Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Saturday 11 April 2015

ALLOOH MAHA BESAR ROHMATNYA KEPADA HAMBA-NYA YANG "FA FIRRUUUUUU ILALLOOH !!!" ^_^ MESKI SEMPAT JATUH BANGUN TERSESAT JALAN & TUJUAN

Dialog BCH Dengan Suhu

BCH :

Kamis, 9 April 2015_1.00

Ass. WRWB.

Ma'af Pak, jika waktunya kurang tepat, malam-malam.
Boleh ndak, Saya ngasih tahu sesuatu hal yang Saya minta sama ALLOOH 27 tahun yang lalu 

dan  ini ada hubungannya dengan Panjenengan ?


Jawab Suhu :

Kamis, 9 April 2015_4:59

W'ASWRWB. Boleh ^_^


BCH :

Kamis, 9 April 2015_5:06

  • Atas keadaan hidup Keluarga Saya dulu yang miskin, membuat Saya minder dan takut menjalin hubungan dengan Orang yang keadaan kehidupannya jauh di atas Saya, maka pelan-pelan Saya akan mundur.
  • Saya dulu punya keinginan dalam Hati dan Do'a kepada ALLOOH agar diberinya Saya JODOH :
  1. Yang TULUS menyayangi Saya apa adanya Saya.
  2. Yang bisa MEMBIMBING Saya.
  3. Yang bisa MELINDUNGI dan MENGAYOMI Saya.
  4. Yang umurnya 5 - 10 tahun lebih tua di atas Saya.
  • Tadinya Saya fikir, keinginan Saya itu sederhana dan akan mudah mendapatkannya tetapi ternyata bersifat MAKRO dan Saya harus mampu dulu melewati liku-liku dan terjalnya Jalan Setapak yang membentang panjang di depan Saya, yang sangat menguras tenaga, fikiran dan emosi jiwa Saya.
  • Kini Saya baru memahami akan hal itu. JODOH yang dimaksud di sini, bukanlah berwujud Bersatunya Dua Jasad, tapi dalam artian,"Dipertemukan Saya Dengan Orang Yang Mampu Memenuhi Apa Yang Saya butuhkan :
  1. KeTULUSan Panjenengan yang tanpa menandang Status Sosial Saya.
  2. Mampu/Telaten MEMBIMBING Saya dalam keterbatasan-keterbatasan Saya.
  3. Mampu memberikan PERLINDUNGAN dan PENGAYOMAN kepada Saya melalui kiriman Do'a-Do'a Perlindungan diri agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
  4. UMUR Panjenengan lebih tua di atas Saya (Pengetahuannya, Pemahamannya, Kemampuannya, Pendidikannya, Penjiwaannya, Kesabarannya, Keichlasahannya, Kechusyu'annya, Keimanannya, Ketaqwaannya, Keistiqomahannya, dll.).

 Kamis, 9 April 2015_5:10

Dulu Saya pernah mengeluh kepada ALLOOH, Saya meminta yang demikian, kenapa Saya mendapatkan yang demikian ? Padahal sewaktu belum MENIKAH, Saya sudah berkali-kali memohon, jika Dia (=Ayahnya Anak-Anak) baik untukku, untuk masa depanku dan baik untuk Keluargaku (BWI), maka dekatkanlah  denganku ... dan yang Saya peroleh sekarang, adalah Keluasan Makna dari apa yang Saya Panjatkan Dulu.


Kamis, 9 April 2015_5:13

Sempurna sekali SKENARIO ALLOOH untuk Saya ...

Kalo diurut alurnya ke belakang, seperti yang sudah Saya ceriterakan dulu Sebab Akibat dari Perjalanan Hidup Saya hingga Saya bisa berada di Probolinggo sini,"Melalui Ayahnya Anak-Anak, sebagai jembatan agar Saya bisa bertemu dan kenal dengan Panjenengan.

Rohmat/Cinta ALLOOH kepada Saya begitu BESAR sekali ... Semua yang Saya minta, ALLOOH telah mengabulkannya, baik yang MIKRO maupun yang MAKRO. Ada yang langsung dikabulkan saat itu juga, maupun yang tertunda ..

Benar kata Panjenengan, UJIAN itu sesungguhnya sangat manis rasanya .. ALLOHU AKBAR .. ALLOH mengirim Panjenengan untuk menyelamatkan Saya, agar jalan hidup Saya lebih terarah.

Terima Kasih Pak ... , terima kasih UNTUK SEMUANYA, yang sudah Panjenengan sampaikan ke Saya.

Was Salaam.

BCH_IR


Jawab Suhu :

Kamis, 9 April 2015_5:47

SUBHAANALLOOH ^_^***

SUBHAANAKA ROBBIL 'IZZATI 'AMMAA YASHIFUUUUUUN. ALLOOH Maha Suci Segala-Galanya Di Atas Segala-Galanya.

Jalan Kebenaran dan Keadilan Telah DibentangkanNYA Yang Di Dalamnya Ada Jalan-Jalan Yang Berliku sehingga mau gak mau ya harus mau mengerahkan segenap kemampuannya yang terbungkus keterbatasannya dalam Penginderaan, Pemikiran, Penghatian, Penjiwaan, Penyikapan, Pengucapan dan Perbuatan terhadap Misteri -- > Diri Sendiri, Orang Di Luar Diri (Kerabat, Non Kerabat), Seluruh MachluqNYA, Alam Mikrokosmos dan Makrokosmos, dengan puncaknya,"ALLOOH Sang Maha (Pencipta, Pemelihara, Pengendali dan Penghancur) Alam Dengan Segenap isinya ^_^ ***.


Kamis, 9 April 2015_6:05

WAL HAMDUM LILLAAH ^_^ ***

Syukron Katsiiron Abadan Yaa ALLOOH atas Segala NikmatNYA lewat UJIAN :

  • Siang_Malam
  • Langsung_Tidak Langsung
  • Sedih_Gembira
  • Pasang_Surut
  • Terang_Gelap
  • Gelap_Terang
  • Tenang_Galau
  • Teliti_Serampangan
  • Hati-Hati_Ceroboh
  • Fokus_Berhamburan
  • Chusyuu'_Lalai
  • Syukur_Kufur
  • Sabar_Emosional
  • Optimis_Pesimis
  • Penuh Harapan_Putus Asa
  • Miskin_Kaya
  • Bangun_Jatuh
  • Jatuh_Bangun
  • Atas_Bawah
  • Melarat_Makmur
  • Derita_Bahagia
  • dll
YANG DATANG SILIH BERGANTI YANG MENGALAMI PASAN G_SURUT BAGAIKAN SAMUDERA ^_^!!!

Syukron Katsiiron Yaa ALLOOH. DARI SITU KAMI BISA PAHAM SETAPAK DEMI SETAPAK ATAS KEHIDUPAN_KEMATIAN DAN LEBIH DEWASA ^_^***


Kamis, 9 April 2015_6:18

WA LAA ILAAHA ILLALLOOH ^_^***.

YAA ALLOOH, sungguh tepat dan benar, Engkaulah,"IYYAAKA NA'BUDU WA IYYAAKA NASTA'IIIIIIN.  IHDINASH SHIROOTHOL MUSTAQIIIIIIM !".

ENGKAULAH,"ALLOOHUSH SHOMAD"  YANG  "LAM YALID WA LAM YUULAD. WA LAM YAKUL LAHUU KUFUWAN AHAD !".

ENGKAULAH,"HASBUNALLOOH WA NI'MAL WAKIIL" DAN SEKALIGUS "WA NI'MAL MAULAA WA NI'MANN NASHIIR !".

MAKA SUNGGUH TEPAT,"FA FIRRUUUUU ILALLOOH ^_^*** !".

Karena itu YAA ALLOOH, jagalah SUMPAH SETIA HAMBA-MU INI ... !
  • INNNII WAJJAHTU WAJHIYA LIL LADZII FATHOROS SAMAAWAATI WAL ARDLO HANIIFAMM MUSLIMAW WA MAA ANA MINAL MUSYRIKIIIIIIN. 
  • INNNA SHOLAATII WA NUSUKII WA MAHYAAYA WA MAMAATII LILLAAHI ROBBIL 'AALAMIIIIIIN.  
  • LAA SYARIIKA LAHUU WA BIDZAALIKA UMIRTU WA ANA MINAL MUSLIMIIIIIIN    ^_^ *** !


Kamis, 9 April 2015_6:18

Bersambung ^_^.


Jawab BCH  :


Kamis, 9 April 2015_7:31

Untuk sambungannya Saya mohon dikirim agak malam aja Pak, biar Saya teliti memahaminya ..

Siang ini, Saya dalam keterbatasan ..

Matur Nuwun.


Jawab Suhu :

Kamis, 9 April 2015_12:06

Tergantung kondisi situasi ^_^* 


Kamis, 9 April 2015_19:07

  • WALLOOHU AKBAR ^_^*** !  
  •  ALLOOH MAHA SEGALANYA DI ATAS SEGALA-GALANYA !
  • ALLOOH SWT,"SANG CHOOLIQ" DAN SELALIN ITU,"SELURUHNYA HANYALAH SANG MACHLUUQ" YANG HARUS PATUH ATAS SEGALA PERINTAH-NYA DAN LARANGAN-NYA DALAM SEGALA "KONDISI, SITUASI, WAKTU, TEMPAT ^_^*** !
  1. ALLOOHU AKBAR KABIIROW WAL HAMDU LILLAAHI KATSIIROW WA SUBHAANALLOOHI BUKROTAW WA ASHIILAA.    
  2. LAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHUU.   LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU YUHYII WA YUMIITU WA HUWA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR.   
  3. LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZDIIM. 
  4. ALLOOHUMMA SHOLLI 'ALAA (SAYYIDINAA) MUHAMMAD WA 'ALAA AALIHII WA SHOHBIHII WA DZURRIYYAATIHII WA KULLU MAN TABI'AHUM BI IHSAANIN ILAA YAUMID DIIN. 
  • Oleh karena itu YAA ALLOOH ^_^* :
  1. IHDINASH SHIROOTHOL MUSTAQIIIIIIM ... !
  2. ILAAHII ANTA MAQSHUUDII WA RIDLOOKA MATHLUUBII, A'THINII MAHABBATAKA WA MA'RIFATAK ... !
  3. NA'UUDZU BI KALIMAATILLAAHIT TAAAAAAMMAATI MIN SYARRI MAA CHOLAQ ... !
  4. ALLOOHUMMA INNAA NA'UUDZUBIKA MINAL 'AJZI WAL KASALI WAL JUBNI WAL BUCHLI WA QOHRIR RIJAALI WA GHOLABATID DAIIN ... !
  5. WA NA'UUDZUBIKA MIN 'ADZAABIL QOBRI WA MIN 'ADZAABIN NAAR ... !
  6. WA MIN SYARRI FITNATIL MAHYAA WAL MAMAAT ... !
  7. WA MIN SYARRI FITNATIL MASIIHID DAJJAAL ... !
  8. YA MUQOLLIBAL QULUUB,  TSABBIT QULUUBANAA 'ALAA DIINIK.
  9. BISMILLAAHI AAMANTU BILLAAHI WA TAWAKKALTU 'ALALLOOHI WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZDIIM ... ^_^*** !

Kamis, 9 April 2015_19:12

Terimakasih ? Sama-sama ^_^* tapi harus lebih berterimakasih kepada ALLOOH SWT lewat,"IBAADAH (SHOLAT_NON SHOLAT, LAHIRIYYAH_BATIINIYYAH, DUNIAWIYYAH_UCHROWIYYAH) ... ^_^*** ... !


JAWAB BCH :

Kamis, 9 April 2015_22:19

Ngih Pak ...

Rasa Haru, Bahagia, Bahkan Seperti  Tidak Percaya Atas Anugerah-NYA ... Yang Besar Universal jauh melebihi yang Saya Perkirakan ... (meliputi Dunia dan Achirat Tujuannya) ALLOOH sudah mengabulkan semua yang Saya inginkan karena banyak alasan :
  1. Kenapa Saya dulu minta diberi_NYA Anak Laki-Laki Semua dan ALLOOH kabulkan, dan
  2. Juga ketika Saya meminta agar Bapak jangan dipanggil dulu sebelum Kami semua MENIKAH, ALLOOH-pun kabulkan, dan
  3. Do'a-Do'a Darurat Saya ... beberapa kali bertanya dalam hati,"Apakah selamanya Aku tidak akan pernah mendapatkan apa yang Aku inginkan YAA ALLOOH ... tentang JODOH yang Aku kehendaki itu ?" dan ternyata ? SUBHAANALLOOH  ... ALHAMDU LILLAAH . ALLOOH MAHA BESAR ATAS KEMURAHAN ROHMAT-NYA KEPADA SAYA.

Jawab Suhu :

Kamis, 9 April 2015_23:15

^_^ @@@ ***

 

0 Comments:

Post a Comment