Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Thursday 7 May 2020

Kiprah Guru Vs Google Dalam Hal Tranafer Adab, Ketaqwaan, Keihlasan

[3/5 18.52] +62 823-3255-058


...: " Jika anda menjadi guru hanya skedar transfer ilmu pengetahuan, akan ada masanya dimana anda tidak di butuhkan lagi.
Karena google lebih cerdas dan lebih tau banyak hal daripada anda "
" Namun jika anda menjadi Guru juga mentransfer ADAB, KETAQWA'AN dan KEIKHLASAN maka anda akan senantiasa di butuhkan, karena google tak punya semua itu "
( KH Dimyati Rois ).

SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL
2 Mei 2020. ( Ki hajar Dewantoro )

[7/5 05.22] SUHUPSPBR21: *_Kaccihan bangeetz sama Si Google ... 🧘‍♂️😔🙏💥🌟_*

Google dihakimi seolah2 tidak mentransfer :

1. Adab.

2. Ketaqwaan.

3. Keihlasan.

Yg patut dihakimi itu ya *Orang2 Yg Bikin Tayangan di Google* termasuk Para Konsumen Layanan Google.  Berarti Diri  Kita juga masuk dong.

*💥🐈🌟 Sekedar contoh Keihlasan Si Google 💥🐁🌟*

Siang malam Non Stop melayani seluruh Ummat Manusia yg membutuhkan layanannya ... ?

Nyatanya tidak bayar 100% alias gratis & tetap melayani tanpa keluhan.

Intinya, justeru yg wajib dipertanyakan & dihakimi itu ya *Orang2 Yg Bikin Tayangan Untuk Ditayangkan Di Google* :

1. Adabnya kayak apa ?

2. Ketaqwaannya bagaimana ?

3. Keihlasannya sejauh mana & sedalam apa ?

0 Comments:

Post a Comment