Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Thursday 8 September 2016

ALLOOH SWT Menjawab Bacaan Al Faatihah Kita

ASSALAAMU 'ALAIKUM WA ROHMATULLOOHI WA BAROKAATUH 🌴

"ALLOOH SWT MENJAWAB AL-FAATIHAH KITA"
.
Banyak sekali Orang yang cara membacanya tegesa-gesa tanpa spasi, dan seakan-akan ingin cepat menyelesaikan Sholatnya.


Padahal di saat Kita selesai membaca satu Ayat dari surat Al-Faatihah tersebut, ALLOOH SWT menjawab setiap ucapan Kita.

Dalam sebuah Hadiits Qudsii, ALLOOH SWT ber-Firman :
"Aku membagi Sholat menjadi dua bagian, untuk AKU dan untuk Hamba-KU."

■ Artinya, tiga ayat di atas Iyyaaka Na'budu Wa Iyyaaka Nasta'iin adalah Hak ALLOOH SWT, dan tiga ayat ke bawahnya adalah urusan Hamba-NYA.

■ Ketika Kita mengucapkan "Alhamdu Lillaahi Robbil 'Aalamiiiiiin", ALLOOH SWT menjawab : "Hamba-KU telah memuji-KU."

■ Ketika Kita mengucapkan "Ar-Rohmaanir Rohiiiiiim", ALLOOH SWT menjawab : "Hamba-KU telah mengagungkan-KU."

■ Ketika Kita mengucapkan "Maaliki Yaumid Diiiiiin", ALLOOH SWT menjawab: "Hamba-KU memuja-KU."

■ Ketika Kita mengucapkan “Iyyaaka Na’ budu wa Iyyaaka Nasta’iiiiiin”, ALLOOH SWT menjawab: “Inilah perjanjian antara AKU dengan hamba-KU.”

■ Ketika Kita mengucapkan “Ihdinash Shiroothol Mustaqiim, Shiroothol Ladziina An'amta 'Alaihim Ghoiril Maghdluuubi 'Alaihim wa Ladldloooooolliiiiiin.” ALLOOH SWT menjawab: “Inilah perjanjian antara AKU dengan hamba-KU. Akan AKU penuhi yang ia minta.” (HR. Muslim dan At-Tirmidzii).

■ Berhentilah sejenak setelah membaca setiap satu Ayat.

Rasakanlah jawaban indah dari ALLOOH SWT karena ALLOOH SWT sedang menjawab ucapan Kita.

■ Selanjutnya Kita ucapkan "Aamiiiiiin" dengan ucapan yang lembut, sebab Malaikat pun sedang mengucapkan hal yang sama dengan Kita.

■ Barangsiapa yang ucapan “Aamiiiiiin-nya” bersamaan dengan Para Malaikat, maka ALLOOHSWT akan memberikan Ampunan kepada-Nya.” (HR. Buchoorii, Muslim, dan Abuu Daawud)

Jikalau Artikel Ini bermanfaat, silahkan dibagikan, sampaikan walau satu Ayat.

Sabda ROSUULULLOOH SAW,"Barangsiapa yang menyampaikan satu Ilmu dan Orang membaca mengamalkannya, maka dia akan beroleh pahala walaupun sudah tiada".
(HR. Muslim).

0 Comments:

Post a Comment