-->

Pages

ASMAAUL HUSNAA

Thursday, 16 May 2013

Do'a Anti Cracker Jin Jahat Dalam Rumah, Kantor, Gedung, Gudang dan Alam Terbuka (Darat, Laut, Udara), dan Planet Non Bumi Via Ayat Kursi


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده




Baca ini dulu dong .... !!! 

=======================

Mayoritas Ummat Islam yang biasa disebut pula dengan Ummat Muhammad di dunia mengenal AYAT KURSI dan mayoitas pula mengamalkannya, apapun Aliran Islam Yang Dianutnya.

Bagi mereka  yang pernah mengenyam Pendidikan Agama Islam di Pesantren maupun yang sedang belajar di dalamnya, AYAT KURSI seolah-olah menjadi MENU MAKANAN MINUMAN SEHAT YANG WAJIB DISANTAP oleh PARA SANTRI. Hanya saja, jarang yang membahas AYAT KURSI maupun DO'A-DO'A LAINNYA secara KHUSUS alias DENGAN CARA-CARA KHUSUS. 

Agar menjadi lebih jelas, dipersilahkan mengikuti uraian berikut : 

ALLOOHU LAAAAA ILAAHA ILLAA HUWAR ROHMAANUR ROHIIIIIIM,  LAA TAKCHUDZUHUU SINATUWW WA LAA NAUUM,  LAHUU MAA FIS SAMAAWAATI WA MAA FIL ARDL,  MAN DZAL LADZII YASYFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIH,  YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA CHOLFAHUM, WA LAA YUHIITHUUNA BI SYAI-IMM MIN 'ILMIHII ILLAA BI MAA SYAAK,  WA SI'A KURSIYYUHUS SAMAAWAATI WAL ARDL,  WA LAA YAUUDUHUU HIFZDUHUMAA,  WA  HUWAL  'ALIYYUL  'AZDIIIIIIM


255. Allooh, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah dan dimintai pertolongan) melainkan Dia Yang Hidup Kekal lagi Terus Menerus Mengurus (makhluk-NYA); tidak mengantuk dan tidak pula tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada di Langit dan di Bumi. Tiada yang dapat memberi Syafa'at di sisi Allooh tanpa izin-NYA ? Allooh mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari 'Ilmu Allooh melainkan apa yang dikehendaki-NYA. Kursi [161] Allooh meliputi Langit dan Bumi. Dan Allooh tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allooh Maha Tinggi lagi Maha Besar.

[161] Kursi dalam ayat ini oleh sebagian Mufassirin diartikan dengan Ilmu Allah dan ada pula yang mengartikan dengan Kekuasaan-Nya.

ٱللَّهُ
Allah
لَآ
tidak
إِلَٰهَ
tuhan
إِلَّا
melainkan
هُوَ
Dia
ٱلْحَىُّ
yang hidup
ٱلْقَيُّومُ
terus menerus mengurus
لَا
tidak
تَأْخُذُهُۥ
menimpaNya
سِنَةٌ
kantuk
وَلَا
dan tidak
نَوْمٌ
tidur
لَّهُۥ
kepunyaanNya
مَا
apa
فِى
didalam
ٱلسَّمَٰوَٰتِ
langit
وَمَا
dan apa
فِى
di
ٱلْأَرْضِ
bumi
مَن
siapakah
ذَا
orang
ٱلَّذِى
yang
يَشْفَعُ
memberi syafa'at
عِندَهُۥٓ
disisiNya
إِلَّا
kecuali
بِإِذْنِهِۦ
dengan izinnya
يَعْلَمُ
Dia mengetahui
مَا
apa
بَيْنَ
diantara
أَيْدِيهِمْ
tangan/hadapan mereka
وَمَا
dan apa
خَلْفَهُمْ
dibelakang mereka
وَلَا
dan tidak
يُحِيطُونَ
mereka mengetahui
بِشَىْءٍ
dengan sesuatu
مِّنْ
dari
عِلْمِهِۦٓ
ilmu Allah
إِلَّا
kecuali
بِمَا
dengan apa
شَآءَ
Dia kehendaki
وَسِعَ
luas/meliputi
كُرْسِيُّهُ
kekuasaanNya
ٱلسَّمَٰوَٰتِ
langit
وَٱلْأَرْضَ
dan bumi
وَلَا
dan tidak
يَـُٔودُهُۥ
Dia merasa berat
حِفْظُهُمَا
memelihara keduanya
وَهُوَ
dan Dia
ٱلْعَلِىُّ
Maha Tinggi
ٱلْعَظِيمُ
Maha Besar

Yang terpokok antara lain :
  • Sebagai media mendekatkan diri kepada Allooh SWT sehingga semakin betambah Iman Taqwanya,
  • Sebagai media untuk menjauhkan diri dari segala hal yang tercela oleh Allooh SWT dan RosulNYA,
  • Sebagai media untuk  untuk mengurangi dosa, baik Dosa Yang Telah Dilakukan Oleh Anggota Lahiriah alias Dosa Pebuatan Nyata (Mata, Kepala, Hidung, Mulut, Gigi, Pipi, Telinga, Leher, Tangan, Dada, Perut, Kemaluan/Farji, Bokong, Kaki, Seluruh Permukaan Tubuh) maupun Dosa Yang Telah Dilakukan Oleh Anggota Tubuh Batiniah (Pikiran, Hati, Sikap, Ucapan),
  • Sebagai senjata pusaka untuk menghalau, menghancurkan dan memusnahkan berbagai manuver segala tipu daya muslihat dan serangan energi jahat dari Jin Jahat alias Syaitan Abstrak yakni :
  • Maha Raja  Syaitan   yakni  Ibliis La'natullooh,
  • Permaisuri dan Para Selir Ibliis,
  • Para Raja Syaitan yakni  Anak Cucu Keturunan Ibliis,
  • Jin Jahat Suku/Bangsa Non Ibliis, : Jin 'Ifirit,  Jin Maarij,
  • Jin Jahat  Suku/Bangsa Non Ibliis secara sukarela menjadi Tentara Ibliis dan Anak Cucu Keturunannya,
  • Jin Jahat Suku/Bangsa Non Ibliis yang takut atau ditundukkan oleh Ibliis dan  Anak Cucu Ketrunannya,
  • Jin Yang Pada Dasarnya Baik dan bilamana Masuk Islam Tetap Diterima Oleh Allooh SWT, namun takutnya setengah mati dan atau ditundukkan oleh Ibliis dan Anak Cucu Keturunannya,
  • Sebagai senjata pusaka untuk menghalau, menghancurkan dan memusnahkan berbagai manuver segala tipu daya muslihat dan serangan energi jahat dari Manusia Jahat alias Syaitan Konkrit alias Syaitan Ketok :
  • Orang Islam yang jahat karena telah dikuasai Hawa Nafsu dan bersekongkol dengan Jin Jahat atau disusupi namun tidak sadar, misalnya :
  • Aneka Black Magic seperti  : Tenung, Teluh, Santet, Sihir, Mahabbah Kejahatan.
  • Pencopetan, Pencurian, Pembegalan,  Perampasan, Perampokan, Penipuan, Pemalsuan, Pemanipulasian, Perkorupsian, Penjualan Bayi, Penjualan Anak-Anak, Perbudakan,  Perkosaan.
  • Keselamatan di medan perang  terhadap :


  • Orang Non Islam yang jahat  karena telah dikuasai Hawa Nafsu dan bersekongkol dengan Jin Jahat atau disusupi namun tidak sadar, mialnya :
  • Aneka Black Magic seperti  : Tenung, Teluh, Santet, Sihir, Mahabbah Kejahatan.
  • Pencopetan, Pencurian, Pembegalan,  Perampasan, Perampokan, Penipuan, Pemalsuan, Pemanipulasian, Perkorupsian, Penjualan Bayi, Penjualan Anak-Anak, Perbudakan,  Perkosaan. 


  • Diupayakan berwudlu dan bilamana tidak ada air, ya silahkan BERTAYAMMUM, toh keduanya tidak perlu membayar mahal, kecuali unuk Daerah-Daerah Yang Kesulitan Air, ya silahkan disiasati sedemikian rupa.

  • Minimal 3 kali sambil tahan nafas, lalu tiupkan ke telapak tangan kiri kanan --- > usapkan ke wajah --- > Kepala --- > Telinga --- > Leher dan Seluruh Permukaan Tubuh. 

  • Boleh dibaca 7x, 17x, 27x, 33x, 41x, 100x, 313x, 777x, 1.000x, dst. Hanya saja, untuk Jumlah Besar disarnkan keluar dari Ruangan dan cari tempat yang aman karena menurut Kisah Para Pendekar Ayat Kursi Kelas Tinggi bisa-bisa akan menimbulkan KEBAKARAN.
  • Bilamana berdzikir Khusus baik Usai Sholat maupun  Luar Sholat, lebih afdlol dihitung.
  • Bilamana berdzikir Umum  alias di Luar Sholat, up to you, boleh dihitung dan boleh tidak usah dihitung alias bebas tidak terbatas yang penting mampu. Semakin banyak jumlah yang dibaca secara ISTIIQOOMAH, KONSEKUEN DAN KONSISTEN niscaya akan mendapatkan ANUGERAH/KARUNIA YANG LUAR BIASA DARI ALLOOH SWT dan hail pengalaman spiritual setiap Ummat Islam itu berbeda satu sama lainnya.
  • Bilamana akan memulai Pelajaran, maka Insyaa Allooh dijauhkan dari segala jenis gangguan selama mengikuti Pelajaran dan mendapatkan 'Ilmu Yang Manfaat dan Barokah lahir batin, dunia akhirat.

  • Mau tidur dan bangunnya apa boleh baca Do'a di atas ?  Sangat boleh. Justru tambah BAGUS dan PSPB ! Apa itu PSPB ? Para Syaithon Pastilah Bersedih.

  • Selanjutnya, ikuti Petunjuk Cara Do'a Lengkap di  SINI SINI YA SINI ..... !!!


Ayat Kursi diturunkan pada suatu malam setelah Hijrah dari Mainah ke Makkah Al Mukarromah. Menurut riwayat, ketika Ayat Kursi diturunkan disertai dengan beribu-ribu Malaikat sebagai pengantarnya, karena kebesaran dan kemuliaannya. Ayat ini disebut Ayat Kursi karena di dalamnya terdapat kata Kursi yang diartikan oleh para Ahli Tafsir Al Qur'aan sebagai "Pengetahuan atau Kekuasaan" Allooh SWT. Ada pula yang menyebut dengan nama,"AYAT SINGGASANA".



Kelompok Jin Jahat (Iblis, Istri, Anak Cucunya, Ifriit, Maarij dan Bala Tentaranya) menjadi gempar karena adanya suatu amalan Ummat Islam yang menjadi perintangnya.




Rosuulullooh SAW  segera memerintah kepada seorang Sahabatnya yang menjadi sebagian Penulis Al-Quran yaitu Zaid bin Tsabit agar segera menulisnya dan menyebarkannya.




Terdapat 95 (sembilan puluh lima) Hadits yang menjelaskan manfaat Ayat Kursi. Antara lain :






عَنْ أُبَيِّ بْنِ كَعْبٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ يَا أَبَا الْمُنْذِرِ أَتَدْرِي أَيُّ آيَةٍ مِنْ كِتَابِ اللَّهِ مَعَكَ أَعْظَمُ قَالَ قُلْتُ اللَّهُ وَرَسُولُهُ أَعْلَمُ قَالَ يَا أَبَا الْمُنْذِرِ أَتَدْرِي أَيُّ آيَةٍ مِنْ كِتَابِ اللَّهِ مَعَكَ أَعْظَمُ قَالَ قُلْتُ { اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ } قَالَ فَضَرَبَ فِي صَدْرِي وَقَالَ وَاللَّهِ لِيَهْنِكَ الْعِلْمُ أَبَا الْمُنْذِرِ



Dari Ubay bin Ka’ab ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Hai Abu Mundzir! tahukah kamu, ayat manakah di antara ayat-ayat al Quran yang ada padamu yang paling utama?” Abu Mundzir berkata: saya menjawab, “Allah dan Rosul-NYA yang lebih mengetahui.” Beliau bertanya lagi: “Hai Abu Mundzir, tahukah kamu, ayat manakah di antara Ayat-Ayat al Quran yang ada padamu yang paling utama?” Abu Mundzir berkata: Saya menjawab, “Alloohu Laa Ilaaha Illaa Huwal Hayyul Qoyyuum” Abu Mundzir berkata, lalu beliau (Nabi Muhammad SAW) menepuk dadaku sambil  bersabda: “Demi Allooh, semoga dadamu dipenuhi dengan 'Ilmu, wahai Abu Mundzir”. (H.R. Muslim).

Dari Abu Hurairoh RA, dia berkata, “Rosuulullah SAW menugaskanku untuk menjaga Zakat di bulan Romadlon, lalu seseorang datang kepadaku seraya membuang makanan yang ada di tangannya, lantas aku memungutnya sambil berkata, ‘Akan aku laporkan hal ini kepada Rosuulullah SAW. Lalu Abu Hurairoh menceritakan tentang Hadits tersebut, di antara isinya adalah, ‘Beliau bersabda,"Bilamana engkau akan beranjak ke tempat tidurmu, maka bacalah Ayat Kursi karena sesungguhnya ia (dapat menjadikanmu) senantiasa mendapatkan penjagaan dari Allooh dan Syaitan tidak akan mampu mendekatimu hingga pagi hari.’ Nabi (Muhammad) SAW, bersabda kepadanya,“Dia telah berkata jujur padamu padahal dia itu pembohong. Itu tadi Syaitan (yang menjelma ke Manusia).” (HR Buchoorii)




Bersambung ...
  • Kisah Para Sahabat yang mengamalkan Ayat Kursi
Tunggu ... oek oek oek 
  • Kisah Para Tabi'iin Tabii'aat yang mengamalkan Ayat Kursi
Tunggu ... oek oek oek
  • Kisah Para 'Alim 'Ulamaa' yang mengamalkan Ayat Kursi
Tunggu ... oek oek oek
  • Kisah Nyata Pengamal Ayat Kursi Di Masa Perang Kemerdekaan RI
Tunggu ... oek oek oek
  • Kisah Nyata Pengamal Ayat Kursi Di Masa Kini (Global)
  1. Kisah Muslimah USA 2006 yang selamat dari Pemerkosaan,
  2. Kisah Pemuda Muslim Aman Razia Polisi.     Namun SUHU GARIS BAWAHI, GARIS TENGAHI, GARIS ATASI BAHKAN LINGKARAN PENUH, jangan pernah menggunakan DO'A APAPUN DAN MANAPUN YANG SEBELUM KELUAR DAI SUATU EMPAT,"SENGAJA UNTUK MENGELABUI ORANG LAIN". Apapun alasannya,"TETAP DOSA". Beda dengan "Kisah Pemuda Muslim Aman Razia Polisi". Kisah yang ini, benar-benar DARURAT DAN PELAKUANYA TIDAK MENYADARI KONDISI SITUASI DIRINYA YANG SEBENARNYA. Ah, sok suci kaaaau !!! Ah, tidak kooook ... ! Jangan salah mengartikan dong ... ! Bilamana SUHU ORANG SUCI, tentunya TIDAK PERLU REPOT-REPOT MENULIS ARTIKEL INI, TOH JUTAAN UMMAT RAMAI BERBONDONG-BONDONG KEPADA SUHU MINTA BIMBINGAN KEHIDUPAN ATAU SUHU TERKENAL DI SELURUH DUNIA KARENA KIPRAH POSITIFNYA YANG LUAR BIASA AGI SESAMA UMMAT MANUSIA. Akan tetapi kenyataannya kan TIDAK .... Jadi, jangan mengatakan ke SUHU,"SOK SUCI, SOK ALIM, SOK RELIGIUS, SOK PINTAR, dan SOK-SOK LAINNYA ... !".  Percayalah ... SUHU BUKAN ORANG SUCI, NAMUN JUGA BUKAN SEORANG PENJAHAT ... ! 
  3.  ......

 
  • Do'a Pendamping Ayat Kursi
Tunggu ... oek oek oek
  • Mengapa Hasil atau Manfaat Fadliilah Ayat Kursi yang diperoleh oleh setiap Individu maupun Kelompok Ummat Islam berbeda  ?
Tunggu ... oek oek oek


0 comments:

Post a Comment