Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Tuesday 14 May 2013

Anti Kesurupan (Pribadi dan Massal)


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده




Baca ini dulu dong .... !!! 

====================

KESURUPAN atau KESUSUPAN atau KESISIPAN seringkali terjadi di antara Kita baik Pibadi maupun Massal.  Dalam menyikapi permasalahan Kesurupan, rupa-upanya telah menimbulkan berbagai Pandangan Di Tengah-Tengah Masyarakat Indonesia :
  • Ada Yang Percaya Overdosis
  •  Ada Yang Percaya Dalam Batas Normal
  • Ada Yang Tidak Percaya Overdosis
  • Ada Yang Tidak Percaya Dalam Batas Normal


Di sini, SUHU ingin membahas berdasarkan Sudut Pandang Bagi Kelompok yang mempercayai bahwasanya KESURUPAN ITU AKIBAT ULAH JIN JAHAT. Mereka yang kesurupan inipun juga ada FAKTOR-FAKTOR PEMICUNYA alias TIDAK MUNCUL TIBA-TIBA DENGAN SENDIRINYA baik FAKTOR PSIKIS maupun FISIK, FAKTOR LANGSUNG maupun TIDAK LANGSUNG, FAKTOR MATERIAL maupun SPIRITUAL, FAKTOR JASMANI maupun ROHANI. Ada SEBAB ada AKIBAT. Ada asap, ada sumber asapnya. Ada api, ada sumber apinya. Ada aksi, ya ada reaksi.  Orang yang mirip kesurupan lalu bereriak-teriak histeris, meraung-raung histeris tentunya berbeda dengan Mereka Yang Kesurupan Beneran.


Bagi Kelompok Yang Tidak mempercayainya, mengikuti boleh, tidakpun juga boleh.


Kilas balik tahun 1998/1999 .d. 2002/2003 dan 2004/2005, 2005/2006
  • Pada periode tersebut beberapa Stasiun TV Indonesia menayangkan besar-besaran bahkan besar sungguhan tentang AKSI MEMUKAU teutama LATIVI "TIM PEMBURU HANTU" yang pada tahun-tahun sebelumnya tidaklah seramai itu dan mencapai puncaknya pada tahun 2005/2006.

  • Antara tahun 1998 sampai tahun 2002 terjadi PEPERANGAN BLACK MAGIC YANG HEBAT ANTARA "SUHU DAN BAPAK IR. SYUKRI" MELAWAN "SEBAGIAN KELOMPOK ORANG DI PERUMAHAN KRAKSAAN PERMAI".   
  • Intinya, SUHU dan Bapak Ir. SYUKRI HARUS MATI. Alhamdu lil laah, mesti berbekal pas-pasan namun "POWERFULL 100 % TAWAKKAL 'ALALLOOH", namun selamat dari PEPERANGAN tersebut dan gara-gara FAKTOR BLACK MAGIC itulah yang membuat SUHU dan Bapak Ir. SYUKRI sampai menulis artikel ini,"TIDAK MAU BERGABUNG DI DALAM MASJID PERUMAHAN KRAKSAAN PERMAI".


  • Sekiranya hanya Faktor Perbedaan Pendapat lalu bertikai Hebat meski tidak saling pukul apalagi membunuh dan 100 % TIDAK ADA UNSUR BLACK MAGIC YANG MEMATIKAN, NISCAYA NO PROBLEM ALIAS BISA BERSAMA LAGI.

  • Usai peperangan tersebut, SUHU lebih banyak berada di sekolah, apalagi siang malam disibukkan MENGURUSI KOMPUTER SEKOLAH. Sedangkan Bapak IR. SYUKRI kini tenaganya dan keahliannya DIBUTUHKAN PEMERINTAH TIMOR LESTE dan beberapa bulan sekali baru pulang ke Kraksaan, lalu kembali lagi.

  • Tahun 2004/2005 yang menjadi Kepala Sekolah di SMAN 1 Kraksaan,"BAPAK DRS. MAS'UD" asli Kutorejo Gang IV Tuban Kota. Di sini pula asal usul GROUP MUSIK KOES PLUS yang terkenal di Indonesia khususnya Era 1970-an.

  • Tahun 2004/2005 SUHU menggantikan BAPAK TASRON, S.P.d, M.P.d untuk menjadi WAKASEK Sarana Prasarana.
  • Beberapa bulan menjelang menjadi WAKASEK Sarana Prasarana tersebut, SUHU didatangi seorang Kawan AHLI Dunia Jin. Di mata SUHU, orang ini sungguh LUAR BIASA karena diberi kemampuan melihat Yang Ghoib. Melihat jarak jauh bagaikan melihat TV saja. Tiak hanya bisa lihat, namun bisa pula masuk ke alamnya, menangkap yang jahat, memenjarakan yang jahat dan bahkan membinasakannya bilamana terlalu jahat yang membahayakan Manusia dan Jin Lainnya khususnya Jin Baik. Teman SUHU tadi tiba-tiba memberi DO'A PENANGKAL GANGGUAN JIN JAHAT dan khushuushon diperuntukkan BAGI SELURUH MURID SMAN 1 Kaksaan
  • Dalam pengakuannya, Teman SUHU ini terhadap ORANG UMUM TIDAK PEDULI, NAMUN SANGAT PEDULI TERHADAP SUHU DAN SMAN 1 Kraksaan. Mengapa peduli sama SUHU ? Tidak tahulah. Mungkin karena faktor cocok sajalah cetusnya.
  • Lalu mengapa pula kok peduli sama SMAN 1 Kraksaan ? Jawab beliau,"Karena Ada Panjenengan di situ". Sekiranya tidak ada, apa peduli ? Kayaknya banyak tidaknya. Itu jawabnya.

  • Lalu SUHU pesan ke beliau,"Mulai hari ini dan seterusnya belajar untuk peduli kepada Orang Lain, meski Orang Lain tadi tidak peduli sama kita. Tidak semua Orang Islam memiliki kemampuan seperti Panjenengan. Beramal Kebajikan, 'Amar Ma'ruuf Nahii Mungkar itu banyak jenisnya dan jalannya. Menolong Orang Tertindas khususnya dari Pengaruh Energi Jahat baik Manusia Jahat maupun  Jin Jahat,"TIDAK HARUS SEPENGATAHUAN ORANG YANG DITOLONG DAN BER'AMAL  SHOLEH-SHOLEHAH SEOLAH-OLAH TANGAN KIRI TIDAK PERNAH TAHU BAHWASANYA TANGAN KANAN PERNAH MEMBERIKAN ULURAN KEBAJIKAN KEPADA ORANG LAIN YANG SEDANG TERTINDAS". Insyaa Allooh kelak di HARI YAUMIL HISAAB DI PADANG MAHSYAR, 'amal kebajikan Panjenengan tadi akan menyelamatkan dari SIKSA API NERAKA".
  • Pesan SUHU selanjutnya kepada beliau. Banyak di antara Orang Islam yang memiliki 'ILMU SURANATURAL, namun dijadikan LAHAN BISNIS alias Pasang Tarif dan bahkan  Pasang Iklan di Berbagai Jenis Mass Media. Meski hal semacam ini tidak seluruhnya salah, namun bilamana Panjenengan mampu tampil yang seperti di atas alias menolong oang lain tanpa sepengatahuan oang yang ditolong, tentunya merupakan 'AMALIAH YANG LUAR BIASA DI SISI ALLOOH SWT.
  • Bilamana suatu hari ketahuan orang dan meminta tolong ke Panjenengan, ya jangan langsung ditolong, akan tetapi diberi pemahaman dulu alias diberi TAUSYAH agar tidak salah jalan alias terjebak ke JALAN NERAKA khsusnya SYIRIK. Bilamana Orang Yang Panjenengan tolong tadi memberikan sesuatu sebagai Ungkapan Terimakasih, baik berupa Uang maupun Non Uang, berapapun besar kecilnya,"MAU DITERIMA ATAU TIDAK ITU HAK PANJENENGAN :
  • Bilamana Panjenengan terima, lalu diamalkan seluruhnya ke Pembangunan Masjid, Madrasah, Pondok Pesantren, Yayasan Panti Asuhan, Faki Miskin, maka otomatis "PANEJENENGAN MENDAPATKAN PAHALA BERLIPATGANDA DARI ALLOOH SWT yakni Pahala Menolong Orang Tertindas dan Pahala Shodaqoh dari Pendapatan tersebut.
  • Bilamana Panjenengan terima, lalu 40 %, 50 %, 60 %, 70, %, 75 %, 80 % diamalkan ke Pembangunan/Kemakmuran Masjid, Madrasah, Pondok Pesantren, Yayasan Panti Asuhan, Faki Miskin, maka otomatis "PANEJENENGAN MENDAPATKAN PAHALA BELIPATGANDA DARI ALLOOH SWT yakni Pahala Menolong Orang Tertindas dan Pahala Shodaqoh dari Pendapatan tersebut, meski tidak dihodaqohkan 100 %.
  • Bilamana Panjenengan terima dan pada saat itu sudah benar-benar kepepet alias gawat darurat  tidak ada yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pada saat itu dan yang ada hanya Pendapatan Hasil Menolong Orang Tadi, ya masih HALAL. Namun bilamana masa daruratnya sudah habis, ya kembali ke Jalan Normal Sebelumnya alias Jangan Keterusan alias Ketagihan Abadi.

  • TEMAN SUHU ini minta 100 % DIRAHASIAKAN IDENTITAS DIRINYA SAMPAI KAPANPUN. Dia berkisah, habis bertarung melawan JIN ANAK-ANAK TETAPI KESAKTIANNYA SUNGGUH LUAR BIASA. Dibacakan Ayat Suci ini dan itu tidak mempan. Setiap dihantam dengan ayat suci manapun, memang dia sangat terpukul hebat dan sepertinya mati, musnah dan tidak pernah kembali, namun tahu-tahu kmbali lagi. Lalu dihantam dengan ASMAA-UL HUSNAA, juga sama hasilnya.

  • Kisah Teman Suhu selanjutnya. Setelah bertarung cukup lama, tiba-tiba pula dapat Petunjuk Allooh SWT secara ghoib, lalu dibacakan ke Jin Jahat tadi, barulah HILANG TIDAK PERNAH KEMBALI LAGI KARENA KAPOK TIDAK BERANI. Rupanya dia ditakdirkan Allooh SWT Jenis Jin Jahat yang tidak mati atau matinya kapan,"TIDAK TAHU, SEOLAH-OLAH MEMILIKI  'ILMU RAWA RONTEK, atau 'ILMU PANCA SONA". Meski sudah prothol semua anggota tubuhnya alias hancur berkeping-keping, namun bisa kembali utuh dan hidup lagi.
  • Lalu dia membacakan Do'a tersebut untuk diperdengarkan ke SUHU. Lalu dia bertanya kepada SUHU,"Apakah DO'A YANG DIBACA DAN YANG DIPEROLEH SECARA GHOIB ITU ADA TUNTUNANNYA APA TIDAK BAIK DI AL QU'AAN MAUPUN AL HADIITS ?". Karena SUHU pas sangat tahu, paham dan hafal Do'a tersebut, maka SUHU jawab,"100 % DO'A INI TIDAK SALAH, TIDAK SESAT, BAHKAN TERMASUK DO'A AL MA'TSUUROOT YANG LANGSUNG DARI SABDA NABI MUHAMMAD SAW ALIAS AL HADIITS".

  • Dia dan SUHU sangat senang alias bahagia di hari itu dan secara Ichlaash Dia memberikan sepenuhnya ke SUHU untuk disampaikan ke SELURUH MURID SMAN 1 Kraksaan. Makanya janganlah heran, setelah itu sampai sekarang, PS,PB (Prinsipnya Sederhana, Pastikan Begini,"SELAMA YANG MENGAJAR SUHU, maka sebelum PELAJARAN DIMULAI selalu disisipi DO'A TERSEBUT YANG SUDAH DIRACIK/DIRAMU DENGAN DO'A-DO'A AL MA'TSUUROOT LAINNYA".

  • Perlu SUHU tekankan di sini DO'A AL MA'TSUUROOT di sini bukan berarti harus seperti KITAB KECIL AL MA'TSUUOOT yang ditulis oleh ASY SYAICH HASAN AL BANNA. Intinya, setiap Do'a yang diambil langsung dari Al Qur'aan dan AL HADIITS termasuk ASMAAUL HUSNAA maka tergolong AL MA'TSUUROOT dan yang di luar itu disebut GHOIRU MATSUUROOT.

  • Masalah tersebut dan do'anya pernah SUHU sampaikan kepada BAPAK DRS. H. MAS'UD dan BAPAK DRS. H. M. NASOR, MM (Pengganti Bapak MAS'UD alias Kepala Sekolah Ke 7) dan alhamdu lil laah beliau berdua memahaminya dan TIDAK MELARANG SUHU, bahkan terimakasih. 
  • Singkat kata singkat ceritera, Titik Pengapesan atau Titik Naas Setiap Jin Jahat itu bermacam-macam modelnya sebagaimana Kisah Liku-Liku Titik Pengapesan/Naas  Kesaktian Manusia, misalnya : ditusuk pakai keris tidak mempan, namun begitu dipukul pelepah daun pepaya langung mati; Ditembak pakai senapan tidak mempan, eh tidak tahunya hantam dahan pohon kelor (mronggih) langsung klenger.  Jelasnya bagaimana ?
  • Ada Kelompok Jin Jahat setiap dibacakan Ayat Suci Al Qur'an terpukul sangat hebat, langsung klenger dan bahkan ada tepental sangat jauh yang secara logika lebih banyak matinya daripada hidupnya atau lebih banyak kapokny/jeranya daripada berani kembalinya. Eit, ternyata tidak lama kemudian ternyata masih hidup dan segar bugar, lalu melakukan AKSI KEJAHATANNYA LAGI. Kayak Film Kartun saja. Baru betul-betul klenger bahkan musnah terbakar, setelah dibacakan berulangkali.
  • Ada Kelompok Jin Jahat setiap dibacakan Ayat Suci Al Qur'an terpukul sangat hebat, langsung klenger dan bahkan ada tepental sangat jauh yang secara logika lebih banyak matinya daripada hidupnya atau lebih banyak kapokny/jeranya daripada berani kembalinya. Eit, ternyata tidak lama kemudian ternyata masih hidup dan segar bugar, lalu melakukan AKSI KEJAHATANNYA LAGI. Kayak Film Kartun saja. Baru betul-betul klenger namun tidak bisa mati dan 100 % Ilmu Kesaktiannya Rontok, setelah dibacakan Cuplikan ASMAAUL HUSNA.
  • Ada Kelompok Jin Jahat setiap dibacakan Ayat Suci Al Qur'an terpukul sangat hebat, langsung klenger dan bahkan ada tepental sangat jauh yang secara logika lebih banyak matinya daripada hidupnya atau lebih banyak kapokny/jeranya daripada berani kembalinya. Eit, ternyata tidak lama kemudian ternyata masih hidup dan segar bugar, lalu melakukan AKSI KEJAHATANNYA LAGI. Kayak Film Kartun saja. Baru betul-betul klenger bahkan musnah terbakar, setelah dibacakan berulangkali SHOLAWAT NABI.
  • Ada Kelompok Jin Jahat setiap dibacakan Ayat Suci Al Qur'an terpukul sangat hebat, langsung klenger dan bahkan ada tepental sangat jauh yang secara logika lebih banyak matinya daripada hidupnya atau lebih banyak kapokny/jeranya daripada berani kembalinya. Eit, ternyata tidak lama kemudian ternyata masih hidup dan segar bugar, lalu melakukan AKSI KEJAHATANNYA LAGI. Kayak Film Kartun saja. Lalu dibacakan SHOLAWAT NABI semakin menjadi-jadi. Baru betul-betul klenger bahkan musnah terbakar, setelah dibacakan berulangkali Ayat Suci Al Quraan Yang Tidak Ada Unsur Kata-Kata Muhammad atau cukup Cuplikan ASMAAUL HUSNAA atau Gabungan Keduanya atau dibacakan oleh MEREKA YANG IMAN TAQWANYA LUAR BIASA.
  • Ada Kelompok Jin Jahat setiap dibacakan DOA YANG MANA SAJA bisa Ayat Suci Al Qur'an, ASMAAUL HUSNAA, DOA-DO'A MATSUUROOT ROSUULULLOOH MUHAMMAD SAW ternyata tidak berpengaruh sama sekali bahkan mampu menirukan persis terhadap DOA APA SAJA YANG DIBACA OLEH PEMBACANYA yang mana justru membuat SI PEMBACA DOA tersebut lari ketakutan. Untuk untuk yang ini, jangan kaget. Mengapa ?

  • Berarti kondisi situasi derajat level kadar IMAN TAQWA kepada ALLOOH SWT dalam LEVEL YANG SAMA yakni SAMA-SAMA BERKADAR RENDAH. Manusianya beragama Islam, Jin yang dianggap Jahat oleh Si Pembaca Do'a tersebut juga beragama Islam.
  • Hai Manusia ! Silahkan baca terus do'amu itu, percuma saja, tidak ngeeepeeek tuh ke Saya/Kami ! Kita kan sama-sama Islamnya dan sekaligus sama-sama ISLAM YANG NAKAL alias hanya sekedar ISLAM. 
  • Hai Manusia ! Jangan dikira hanya kamu/kalian doang yang bisa baca Do'amu itu, Saya/Kami juga bisa ! Mana mungkin berhasil mengusir Saya/Kami, lha wong kamu juga AHLI DOSA, AHLI MAKSIAT kayak Saya/Kami, misalnya :
  • Suka Makan Minum dari Sumber Yang Haram,
  • Suka Makan Minum dai Sumber Yang Subhaat,
  • Habis Jama'ah Sholat hobbynya Tukang Ngembat Sepatu atau Sandalnya Jama'ah Lainnya.
  • Berarti kondisi situasi derajat level kadar IMAN TAQWA kepada ALLOOH SWT dalam LEVEL YANG DI ATAS SETINGKAT ATAU LEBIH SEDIKIT. Manusianya beragama Islam dengan kadar level Iman Taqwa yang rendah, sedangkan Jin yang dianggap Jahat oleh Si Pembaca Do'a tersebut juga beragama Islam, namun kadar Iman Taqwanya berada  di atasnya setingkat atau lebih sedikit. Lha wong Iman Taqwamu hanya segitu saja, masih tinggian Saya/Kami, mana mungkin mampu mengusir Saya/Kami, justru Kamu/Kalian sekarang Saya/Kami Godain biar tambah takut. Masak sih, main-main berkunjung ke tempatmu tidak boleh ? Kok malah Saya/Kami  dianggap JIN JAHAT atau HANTU.
  • Berarti bisa dalam kondisi situasi, beda Agama namun beda Achlaaqul Kariimah. Manusianya Islam namun Achlaqnya Jelek baik Pikirannya, Ucapannya, Hatinya, Sikapnya, Perilakunya serba jelek, sumber penghasilan jelek atau sumbe penghasilan baik dan halal namun dibelanjakan ke dalam hal-hal yang diharamkan oleh Allooh SWT. Sementara itu, Jin yang ianggap Jahat oleh Manusia Islam Yang Membaca Do'a tadi biasa saja ATHEIS, bisa saja Kristen Katholik, bisa saja Kisten Potestan, bisa saja Kong Hucu, bisa saja Aliran Kepercayaan, akan tetapi secara duniawi Achlaqnya lebih baik daipada Manusia Islam Pembaca Do'a Tadi. Lha kok bisa dan mampu menirukan DO'A MANA SAJA YANG DIBACA OLEH MANUSIA ISLAM PEMBACA DO'A TADI, padahal BERAGAMA NON ISLAM  ? Nah untuk ini, survey membuktikan :
  • Banyak Orang Non Muslim yang bisa hafal Dua Kalimah Syahadat (Syahaadataini), Hafal  Ta'awwudz dan Basmalah, Hafal Surat-Surat Pendek, dan Achlaknya Baik namun mereka TETAP TIDAK MAU MEMELUK ISLAM. Demikian pula halnya dalam DUNIA JIN.
  • Tragisnya lagi, ada sekelompok Manusia Islam, namun Buta Al Qur'aan. Bisa bacapun salah-salah atau hafal namun terpatah-patah bin terbata-bata bacanya dan ada salahnya. Sudah begitu kondisinya, malah ditambah Achlaq Yang Jelek lagi. Apanya yang mau diandalkan ? Nah yang seperti ini justru menjadi Sasaran Empuk dari Jin Yang Dianggap Jahat yang berada di sekitar Kehidupan Manusia baik di Sekitar Rumah maupun Sekitar Tempat Kerja. Jadinya menjadi LAHAN GODAIN DONG alias LAHAN JAHILIN DONG ... !
  • Pada saat Teman SUHU membahas masalah ini, sekaligus  memberitahu ke SUHU yang intinya,"Karena Dunia mereka diobok-obok oleh "TIM PEMBURU HANTU", MEREKA MARAH BESAR DAN BAHKAN MENYATAKAN PERANG AKAN MEMBALAS DENDAM DI SELURUH DUNIA TERLEBIH-TERLEBIH KEPADA UMMAT ISLAM". Jawab SUHU simpel saja,"Ya wajarlah mereka akan mengamuk, akan tetapi mau tidak mau Kita harus siap !".
  • Bagaimana Kisah Lengkap Singkatnya ? JIN SAKTI ANAK-ANAK TADI memang telah dirancang dan dipersiapkan SUPER CHUSUS oleh ORANG TUANYA DAN KELOMPOKNYA untuk menjadi JIN PENGHANCUR MASSAL KHUSUSNYA DUNIA ANAK-ANAK REMAJA ALIAS ABG dan suatu hari nanti akan membentuk PASUKAN ELITE. Intinya, berusaha agar :
  • PARA ABG kehilangan IMAN TAQWA dan minimal menjadi IMAN TAQWA RENDAH. Jadinya Anak Baru Gemblung (ABG),
  • Para ABG kehilangan ikatan kasih sayang yang sewajarnya di antara sesama ABG/Pelajar biar sesama Pelajar Lebih Banyak Menggalang Permusuhan daripada Persahabatan. Jadinya Arogan Bisanya Gasakan (ABG),
  • Para ABG menjadi Remaja yang Pemalas dan Tidak Bersemangat Dalam Segala Hal Yang Positif, Rajin dan Semangat Dalam Segala Hal Yang Negatif. Bilamana urusan Jalan SYURGA, wow malasnya dan hiper tidak semangat ! Bilamana urusan JALAN NERAKA, wow rajinnya dan luar biasa semangatnya ! Maunya sih, biar JAUH DARI ALLOOH SWT lalu DIMURKAI ALLOOH SWT KELAK dan akhinya MASUK NERAKA. Misalnya : MIRAS, NARKOBA dan KUMPUL KEBO. Lha ini memang sasaran utama kpada ANAK CUCU NABI ADAM AS dan IBUNDA HAWWAA'. Jadinya ya Anak Baru Gile (ABG) dan penghantar SANG IBLIS Pimpinan Syaithon Pastikan Bangganya (PSPB) ! Na'uudzu billaahi min dzaalik. Alloohu Akbar !
  • Menjadikan Murid-Murid  putus ikatan hormat dan kasih sayangnya sebagai Murid dan Guru. Murid mendengarkan perkataan Gurunya,"Guru Cantik terlihat bagaikan Mak Lampir lagi marah atau Guru Ganteng terlihat bagaikan GONDORUWO LAGI SEWOT dan telinga terasa gatal sangat, sakit dan mau pecah rasanya gendang telinganya dan berubah menjadi kebencian. Sebaliknya Gurunya semakin sewot saja. Semakin sewot Gurunya, maka semakin benci Muridnya dan akhirnya PROSES PENDIDIKAN GAGAL. Karena yang ada tinggal PSPB (Pelajar Sama Pengajarnya Bermusuhan). Lalu, PSPB juga dong ! Apa itu PSPB ? Para Syaitan Pesta Besar ! Na'uudzu billaahi min dzaalik. Alloohu Akbar !
  • Menjadikan Murid-Murid  putus ikatan hormat dan kasih sayangnya sebagai Anak kepada Orang Tuanya. Akhirnya berubah menjadi saling benci di antara mereka. Lalu muncullah PARA ANAK YANG DURHAKA KEPADA ORANG TUANYA dan muncul PARA ORANG TUA BERUBAH MENJADI RAJA RATU TEGA TERHADAP ANAK-ANAKNYA. Na'uudzu billaahi min dzaalik. Alloohu Akbar !

  • Dalam urusan ini, jangan salah pengertian,"MAMPU MELIHAT GHOIB BUKAN BERARTI  MAMPU MELIHAT SELURUH LAPISAN DAN LIKU-LIKU ALAM GHOIB. MEREKA YANG MAMPU MELAKUKANNYA TERMASUK TEMAN SUHU, HANYALAH SEKIAN % SAJA DARI KEGHOIBAN. BILAMANA ADA YANG MENGAKU-NGAKU MAMPU 100 %, ITU BOHONG BOHONG DAN BOHONG. NABI MUHAMMAD SAW DAN SELURUH UTUSAN ALLOOH SWT PUN HANYA DIBERI IZIN  MAMPU KEGHOIBAN SEKIAN % SAJA".


Bagaimana bunyi DO'ANYA ?

  • Bilamana dibaca sendirian
      أعوذ بكلمات الله التّامّّات من شرّ ما خلق 

AUUDZU   BI   KALIMAATILLAAHIT   TAAAAAAMMAATI 

MIN    SYARI     MAA    CHOLAQ


"Aku memohon perlindungan diri (kepada  Allooh) dengan Kalimah Allooh Yang Sempurna dari kejahatan apapun yang muncul/tercipta"

  • Bilamana dibaca berjama'ah
 نعوذ بكلمات الله التّامّّات من شرّ ما خلق


NAUUDZU   BI  KALIMAATILLAAHIT TAAAAAAMMAATI 


MIN   SYARI    MAA   CHOLAQ


"Kami/Kita memohon perlindungan diri (kepada  Allooh) dengan Kalimah Allooh Yang Sempurna dari kejahatan apapun yang muncul/tercipta"


Dibaca berapa kali ? 
  • Minimal 3 kali sambil tahan nafas, lalu tiupkan ke tlapak tangan kiri kanan --- > usapkan ke wajah --- > Kepala --- > Telinga --- > Leher dan Seluruh Permukaan Tubuh. 
  • Boleh dibaca 7x, 17x, 27x, 33x, 41x, 100x, dst.
  • Bilamana berdzikir Khusus baik Dalam Sholat maupun  Luar Sholat, lebih afdlol dihitung.
  • Bilamana berdzikir Umum  alias di Luar Sholat, up to you, boleh dihitung dan boleh tidak usah dihitung alias bebas tidak terbatas yang penting mampu. Mekipun begitu, ya tidak usah lebay-lebay amatlah kan bisa baca do'a lainnya. Dalam beberapa kali saja, INSYAA ALLOOH sudah mampu mengusir DIA dan TIDAK BERANI DATANG LAGI.
  • Bilamana akan memulai Pelajaran, dibaca sebelum Pelajaran dimulai.  
  • Mau tidur dan bangunnya apa boleh baca Do'a di atas ?  Sangat boleh. Justru tambah BAGUS dan PSPB ! Apa itu PSPB ? Para Syaithon Pastilah Bersedih.
  • Selanjutnya, ikuti Petunjuk Cara Do'a Lengkap di  SINI SINI YA SINI ..... !!! 


Bilamana ada satu Anak saja yang mengalami kesurupan, sudah bisa bikin repot, apalagi KESURUPAN MASSAL. Tentunya jauh lebih repot dan otomatis, aktivitas Proses Belajar Mengajar (PBM) dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) TERGANGGU. Oleh karena itu, LEBIH BAIK PREVENTIF (PENCEGAHAN) daripada KURATIF (PENANGGULANGAN).


Terlepas PRO dan KONTRA tentang DUNIA KESURUPAN baik Konsep maupun Penanggulangannya,  toh pada akhirnya akan kembali ke BAGAIMANAKAH KEMAMPUAN SETIAP INDIVIDU UNTUK MEMANAGE SEDEMIKIAN RUPA TENTANG "IMAN TAQWA, AKHLAAQUL KARIIMAH DAN PERJUANGAN KEHIDUPAN DUNIA INI " MELALUI :
  • Manajemen Pikiran,

  • Manajemen Hati,

  • Manajemen Ucapan/Perkataan,

  • Manajemen Sikap, Manajemen Jiwa, 

  • Manajemen Perbuatan/Perilaku
Oleh karena itu harus dipadukan antara UNSUR LAHIR maupun BATIN, UNSUR JASMANI maupun ROHANI, UNSUR MATERIAL maupun SPIRITUAL, UNSUR DUNIAWI maupun UKHROWI, UNSUR IMTAQ maupun IPTEK.

Kenyataan menunjukkan bahwasanya Manusia itu mengandung atau berhadapan dengan :
  •  80 % Manusia behadapan dengan Nyata (Konkrit) yang 80 % pula kemampuan OTAK (LOGIKA) untuk menyelesaikannnya dan selebihnya hanya bisa iselesaikan dengan Kekuatan Batin.
  • Segala sesuatu ada ILMUNYA. Bilamana tanpa ILMU maka jadinya ngawur, hasilnya nglantur, pelakunya semakinn uring-uringan salahkan sana sini situ dan putus asa. Padahal PUTUS ASA PENGHANCUR MASSAL NASIB MANUSIA BAIK DUNIAWI MAUPUN UCHROWI. Makanya,"PUTUS ASA TERGOLONG DOSA BESAR DALAM ISLAM".




BERSAMBUNG



 Artikel Terkait :

  1. Menghalau Kejahatan Angin Jahat Dengan ADZAN 
  2. Do'a Mudah Menyerap Pelajaran dan Segala Urusan Lancar Sukses 
  3. Ikhtiar Batin Mohon Lancar, Suksesnya dan Benteng Keselamatan Segala Urusan Selama Halal Di Mata Allooh SWT dan RosulNYA Muhammad SAW 
  4. ANTI TAKUT HANTU 
  5. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-1
  6. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-2 
  7. Mengenali Sejatinya Diri dan Menolong Tanpa Pamrih 
  8. Trik Simpel Anti Gangguan Jin (Jahat) Listrik 
  9. Do'a Anti ( Lemah, Malas, Tidak Peduli, Kikir, Siksa Kubur, Siksa Neraka, Fitnah Selama Hidup, Fitnah Setelah Mati, Fitnah Al Masiihid Dajjaal) dan Hati Selalu Istiiqoomah Di Jalan Islam Lurus 
  10. Do'a Anti Cracker Jin Jahat Dalam Rumah, Kantor, Gedung, Gudang dan Alam Terbuka Via Ayat Kursi

 

0 Comments:

Post a Comment