Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Wednesday 11 March 2015

Tugas Machluk,"Beribadah" Lewat Pemahaman AGAMA ISLAAM YANG BERIMBANG ASPEKNYA

Dialog Suhu Vs BC
 
BC :

Rabu, 11-3-2015_10.36

  • Mengenali diri sendiri, Memahami diri sendiri, Menyempurnakan diri sendiri dan Bisa memahami Allooh,"Tidaklah AKU ciptakan Jin dan Manusia, kecuali agar mereka beribadah kepadaKU (Surat Adz Dzaariyaat 56).
  • Agama Yang Sejati mempunyai dua (2) aspek : ZDOHIR dan BATIN.  Jikalau AGAMA menggabungkan kedua aspek tersebut, maka AGAMA itu HIDUP, AGAMA yang berkemampuan untuk menimbulkan GAIRAH, memberi HIDUP dan KEBAHAGIAAN.
  • Idealnya, suatu AGAMA harus berimbang antara SISI LUAR dan DALAMNYA. Bentuknya harus serasi dengan Isinya, seperti yang sudah Panjenengan ajarkan lewat Surat Al Baqoroh Ayat 177 sebulan yang lalu ....
  • Hanya ALLOOH Pencipta Manusia dan yang mengetahui apa yang terbaik bagi Manusia .. ALLOOH lebih tahu apa yang Saya butuhkan daripada apa yang Saya ketahui dari apa yang Saya butuhkan. Tetapi terkadang Saya suka mendemontrasikan Hati, Jiwa  Saya. 
  • Apa ini memang menjadi bagian dari Bagian Hal Itu Pak ?

Jawab Suhu :

  • Belum dijawab. Sibuk.

0 Comments:

Post a Comment