Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Thursday 20 July 2017

Kumpulan Do'a Untuk Orang Tua Lewat Al Qur-aanul Kariim

Untuk Mendo'akan Orang Tua Yang Telah Wafat.

Sesuai petunjuk ROSUULULLOOH S'AW, bilamana berdo'a minimal diulang 3x.

Antara lain membaca :

1. Raja segala do'a adalah SURAT AL FAATIHAH.

Sambil diniati CHOTMIL QUR-AAN.

2. SHOLAWAAT NABII.

3. QS Ibroohiim 14 : Ayat 41.

رَبَّنَا اغْفِرْ لِى وَلِوٰلِدَىَّ   يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ

"Wahai Tuhan Jami, ampunilah Aku dan Kedua Ibu-Bapakku dan Semua Orang yang beriman pada Hari Perhitungan 'Amal Perbuatan."

4. QS Al Hasyr 59: Ayat 10.

وَالَّذِينَ جَآءُو مِنۢ بَعْدِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوٰنِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمٰنِ وَلَا تَجْعَلْ فِى قُلُوبِنَا غِلًّا لِّلَّذِينَ ءَامَنُوا رَبَّنَآ إِنَّكَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ

"Dan Orang-Orang yang datang sesudah Mereka (Muhaajiriin dan Anshoor), Mereka berdo'a,"Wahai Tuhan Kami, ampunilah Kami dan Saudara-Saudara Kami yang telah beriman lebih dahulu dari Kami, dan janganlah Engkau tanamkan kedengkian dalam hati Kami terhadap Orang-Orang yang beriman. Wahai Tuhan Kami, sungguh, Engkau Maha Penyantun, Maha Penyayang."

5. QS Nuh 71 : Ayat 28.

رَّبِّ اغْفِرْ لِى وَلِوٰلِدَىَّ وَلِمَنْ دَخَلَ بَيْتِىَ مُؤْمِنًا وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنٰتِ وَلَا تَزِدِ الظّٰلِمِينَ إِلَّا تَبَارًۢا

"Wahai Tuhanku, ampunilah Aku, Ibu Bapakku, dan Siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan Semua Orang yang beriman Laki-Laki dan Perempuan, dan janganlah Engkau tambahkan bagi Orang-Orang yang Zdoolim itu selain kehancuran."

6. Al Isroo" 17 : 24.

رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا

Wahai Tuhanku, kasihilah Mereka keduanya, sebagaimana Mereka berdua telah mengasihi Aku di waktu kecil.

0 Comments:

Post a Comment