Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Friday 23 August 2019

Sholawaat Badar, Mbah THOWISO, SUNAN BEJAGUNG

*الله سبحانه وتعالى*
*SANG MAHA RAHASIA NAN MAHA PEMBERI HIKMAH*

Bermula dari kiriman video tentang RUSIA BERSHOLAWAAT

Kilas balik masa lampau ... 🧘‍♂✋😔🌟



Realitas 1 🧘‍♂🙏😔🌟

Sekiranya PAMANDA K.H. 'ALII MANSHUUR tidak diambil menantu oleh H. AHMAD FAQIIH (Adik Kandung Kakek INGSUN, Ayah IBUNDA INGSUN yakni H. 'UTSMAN) bin H. 'ABUU THOOLIB (Cucu MBAH H. THOOHAA 'IISAA/THOWISA/THOWISA yg dimakamkan di tanah pribadi beliau yakni Kuburan Thowiso seberang jalan MTsN 2 Tuban di Beron,  Punggulrejo,  Rengel, Tuban,  Jatim), maka *Bisa Jadi Tidak Akan Muncul Solawaat Badar di atas.*

MBAH THOWISO merupakan dzurriyyah *SUNAN BEJAGUNG,  Semanding Tuban* yg di masa lampau mendapat tugas merawat sawah-sawah milik beliau dan garis taqdiir dari Hamparan Sawah berubah menjadi Hamparan Telaga.

Isteri Pamanda K.H. 'ALII MANSHUUR merupakan BULIK LAMBUNG Misanan  INGSUN karena Ayah Beliau sebagai Kakek Lambung INGSUN.

Karena itu INGSUN biasa panggil PAKLIK 'ALII MANSHUUR, namun bilamana ambil jalur Ibunda Beliau dari MBAH YAI ASHSHOMMADIYYAH Makam Agung Tuban,  jadinya panggil PAKDE (MINDOAN).

IBUNDA PAKLIK/PAKDE 'ALII MANSHUUR merupakan Saudara Sepupu/Misanan dari *BUDE NYAI SUBAKIR Beron (Menantu Kakek INGSUN yakni KH SHOOLIHUN AFFANDII).*

Realitas 2 🧘‍♂🙏😔🌟

Sekiranya Kakek Kandung PAKLIK/PAKDE 'ALII MANSHUUR yg bernama MBAH YAI SHIDDIIQ Jember jadi menikah dg Adiknya (MBAH YAI CHOZIIN LANGITAN dan Buyut INGSUN dari jalur IBUNDA INGSUN Kauman Rengel serta Mbakyu Kandung Persis Plek dari Nenek INGSUN *SITI FATHIIMAH AWWAL/UULAA, IBUNDA AYAH INGSUN,  Isteri 1 MBAH Kakung K.H. SHOOLIHUN AFFANDII*, maka bisa jadi PAKLIK/PAKDE 'ALII MANSHUUR gak akan pernah lahir di dunia ini dan tentunya MBAH YAI HAAMID Pasuruan juga gak bakal ada serta K.H. AHMAD SHIDDIIQ Jember (PBNU) gak ada juga.

Sekiranya jadi menikah dg Mbakyunya NENEK NYAI SHOOLIHUN AWWAL/UULAA yg bernama MBAH NYAI SUMIASIH RAHAYU maka bisa jadi SHOLAWAAT BADAR di atas gak bakalan pernah muncul di dunia ini.

Rupanya MBAH NYAI SUMIASIH RAHAYU menikah dg MBAH K.H.  JOYO SYAHIID Bangilan Tuban yg menjadi Keluarga Dekat MAS YAI CHOLIILUR ROHMAAN (PCNU Tuban).

Atas taqdiir ALLOOH  SWT seluruh tokoh di atas merupakan Lingkaran Kerabat Sendiri.

Realitas 3 🧘‍♂🙏🌟

Bisa jadi, sekiranya gak ada MBAH SUNAN BEJAGUNG & MBAH THOWISO, maka Telaga Beron belum tentu ada. Demikian pula Pesantren Beron, Tokohh Pendirinya, Isteri2nya dan Dzurriyyahnya termasuk INGSUN ini.

Bilamana INGSUN gak pernah ada di dunia ini,  maka INGSUN TIDAK BISA BERKISAH di sini.

Rupanya ALLOOH  SWT menghendaki Hamparan Sawah berubah menjadi Hamparan Telaga agar bisa lebih bermanfaat bagi Ummat.

Penutup 🧘‍♂🙏😔🌟

INGSUN hanya berkisah menurut sudut pandang INGSUN dan jangan dibanding2kan dengan Seluruh Tokoh Di Atas dalam urusan AD DIIN dan kiprahnya di Madyarakat Luas.

INGSUN YA TETAP INGSUN ... 🧘‍♂🙏✋😔🕋🇲🇨♥🌟

*الله اكبر  !  الله اكبر !   الله اكبر !   والله اعلم باسرار جميع خلقه*

0 Comments:

Post a Comment