Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Wednesday 4 July 2018

LISAAN IBUNDA YANG MELAHIRKAN

*"LISAN IBU"*
..... Ustadz Baqir Jefri
Ketika seorang wanita sudah menjadi *IBU,* maka *ALLAH* akan menganugerahkan kepadanya satu senjata yang sangat ampuh di muka bumi..

*"Tahukah apa itu?"*
Itu adalah Lisannya..

Lisannya akan menjadi *Berat timbangannya*..
Lisannya akan menjadi *pembuka pintu-pintu langit*..
Ucapannya akan *diijabah.. Doanya akan melesat tanpa penghalang*..

Doa ibu akan mampu menjadi *penghancur kesulitan bagi anak keturunannya*..
Dan mengeluhnya seorang ibu akan menjadi *pemberat langkah setiap anggota keluarganya, termasuk bagi suaminya*..

Maka pantang bagi seorang ibu untuk *mengeluh,* karena keluhannya pun akan menjadi kenyataan, *sebagaimana harapan dan doanya* pun akan menjadi kenyataan..
Ucapan buruknya akan menjadi kendala bagi *dirinya dan keluarganya*

Lisan seorang ibu layaknya *mukjizat para nabi.. atau Karomah para da'i*...

Maka berhati-hatilah wahai para ibu ketika Anda menggunakan *senjata terampuh ini*..

Gunakan untuk bermunajat meminta kepada *ALLAH* agar suamimu dimudahkanp dalam *mencari nafkah*.. Jangan mengeluhkan tentang dirinya. Itu justru akan *semakin memberatkan*..

Gunakan untuk bermunajat meminta kemudahan dan *Keshalehan  atas   anak-anakmu*,, jangan mengeluhkannya. Karena itu akan menjadi benar adanya..
           *Subhanallah*
            utk para *IBU*


0 Comments:

Post a Comment