Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Wednesday 11 March 2015

Bangga Kelebihan Anakku Begini Begitu, Pengundang Syihir Pengantar Bencana

Dialog Suhu Vs BC

Sabtu, 7-3-2015 20.23

Anak ke-3-ku itu :

  1. Sukanya mengalah, sekali, dua kali. Untuk 3 kalinya tidak mau/ngotot pada pendiriannya,
  2. Bisa ngemong teman-teman,
  3. Berprestasi terbaik pertama di Kelasnya,
  4. Suka nglucu,
  5. Suka menggambar, bahkan bangun tidur tengah malam untuk menggambar,
  6. Dia gampang bergaul, sekalipun baru berjumpa, bahkan bisa ngimbangi Anak Kuliahan dengan guyonan-guyonan, nyambung.
Saya sendiri sampek heran .. pastilah sebagian ada dari Do'a-Do'a yang Panjenengan salurkan lewat air yang Panjenengan kasih untuk Saya ketika mau melahirkan dia  dan setelah dia lahir waktu itu melekat pada dirinya, yang tentunya berujud pada SIFAT-SIFAT POSITIFNYA TADI.

Sabtu, 7-3-2015_20.24
  • Pak, Panjenengan kan dari Keluarga Berada/Cukup, kok waktu masih REMAJA mau menggembala ?
  • Orang Lelaki yang guemuk umur 30-40 tahun itu siapanya Panjenengan Pak ?

Jawab Suhu :

Sabtu, 7-3-2015_20.37
  • Ya Alhamdu Lilaah dong. Itu anugerah Allooh SWT yang harus selalu di-Syukuri dengan dibuktikan Pelihara dan Tingkatkan 'Ibaadah dan 'Amal Sholih_Sholihah.
  • Akan tetapi jangan terlena :
  • Senang berlebihan,
  • Bangga berlebihan, serta
  • Jangan obral ceritera ke Siapapun yang dijumpai karena bisa mencelakakan dan membinasakan Dia.

Jawab BC :

Sabtu, 7-3-2015_20.40

Ngeh Pak.


Jawab Suhu :

Sabtu, 7-3-2015_20.42

Karena itu, saat tidur bacakan Do'a sambil tempelkan telapak tangan kanan di punggung dan telapak tangan kiri Panjenengan di Kepala Anak itu yakni :
"HASH SHONTUKUM BIL HAYYIL QOYYUUMIL LADZII LAA YAMUUTU ABADAN, WA DAFA'TU 'ANKUMUS SUU-A BI ALFI ALFIN, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZDIIM 3x".
"Kupintakan benteng perlindungan Kalian Semua dengan Tuhan Yang Maha Hidup dan Berdiri Sendiri, yang tidak pernah mati selamanya, dan kupintakan pula Kalian Semuanya kepadaNYA agar tertolak dari dari segala keburukan/kejahatan dengan kekuatan SEJUTA PERMOHONAN, dan tidak ada daya kekuatan melainkan kesemuanya itu hanyalah berasal dan milik Allooh Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung".

Sabtu, 7-3-2015_20.43
  • Yang berada itu siapa sih ?
  • .Yang gemuk mana, di mana ?

Jawab BC :

Sabtu, 7-3-2015_20.49

  • Tadinya saya sendiri tidak tahu kalo Dia seperti itu.
  • Saya justeru dikasih tahu Ibu-Ibunya Teman-Temannya sama juga Bu Gurunya.
  • Saya tidak pernah nuggui di Sekolah karena memang Anaknya Mandiri. Habis ngantar Saya tinggal pulang.
  • Di Rumah juga begtitu, Ibu-Ibu yang ceritera ke Saya.
  • Makanya Saya heran waktu menyaksikan Dia guyonan sama Anak-Anak Kuliahan di Kereta pada waktu itu.

Sabtu, 7-3-2015_20.52

  • Tidak tahu, makanya Saya nanya.
  • Saya lihat cuma dalam mimpi.


Jawab Suhu :

Sabtu, 7-3-2015_20.55

  • Kapan ? Di mana ? Dalam urusan apa ? Ciri-cirinya ?

Jawab BC :

Sabtu, 7-3-2015_20.58

  • Waduuh .. ! Ada di Rumah Panjenengan sini .. membuka Toko dengan seorang Wanita.

Sabtu, 7-3-2015_20.59
  •  Sudah dulu, lama.

Jawab Suhu :

  • Rumah yang di Probolinggo ?

Jawab BC :

Sabtu, 7-3-2015_21.00

  • Guemuk, pendiam, pakai sarung, tidak pakai baju, mungkin sumuk.

Sabtu, 7-3-2015_21.01
  • Ya.

Jawab Suhu :

Sabtu, 7-3-2015_21.03

  • Sudah berapa lama ?

Jawab BC :

Sabtu, 7-3-2015_21.05


  • Lupa Pak, 5 bulanan paling, kalo ndak lebih.

Jawab Suhu :

Sabtu, 7-3-2015_21.07

  • Itu JIN GAK TAHU DIRI !

Jawab BC :

Sabtu, 7-3-2015_21.09

  • Ya Pak ! Untung ndak terlihat serem. 

Jawab BC :

Ahad, 8-03-2015_15.55

  • Hash Shontukum Bil ..... artinya ini kan Pak ? Aku lindungkan Kamu (Anakku) dengan Yang Maha Hidup, yang tidak mati aselamanya dan Aku tolak darimu kejelekan/keburukan (hal-hal yang negatif) dengan sejuta ucapan, "Tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allooh Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.
Ahad, 8-3-2015_15.59

  • Saya senang kalo Panjenengan selipkan Ayat-Ayat Allooh dalam setiap Nasehat-Nasehat Panjenengan.
  • Sebelumnya saya tidak tahu apa-apa, bahkan sudah puluhan tahun tidak pernah baca Al Qur'aan, Sholatpun jarang Tuma'ninah.

Jawab Suhu :

Ahad, 8-3-2015_16.02

Terjemahannya itu dapat dari mana ?

Jawab BC :

Ahad, 8-3-2015_16.03

Sehingga awal-awalnya Saya memulai belajar setahun yangn lalu,"Kepala Saya Puusing", dari mana dulu Saya akan memulai, mana duluyang harus Saya pelajari/baca, semua sama pentingnya, banyak Buku Agama dan Ihyaa 'Uluumuddiinn Al Ghozaalii, semua hanya tertumpuk beku di tempatnya.

Jawab Suhu :

Ahad, 8-3-2015_16.05
  • Alhamdu Lillaah.
  • Itulah HIDAAYAH & SUNGGUH BETAPA PENTINGNYA HIDAAYAH ITU. Oleh karena itu, harus selalu diminta.
  • Karena itu, rOSUULULLOOH mUHAMMAD SAW memrintahkan untuk membacanya di antaranya di saat Tahiyyaat Achiir sebelum Salam membaca,"ALLOOHUMMA INNAA NA'UUDZUBIKA MINAL 'AJZI WAL KASALI, dst." yang sudah dikirimkan itu.
Jawab BC :

Ahad, 8-3-2015_16.12

Kemarin ndak sengaja Saya buka Buku,  sebulan yang lalu juga, ndak sengaja Buka Almari ingin cari sesuatu dan Saya juga menemukan rangkuman "TASAWUF".

Jawab Suhu :

Ahad, 8-3-2015_16.14

Terus ?

Ahad, 8-3-2015_16.28

?

Jawab BC :

Ahad, 8-3-2015_16.29

Tunda dulu Pak ! Waktunya ndak tepat.

Jawab Suhu :

Ahad, 8-3-2015_16.32

Oek ^=^ !


 

0 Comments:

Post a Comment