Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Saturday 14 March 2015

Heran & Kagumi Diri Sendiri Pangkal Riyaa', Takabbur & Neraka Jahannam

Dialog Suhu Vs BC

BC :

Kamis, 13-3-2015_13.32

Pak, kenapa ya, kadang kalo nulis ngalir saja katanya. Setelah Saya hapus, kadang sudah ndak ingat, kalo Saya baca ulang tulisan Saya .. seolah-olah ndak percaya, kok Saya bisa berbahasa seperti itu ... hingga Keponakan-Keponakan Saya yang jadi Bidan, ndak percaya dengan tulisan Saya. Contoh di mana Lek ini ? Katanya.

Kamis, 13-3-2015_14.07

Ndak usah dijawab Pak, kalo capek, Saya sekedar  memberi tahu saja ?

Kamis, 13-3-2015_ 15.21

Apa semua yang Saya dan Bapak Saya (chususnya) alami dan lewati perlu Saya ceriterakan ? tetapi kan kami hanya Orang Golongan Kecil ?

Jawab Suhu :

Kamis 13-3-2015_15.27

Buat apa  ceritera ? Pokoke Sing Penting Begini,"AMBIL PELAJARAN HIKMAH DI BALIK SEMUA ITU ^=^ !"

Jawab BC :

Siiip ... ! Laa itu sudah paham ^=^

Jawab Suhu :

Jum'at 14-3-2015_10.41

Boleh heran dan kaget atas kemampuan diri yang dianggap gak bisa ini dan itu asalkan sebentar saja.

Kalo dibikin lama, jadinya kena PENYAKIT 'UJUUB (KAGUMI KELEBIHAN DAN KEANEHAN DIRI SENDIRI). 

Lalu berubah menjadi PENYAKIT RIYAA' (PAMER KELEBIHAN DAN KEANEHAN DIRINYA).

Lama-lama menjadi PENYAKIT TAKABBUR (SOMBONG).

Achirnya semakin jauh dari ALLOOH SWT dan jadi Penghuni NERAKA JAHANNAM Selamanya.

Karena itu, disyukuri dengan Perbanyak 'Ibaadah_'Amal Shoolihah.

Jawab BC :

Jum'at, 14-3-2015_10.46

Inggih Pak .. makasih nasehatnya.

Pemikiran/solusi  itu melintas sekilas, kalo ndak langsung dicatat dalam Buku, langsung hilang dan sulit untuk diingat lagi oleh Saya.

Jum'at, 14-3-2015_10.54

Saya ceriteranya cuma ke Panjenengan karena bukankah itu juga Hasil Dari Pelajaran Panjenengan .. jadi Saya merasa Panjenengan perlu tahu apa yang Saya rasakan

Jawab Suhu

Jum'at, 14-3-2015_11.03

Ya masih diperbolehkan ^=^.

Jum'at, 14-3-2015_19.36

Hasil dialog biar gak hilang begitu saja, terutama yang dianggap PENTING, ya harus dicatat di Buku Chusus. Ini berlaku bagi siapapun yang ambil sesuatu dariku karena gak mau ngasih hal serupa yang kedua kalinya. Lha Wong yang dilayani banyak dan bermacam-macam kasunya, topiknya dan Gaya Orangnya ^=^.

Jawab BC :

Jum'at, 14-3-2015_19.42

Inggih Pak. Sebagian sudah Saya catat, sebagiannya lagi terekam dalam Memory Saya.

Jum'at, 14-3-2015_19.48

Kalo Saya bisa mengingatnya, semua yang Panjenengan katakan dulu, semua sudah Saya alami Baik Buruknya Perjalanan Hidup Saya dan bahkan jawaban atau solusi Panjenengan sudah terkirim sebelum Saya mengirim Pertanyaan.

Jawab Suhu :

Jum'at, 14-3-2015_19.56

Itu semua atas Qudroh_Iroodah ALLOOH SWT.

Niat dan Tujuan Baik akan bertemu dengan Niat dan Tujuan Baik pula dari Siapapun dan Apapun.

Kebaikan gak akan bersatu dengan Keburukan,"SELAMANYA !".





0 Comments:

Post a Comment