Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Saturday 3 February 2024

Sempurnakan Kerja Bakti Makam Thowiso Bagian Barat Jelang Haul IV KH, 'Abdullooh Affandii Zainal Ma'aarif Shoolihuuun

HARTABUTA ;

Ahad, 3-2-2024.

Senin, 15-1-2024 Panitia bersama Pasukan Pemuda RT RW Beron Lor di pagi hari jam 08.00 - 09.00 WIN kerja bakti. 

SUHU masih repot urusan rutin di rumah. 

Jam 10.00 menyusul, ternyata sudah bubar dan sampah yang dibakar tidak sempurna dan masih ada sisa sampah yang belum disatukan dengan sampah yang dibakar. 

Lalu SUHU lanjutkan bersihkan dan membakarnya hingga Adzan Dzuhur. 

Sorenya lanjutkan pembakaran hingga tuntas sambil baca do'a. 

Video ukuran 65,83 MB




Selasa sore, 16-1-2024 jam 16.00 - Adzan Maghrib dengan agenda aktivitas :

1. Bawa Sapu Lidi Bergagang, Cikrak Plastik & Sabit serta selanjutnya ditaruh di sekitar Makam Mbah Thowiso kecuali Sabit. 

2. Sempatkan ke rumah Kiyai Masykuur untuk cek kesiapan Panitianya. Lalu minta tali rafia tetapi dikasih tampar plastik. Jadinya tambah kuat untuk ikat Sapu Lidi Bergagang agar tidak mudah brodhol! 

Sapu bersih dan membakarnya.

Usai Adzan Maghrib Masjid-Masjid, Mushollaa- Mushollaa-bersihkan bersihkan tangan, kaki dan berwudlu. 

Lalu perjalanan pulang. 


و الحمد لله رب العالمين

صلى الله على محمد

0 Comments:

Post a Comment