Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Thursday 8 September 2016

Rahasia Hahar Aswad Dalam Thowaf Haji &'Umroh

SUBHAANALLOOH ... *****
                            
Americana menulis: “Sekiranya Orang-Orang Islaam berhenti melaksanakan Thowaf ataupun Sholat di muka Bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran Bumi Kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.


Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang sangat terang memancar dari bumi dan setelah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

Prof Lawrence E. Yoseph – Fl Whiple menulis: “Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, karena thawaf dan sholat tepat waktu menjaga super konduktor itu.

” SUBHAANALLOOH, WAL HAMDU LILLAAH WA LAA ILAAHA ILLALLOOH WALLOOHU AKBAR . LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZDIIM. ALLOOHUMMA SHOLLI 'ALAA (SAYYIDINAA) MUHAMMAD WA 'ALAA AALIH ... *****".

Betapa bergetar hati Kita melihat dahsyatnya Gerakan Thowaf Haji dan 'Umroh.

Sekarang Anda mempunyai Dua pilihan :

1). Biarkan tulisan ini berada di page ini supaya Orang lain tidak membaca.

2). Menyebarkan ke Teman-Teman, Tetangga, Keluarga yang lain dengan klik 'Bagikan' supaya Orang Lain ikut terinspirasi.


“SUBHAA ALLOOH ........ ***** ".

0 Comments:

Post a Comment