Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Tuesday 30 August 2016

Do'a Mayyit Dua Orang Lebih

انا لله وانا اليه راجعو

Bilamana jumlah Orang yang meninggal dunia lebih dari 2 (dua), maka Kita berdo'a antara lain seperti di bawah ini ... 😎⭐

AL FAATIHAH 3x ...

 اللهم اغفر لهمَُ وَارْحَمْهمَ وَعَافِهمَ وَاعْفُ عَنْهمَ وَاَكْرِمْ نُزُلَهمَ وَوَسِّعْ
مَدْخَلَهمَ وَاغْسِلْهمَ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهمَِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهمَ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهمَ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهمَ وَاَدْخِلْهمَ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهمَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهمَ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ.


 اَللهُمَّ اغْفِرْ لِحَيِّنَا وَمَيِّتِنَا وَشَاهِدِنَا وَغَائِبِنَا وَصَغِيْرَنَا وَكَبِيْرَنَا وَذَكَرِنَا وَاُنْثَانَا.

اَللهُمَّ مَنْ اَحْيَيْتهمَ مِنَّا فَاَحْيِهمَ عَلَى اْلاِسْلاَمِ وَمَنْ تَوَفَّيْتَهمَُ مِنَّا فَتَوَفَّهمَ
 عَلَى اْلاِيْمَانِ.

 اَللهُمَّ لاَتَحْرِمْنَا اَجْرُهمَ وَلاَتُضِلَّنَا بَعْدَهمَ

ُ بِرَحْمَتِكَ يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.

 وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

ALLOOHUMMAGHFIR LAHUM, WARHAMHAUM, WA 'AAFIHIM, WA'FU 'ANHUM, WA AKRIM NUZULAHUM, WA WASSI' MADCHOLAHUM, WAGHSILHUM BILMAAI WATS-TSALJI WALBARODI, WA NAQQIHIM MINAL CHOTHOOYAA KAMAA YUNAQQOTS TSAUBUL ABYADLU MINAD DANASI, WA ABDILHUM DAARON CHOIRON MIN DAARIHIM, WA AHLAN CHOIRON MIN AHLIHIM, WA ADCHILHUM AL JANNATA, WA 'AIDZHUM MIN 'ADZAABIL QOBRI, WA FITNATIHIM, WA MIN 'ADZAABIN NAAR.

ALLOOHUMMAGHFIR LIHAYYINAA, WA MAYYITINAA, WA SYAAHIDINAA, WA GHOOIBINAA, WA SHOGHIIRONAA, WA KABIIRONAA  WA DZAKARINAA, WA UNTSAANAA.

ALLOOHUMMA MAN AHYAITAHUM MINNAA, FA AHYIHIM 'ALAL ISLAAMI;  WA MAN TAWAFFAITAHUM MINNAA, FA-TA₩AFFAHUM 'ALAL IIMAANI.

ALLOOHUMMA LAA TAHRIMNAA AJROHUM, WA LAA TUDLILLANAA BA'DAHUM.

BI ROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

 WAL HAMDU LILLAAHI ROBBIL 'AALAMIIN.


Tarjamah :

Wahai ALLOOH, ampunilah, rohmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah Mereka dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah/lapangkanlah Mereka,  dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah/lapangkanlah jalan masuknya, cucilah Mereka dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah Mereka dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan Keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkannya, serta Keluarga yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula.

Masukkanlah Mereka  ke dalam Syurga, dan lindungilah dari siksanya Kubur serta fitnahnya, dan dari siksa Api Neraka.

Wahai ALLOOH, berikanlah ampunan kepada Kami yang masih hidup dan Kami yang telah meninggal dunia, Kami yang hadir, Kami yang tidak hadir, Kami yang kecil-kecil, Kami yang dewasa, Kami yang Pria maupun Wanita.

Wahai ALLOOH,  siapapun yang Engkau hidupkan dari Kami, maka hidupkanlah dalam keadaan Imaan.

Wahai ALLOOH, janganlah Engkau menghalangi Kami, akan pahala beramal kepadanya dan janganlah Engkau menyesatkan Kami sepeninggal Mereka dengan mendapat rohmat-MU.

Wahai Tuhan yang lebih berbelaskasih daripada segala Machluk-MU yang berbelaskasih.

Dan segala puja-puji hanya untuk ALLOOH, TUHAN SEMESTA ALAM.

⭐⭐⭐⭐⭐

0 Comments:

Post a Comment