Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Thursday 19 March 2020

Hadapi COVID-19 "AJARAN ISLAAM Vs NON ISLAAM" ?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Sepertinya Ada Yang Keliru...???

Di negeri asalnya covid-19-cina, para kafirin komunis beramai-ramai mendatangi Masjid dan Belajar Berwudhu hingga mengikuti Sholat Berjamaah...
Namun di negeri Mayoritas Muslim justru sebaliknya...??? Mereka  beramai-ramai Mengaungkan phobia dengan Masjid. Seakan-akan Masjid sebagai Sumber Penularan Covid-19...???
Lalu apakah mall.. lift sarana umum.. gereja..vihara..temple..
klenteng "lebih aman" daripada Masjid...???
(Kok pengurus gereja,vihara dan pura/klenteng itu Tak Pernah Ada Himbauan untuk Larang warganya untuk beribadah disana). Padahal disana mereka tidak pernah berwudhu...???

Ada apa ini dan pikiran siapa yang mengajak demikian ???

Hingga Umat Islam lupa bahwa Masjid adalah Tempat yang Paling Aman untuk Berlindung dari Segala Bencana...???
Mengapa Umat Islam tidak Menggaungkan Himbauan "Selalu" menjaga Wudhu dan Sholat Berjama'ah...???

Wa Allahu'alam bii showab..
Semoga Allah SWT Menjaga dan Memberi Petunjuk Umat dari Segala Kekeliruan...

Aamiiin...
Yaa Robbal 'Alamiin.

AYO MAKMURKAN MASJID DAN GALAKKAN GERAKAN SHOLAT BERJAMA'AH UNTUK MINTA PERTOLONGAN ALLAH...!!!
(Jadikan Sholat dan Sabar Sebagai Penolongmu...)

Sumber : ....... WA GROUP .... asalnya belum tahu.

0 Comments:

Post a Comment