Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Tuesday 6 October 2020

Obat Air Hujan Mujarab

 Kitab An Nawadir Syekh Ahmad  Syihabuddin bin Salamah Al Qalyuby

AIR HUJAN OBAT YANG AMPUH

بسم الله الرحمن الرحيم


فائدة ; روي أنه صلى الله عليه وسلم قال: علمني جبريل دواء لا 

أحتاج معه إلى دواء ولا طبيب ، 


فقال أبو بكر وعمر وعثمان وعلي رضي الله عنهم ; وما هو يا رسول الله ؟ إن بنا حاجة إلى هذا الدواء .


 فقال ; يؤخذ شيئ من ماء المطر وتتلى عليه فاتحة الكتاب ، وسورة الإخلاص ، والفلق ، والناس ، وآية الكرسي ، كل واحدة سبعين مرة ويشرب غدوة وعشية سبعة أيام .


 فو الذي بعثني بالحق نبيا ، لقد قال لي جبريل ; إنه من شرب من هذا الماء رفع الله عن جسده كل داء وعافاه من جميع الأمراض والأوجاع ، ومن سقي منه امرأته ونام معها حملت بإذن الله تعالى ". ويشفي العينين ، ويزيل السحر ، يقطع البلغم ، ويزيل وجع الصدر والأسنان والتخم والعطش وحصر البول ، ولا يحتاج إلى حجامة ولا يحصى ما فيه من المنافع إلا الله تعالى ، وله ترجمة كبير اختصرناها، والله اعلم . 


( كتاب النوادر للإمام  أحمد شهاب الدين بن  سلامة القليوبي رحمه الله تعالى آمين ، ص ١٩٤ ).  


FAEDAH


Diriwayatkan bahwasanya Nabi Muhammad shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda di hadapan para sahabatnya : 

Di ajarkan kepadaku oleh Malaikat Jibril tentang satu obat yang tidak memerlukan kepada obat yang lain dan tidak pula membutuhkan kepada para dokter. 


Kemudian sahut Abu Bakar, Umar, Utsman, dan sahabat Ali radhiyallahu an'hum bertanya: 

Apa itu wahai Rasulullah? Sesungguhnya  kami sangat membutuhkan obat itu ?

 

Kemudian Rosulullah shollallaahu 'alaihi wasallam berkata : 

Ambillah secukupnya air hujan, lalu bacakanlah surat Al-fatihah, surat Al-ikhlas, surat Al-falaq, surat An-nas dan Ayat Al-Kursi. Setiapnya (masing-masing) dibaca 70 kali, Dan diminum pada pagi dan petang selama tujuh hari.

 

Demi Dzat yang mengutuskanku dengan yang benar sebagai seorang nabi, kata Rasulullah : Sesungguhnya malaikat jibril telah menyatakan kepadaku: 


Barang siapa yang meminum air ini niscaya Allah akan menghilangkan semua penyakit yang ada dalam tubuhnya dan menyembuhkan dari segala penyakit yang ada. 


Dan barangsiapa yang memberi air itu untuk istrinya dan tidur bersama istrinya niscaya istrinya akan hamil dengan izin Allah swt.

Dan air tersebut juga dapat menyembuhkan dua mata yang sakit, menghilangkan penyakit sihir, dan menghilangkan dahak dan menghilangkan sakit dada, gigi, pencernaan, sembelit, dan kencing yang tidak lancar.


Dan juga tidak dibutuhkan kepada membekam, serta masih banyak faedah-faedahnya yang lain tidak terhingga kecuali oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.


Mengenai tentang keutamaan air tersebut ada satu tarjamah besar yang telah kami (mushannif) ringkas. Sesungguhnya Allah Subahanahu wa Ta'ala lah yang maha mengetahui.


Kitab An Nawadir, hal 194  Ahmad Syekh Syihabuddin bin Salamah Al-Qulyuby 



Ada yang mempraktekan dengan cara sebagai berikut :


Ambilah air hujan yang kiranya cukup untuk di minum pagi sore selama 7 hari. lalu dibacakan


Al-fatihah70x,Al ikhlas70x,Al falaq 70x,An nas 70x,Ayat kursi 70x


Kemudian dibacakan doa ini :


اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذهِبِ البَأسَ اشفِ…..!!!! أَنتَ الشَّافِيء لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاوءُك شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا


Allahumma robban naas Adzhibil ba’sa Isyfi ….. ....(fulan bin fulan) !! Anta syaafi’ Laa syifaa’a illaa syifaa uka syifaa 'an laa yughoodiru saqoman 7x


Wallaahu A'lam

PentingNgaji

SantriKalong

0 Comments:

Post a Comment