-->

Pages

ASMAAUL HUSNAA

Sunday, 14 August 2016

Kisah Seorang Admin Vs Juragan Toko

*_Surti lagi melamar kerja_*
*```Tes wawancara lamaran kerjaan di Toko```*
*Surti*: Om .. Saya lihat didepan tokonya, Om masang tulisan dibutuhkan tenaga admin.. Saya mau ngelamar kalo boleh ...?

*Koh Ayong*: Kalo lu olang ada pengalaman admin, sini owe liak.. Kalo ngga ada pengalaman, pigi sana ...
*Surti* : Saya pengalaman jadi admin sudah tiga tahun lebih Om ...
*Koh Ayong* : Ow ciamik ... Belapa olang yang lu pegang?
*Surti* : Saya pegang dua Om ... Satunya seratus orang, satunya lagi lima puluhan orang.
*Koh Ayong* : Lu kelja wagus?
*Surti* : Kata orang sih adminnya sip gitu Om
*Koh Ayong* : Oww ciamik ciamik ... Lu gaji belapa ndhik situ?
*Surti* : Malu Om 😊
*Koh Ayong* : Lu olang musti kelja ikut owe, ... buk kuatil, ndhik sini owe bayal gaji UML. Lu tanda tangan ndhik sini, ntik tak tunjukno meja lu kelja ...
*Surti* : Hooh ... Gitu ya ... Kamsia Om. 😀
*Koh Ayong* : Eh ngomong ngomong lu pengalaman jadi admin ndhik mana ae?
*Surti* : Admin nya group WA 3 group , Line 2 group sama BBM Om..
*Koh Ayong* : Amsiong ... 😱😂😂😄😄😱😱😱😍😍

0 comments:

Post a Comment