhan Penguasa Seluruh Semesta Alam.


Catatan :


  1. Do'a bisa ampuh atau tidak bukan terletak pada DO'ANYA, namun terletak pada Kebersihan, Kejernihan dan Kesucian (Hati, Perasaan, Instink, Semangat, Kepasrahan, Konsentrasi/Khusyu', Pikiran, Ucapan, Sikap dan Tindakan Nyata) yang berlandaskan pada Firman Allah SWT (Al Qur'an) dan Sunnah Rosulullah SAW (Al Hadits) melalui PEMBUKTIAN NYATA AMALIYAH RUKUN IMAN dan RUKUN ISLAM dan kemampuan memelihara Hukum Halal, Haram, Subhat, Makruh, Mubah, Wajib, Sunnah secara KAAFFAH (MENYELURUH) alias Tidak Pilih-Pilih Hukum Islam Yang Dianggap Menguntungkan Diri, Ikhlas, Istiqomah yang selalu dibungkus dengan selalu Perbanyak Syukur Perbanyak Bersabar dalam segala Kondisi dan Situasi.
  2. Setiap orang pada dasarnya diberi kesempatan seluas-luasnya oleh Allooh SWT untuk memohon apa yang diinginkan. Semakin meminta kepada Allooh, maka Allooh semakin senang, semakin membeikan Rohmaan RahimNYA. Bilamana sesama manusia, semakin sering meminta, maka yang dimintai justru menjadi bosan dan marah. Oleh karena itu, jangan bosan-bosannya memohon kepada-NYA. 
  3. SUHU 100 % tidak sependapat terhadap sebagian PENCERAMAH yang mengatakan bahwasanya bilamana kita memohon sesuatu kebutuhan kepada Allooh SWT dengan Do'a Ini dan Itu misalnya : Surat Al Faatihah yang merupakan Raja Segala Do'a, maka besok di Syurga Tidak Diberi Rahasia yang lebih dari Doa Al Faatihah tadi karena jatahnya sudah diambil duluan di Dunia. Tanggapan SUHU,"Jikalau caranya seperti ini pemahamannya, maka di seluruh dunia ini "TIDAK ADA ORANG YANG MAU BERDO'A". Justru semakin berdo'a dengan Al Faatihah tadi misalnya, maka akan mendapatkan keuntungan berlipatganda, do'anya semakin mujarab/cos pleng/thok cer/manjur, punya cadangan persediaan fasilitas yang mengenakkan di alam barzah/kubur di saat kelak sudah mati, apalagi sebagai sebagian Faktor Penyelamat dari Siksa Akhirat Negatif (Neraka) dan Menikmati Kehidupan Akhirat Positif (Syurga) yang kekal.
  4. Bilamana pada saat DO'A BERSAMA SEDANG BERLANGSUNG, ada satu (1) atau beberapa PESERTA DO'A ada yang berbisik-bisik, berbicara satu sama lain, atau berkomentar atas kelemahan atau ketidakcocokan kepada SANG PEMIMPIN DO'A, itu semua SAMA SAJA TELAH MENGHINA ALLAH SWT. Itu semua akan merontokkan TERKABULNYA DO'A BERSAMA DI TEMPAT ITU. Peluang yang terjadi antara lain :
  • Hanya terkabul 5 %, 7 %, 11 %, 17 %, 23 %, 25 %, 27 %, 33 %, 40 %, 41 % dst.
  • Hajat terpokok tidak dikabulkan oleh Allah SWT dan diganti yang lain yang menyebabkan Buruk Sangka kepada-NYA.
  • Akan menjadi Acara Ritual Ceremonial Belaka dan justeru mendapat murka Allah SWT.
  • Bahkan seluruh Do'a Tidak Dikabulkan karena ADA PENGACAU DALAM ROMBONGAN JAMA'AH DO'A TERSEBUT. Banyak Do'a Ummat Islam Yang Tak Terkabulkan karena akibat UMMAT ISLAM SENDIRI. Logikanya sedang menghadap Allooh SWT kok sedang main-main, ngomong sendiri, berbisik-bisik, tidak mengaminkan do'a dan justru ngrasani alias mempergunjingkan temannya atau Sang Pemimpin Do'a, pada saat selamatan atau kendurian,"Do'a Belum Selesai, sudah sibuk dengan urusan pembagian/penyajian makanan/minuman sambil teriak-teriak lagi". Itu berarti,"SUDAH HILANG RASA (KEBERSAMAAN, KEKOMPAKAN, PERSATUAN, ARAH TUJUAN PERJALANAN, KEIHLASANNYA, KELEGOWOANNYA)". SUHU pernah menyaksikan langsung dalam jarak dekat,"ACARA RITUAL PEMBERANGKATAN PENGUBURAN MAYAT UMMAT NON MUSLIM-KRISTIANI TEPATNYA IBU MERTUA  SAHABAT YANG WAFAT". Tidak ada sedikitpun yang terlepas dari pengamatan. Saat Para Jemaatnya satu per satu memasuki arena yang disediakan, saat Sang Pastur bekhotbah memimpin Ritual dari awal sampai akhir, ternyata,"SEMUA JEMA'ATNYA MERUNDUK KHUSYUK, TIDAK ADA SATUPUN YANG (MENDONGAKKAN KEPALA CLINGAK-CLINGUK, NGOMONG SENDIRI. SALING BERBISIK, SIBUK MAKANAN MINUMAN, LIRAK-LIRIK, PLOTAT-PLOTOT MATANYA) alias 100 % TERTIB SEMPURNA". Yang jelas, menyaksikan hal yang semacam itu, DARAH SUHU BERDESIR TERKESIAP  BERGELORA MENGGELEGAK DI SEGENAP JIWA RAGA, WAJAH TERASA TERTAMPAR AMAT DAHSYAT, MALU LUAR BIASA DAN MENJERIT TERTAHAN DI  RELUNG HATI TERDASAR,"YAA ALLOOH ! ASTAGHFIRULLOOHAL 'AZHIIM WA LI JAMII'IL MUSLIMIIN WAL MUSLIMAAT AL AHYAA-I MINHUM WAL AMWAAT. BISMILLAAHI MAA SYAA-ALLOOH  LAA  QUWWATA  ILLAA  BILLAAH ... !  YAA ALLOOH AJARAN CARA PERIBADAHAN DI AGAMA ISLAM SESUNGGUHNYA SANGAT LENGKAP, TETAPI SAYANGNYA BANYAK DI ANTARA KAMI SUDAH MENINGGALKANNYA. DIINGATKAN, MALAH MARAH, LHA WONG KYAHI BESAR DI WILAYAH KAMI SAJA DIAM SAJA TIDAK PENAH MENEGORNYA, HAI SIAPA ANDA KOK GAYA ?! BERANI-BERANINYA MENEGUR KAMI ???   Sepulang dari acara tersebut, SUHU MENANGIS SEPANJANG JALAN TERLEBIH-LEBIH SAAT DI KAMAR,"MENANGIS SAMPAI ELEEK".
  • Di dalam Ilmu Silatpun bisa diambil Hikmah Pelajaran yang Sangat Berharga yakni ADA JENIS ILMU SILAT TENAGA DALAM YANG HARUS DIPADUKAN SECARA BERJAMA'AH (misalnya : 5 orang). Ketika bertemu dengan musuh yang sangat kuat, terpaksa harus mengeluarkan ILMU ANDALANNYA dan inipun akan tetap percuma saja bahkan bisa-bisa terbunuh semua bilamana ada 1 atau lebih Rekan Yang Tak Konsentrasi. Syaratnya harus menyatu sama lain dalam konsentrasi tingkat tinggi, sehingga musuh yang sangat kuat tersebut baru dapat dikalahkan.

   


Kraksaan, 24 Pebruari 2013 - 20.13





SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21






0 comments:

Post a Comment