Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Sunday 21 April 2013

ANTI TAKUT HANTU


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده




Baca ini dulu dong .... !!! 

=====================
DUNIA   HANTU :

Lha ini Para Hantunya Lagi FASHION SHOW COMPETITION ... !













Biasanya dan rata-rata di antara kita  :
  1. Takut Gelap di malam hari,
  2. Takut Sendirian menjelang Maghrib (Surup),
  3. Takut Sendirian di malam hari (Maghrib s.d. menjelang Sholat Subuh),
  4. Takut tempat bekasnya Orang Mati Kecelakaan,
  5. Takut tempat yang dianggap Angker,
  6. Takut berlebihan di mana baru disebut Nama HANTU yang umumnya berupa Jin yang belum tentu sebagai JIN JAHAT,
  7. Takut karena suatu waktu, entah pagi, siang, sore, malam hari, dini hari tiba-tiba melihat SESEORANG dan tiba-tiba pula menghilang sekejap,
  8. Tidak tahu alasannya, tiba-tiba takut.
Takut terhadap segala hal yang berkaitan dengan DUNIA HANTU itu sebenarnya SANGAT MANUSIAWI, akan tetapi asal TIDAK BERLEBIHAN ITU YA SAH-SAH SAJA :
  1. Bilamana rasa takutnya LEBIH BESAR daripada RASA BERANINYA,  meski harus jatuh bangun berarti sudah menyerah kalah sebelum bertanding dan berarti pula PATUT DIPERTANYAKAN SEJAUH MANA KADAR IMAN TAQWANYA KEPADA ALLOOH SWT. Oleh karena itu kemaslah,"TAKUT SIH TAKUT, TETAPI ADA YANG LEBIH DITAKUTI YAKNI ALLOOH SWT. Maka dari itu, banyak-banyaklah MOHON PERLINDUNGAN KESELAMATAN KEPADA ALLOOH SWT.
  2. Bilamana rasa beraninya masih lebih tinggi, maka berarti masih diberi kemenangan. Berani 50 % Vs Takut 50 % berarti ya kalah dan ya kalah, tetapi remuk semua. Berani 51 %  Vs Takut 49 % berarti masih menang meski harus bertarung habis-habisan terlebih dahulu demi IMAN TAQWA KEPADA ALLOOH SWT alias meski harus jatuh bangun yang luar biasa. Berani 60 %  Vs  Takut 40 % berarti menangnya cukup telak, meski ada beberapa bagian tubuh terluka. Berani 70 % Vs Takut 30 % berarti masih menang Telak, musuhnya kena TKO. Berani 80 % Vs Takut 20 % berarti Menang Brilian. Berani 90 % Vs Takut 10 % berarti Menang Super Brilian. Berani 100 % Vs Takut 0 % namun tidak ada rasa sombong sedikitpun, maka Menang SEMPURNA. Berani 100 % Vs Takut 0 % namun ada rasa sombong, maka sempat hampir dikalahkan oleh Mereka. Berani 100 % Vs Takut 0 % namun ada Rasa Sombong di atas 20 %, ya pertanda AKAN DIKALAHKAN MEREKA. Ingatlah, ALLOOH SWT tidak menyukai HAMBANYA yang sombong ! 
  3. Sebenarnya secara umum kondisi situasi antara Manusia dengan Mereka khususnya Jin Jahat yang dianggap HANTU itu FIFTY FIFTY alias 50 %  Vs  50 %. Bilamana Manusia TAKUT, maka merekalah yang BERANI bahkan bisa sebesar GUNUNG. Bilamana Manusia yan g BERANI, maka merekalah yang TAKUT dan menjadi KECIL SEKALI. Bilamana Manusia TERLALU BERANI ke MEREKA, maka pertanda akan KALAH oleh MEREKA karena ada UNSUR KESOMBONGAN. Bilamana NEREKA TERLALU BERANI kepada MANUSIA, maka MEREKALAH YANG AKAN BISA DIKALAHKAN.
  4. Tidak semua Jin itu JAHAT. Tidak semua Jin itu ISLAM. Tidak semua Manusia itu JAHAT. Tidak semua Manusia beragama ISLAM. Jin ISLAM ada yang baik dan ada pula yang Jahat. Manusia Islam ada yang baik dan ada pula yang JAHAT. JIN NON ISLAM pun ada yang baik dan ada pula yang Jahat,
  5. Jin Jahat itu berasal dari JIN IBLIIS LA'NATULLOH, ISTRINYA IBLIIS, dan SELURUH ANAK CUCU KETURUNANNYA, Jin 'IFRIIT, JIN MAARIJ dan Seluruh Jin yang DIPAKSA JAHAT atau MENJADI BALA TENTARA IBLIIS.
  6. JIN IBLIIS  ('IZZAZIIL atau 'AZAAZIIL) , ISTRINYA dan Seluruh Anak Cucunya 100 % AKAN MASUK NERAKA JAHANNAM. JAHANNAM merupakan Neraka yang paling berat daripada PENJARA GUANTAMANO, Barangsiapa masuk ke Neraka Jahannam sekali saja, maka SELAMANYA TIDAK AKAN MASUK KE SYURGA MESKI BERAGAMA ISLAM.
  7. Bilamana kadar Iman Taqwa belum kuat,"TIDAK USAH MENUNTUT INGIN MELIHAT LANGSUNG KEPADA MEREKA, YANG PENTING SELAMAT".  Oleh karena itulah, janganlah merasa heran bilamana ROSUULULLOOH SAW mewariskan BERBAGAI MACAM DO'A KEPADA UMMATNYA sebagai HIDUP DAN MENAMBAH 'IBAADAH AMAL KEBAJIKAN. Mau makan minum, ada do'anya. Mau berpakaian dan mencoptonya, ada do'anya. Mau masuk WC, Tempat Mandi, Kolam Renang, Kolam Mandi, ya ada do'anya. Mau naik dan turun kendaraan, ya ada do'anya. Mau tidur dan bangunnya, ya ada do'anya. Kesemua DO'A yang telah diajarkan Rosuulullooh SAW itu, di samping bisa menambah bekal 'amal kebajikan 'IBAADAH kepada Allooh SWT, yang berarti bisa meningkatkan KADAR IMAN TAQWA, maka sekaligus SOLUSI BILAMANA MENGHADAPI BERBAGAI PERMASALAHAN KEHIDUPAN, di mana KITA TIDAK HARUS MELIHAT LANGSUNG APA dan SIAPA YANG SEDANG DIHADAPI, yang Penting Selamat Penuh Berkah, Permasalahan Selesai Perikehidupan Berhasil, Penuh Sabar Plus Bersyukur
  8. Bilamana di antara kita ada yang mampu melihat mereka, bahkan masuk ke ALAM MEREKA, itu semata-mata anugerah dari ALLOOH SWT sebagai LAHAN BERIBADAH KEPADA ALLOOH SWT, LAHAN BERDAKWAH KE DUNIA MEREKA agar ikut merasakan NIKMATNYA IMAN TAQWA FIL ISLAAM. JANGANLAH MEMANFAATKAN MEREKA UNTUK MEMENUHI SEGALA KEPENTINGAN DUNIAWI KITA ! JANGANLAH MENGIKAT PERJANJIAN APAPUN DENGAN MEREKA, KECUALI IKATAN SESAMA MUSLIM MUSLIMAH YANG SALING MEMBANTU HANYA KARENA ALLOOH SWT DAN ROSULNYA MUHAMMAD SAW ! FASTABIQUL KHOIROOT ! FASTABIQUL KHOIROOT ! FASTABIQUL KHOIROOT ! SUHU BIASA MENDOAKAN MEREKA DAN MENYISAKAN TULANG BELULANG UNTUK MEREKA NAMUN  BUKAN SEBAGAI SESAJI DAN TIDAK ADA IKATAN PERJANJIAN APAPUN BENTUKNYA KECUALI SAMA-SAMA CIPTAAN ALLOOH SWT YANG BERJUANG MELAKSANAKAN RUKUN IMAN DAN RUKUN ISLAM SEMAKSIMAL DAN SEOPTIMAL MUNGKIN ! BANYAK DI ANTARA KITA TERJEBAK DAN TERGILA-GILA UNTUK MEMILIKI RIBUAN PASUKAN JIN,"SEMAKIN BANYAK SEMAKIN HEBATLAH YANG BERSANGKUTAN DAN MERASA SEBAGAI ORANG PALING SAKTI  SEDUNIA !". Selama yang bersangkutan masih hidup, bolehlah berjaya, bolehlah hidup makmur secara duniawi, namun setelah wafat nanti TUNGGULAH DAMPAK-DAMPAK NEGATIFNYA TERMASUK TERHADAP ANAK CUCUNYA !  ALLOOHU AKBAR ALLOOHU AKBAR ALLOOHU AKBAR ! NA'UUDZU BILLAAHI MIN DZAALIK. BISMILLAAHI MAA SYAA-ALLOOH LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH !
  9. Sebenarnya tidak semua yang KITA LIHAT dari mereka pada suatu waktu, itu tidak selamanya TERGOLONG HANTU. Dikatakan HANTU bilamana mereka mengadakan berbagai jenis gangguan yang mana gangguannya nyata, namun UJUD MEREKA TIDAK NAMPAK, misalnya : hanya menampakkan kepalanya saja, hanya menampakkan badan tanpa kepala, menggerak-gerakkan benda-benda tertentu dan bahkan dibikin terbang di udara, menampakkan wajah dalam kondisi terluka parah, dll. Mereka juga CIPTAAN ALLOOH SWT yang tugas utamanya sama yakni sama-sama BERIBADAH MENYEMBAH ALLOOH SWT YANG MAHA ESA (DZAT, SIFAT, PERBUATAN). Mereka punya aktivitas sebagaimana MANUSIA BERAKTIFITAS. Bilamana suatu waktu mereka menampakkan diri di hadapan kita, itu bisa jadi ingin MENYAPA KITA, BERKENALAN SAMA KITA, ISENG-ISENG GODAIN KITA SEBAGAIMANA SEBAGIAN DI ANTARA KITA, YANG SUKA ISENG GODAIN SANA SINI SITU, INGIN PAMERKAN YANG MEREKA MILIKI SEBAGAIMANA SEBAGIAN DI ANTARA KITA SUKA PAMERKAN YANG DIMILIKINYA . Selama mereka tidak mengganggu dan tidak menimbulkan segala hal negatif yang tidak diinginkan, ya NO PROBLEM. Katakan kepada mereka,"MANUSIA PUNYA KEHIDUPAN, KALIAN JUGA PUNYA KEHIDUPAN DENGAN TUGAS YANG SAMA YAKNI BERIBADAH KEPADA ALLOOH SWT. JADI TIDAK USAH SALING MENGGANGGU. BILAMANA KALIAN MENGGANGGU, YA AKAN KULAPORKAN KEPADA ALLOOH SWT".
  10. Bilamana suatu waktu melihat mereka di suatu TEMPAT, bukan berarti siang malam mereka bertempattinggal di situ. Ada yang memang tinggal di situ dan ada pula yang tidak sebagaimana KEHIDUPAN UMMAT MANUSIA. Bisa jadi lagi lewat mau pergi ke mana, atau lagi jalan-jalan lihat pemandangan  cari hiburan yang mungkin hati pikirannya lagi GALAU, atau tergesa-gesa mengejar (temannya, keluarganya) karena ada suatu ACARA DI SUATU TEMPAT.
  11. Renungkan Firman Allooh SWT berikut dalam Surat Adz Dzaariyaat Ayat 56 ... !


  •  
"WA MAA KHOLAQTUL JINN-NA WAL INGNGSA ILLAA LIYA'BUDUUUUUUN"
  •  56. Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.
AYAT BACA MUFROODAAT
وَمَاWA MAAdan tidaklah
خَلَقْتُCHOLAQTULAku (Allooh) menciptakan
ٱلْجِنَّJINN-NAjin
وَٱلْإِنسَWAL INGNGSAdan manusia
إِلَّاILLAAkecuali
لِيَعْبُدُونِLIYA'BUDUUUUUUNsupaya mereka menyembah-Ku


Solusi  Minimal :

  • Bacalah berturut-turut sambil Tahan Nafas :
    • Ta'awwudz 21 x.
             
    A'UUDZU BILLLAAHI MINASY SYAITHOONIR ROJIIIIIIM
    أعوذبالله من الشّيطان الرّجيم
    "Aku berlindung kepada Allooh dari godaan Sayitan yang terkutuk"
    •   Basmalah  21 x.

    BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIIIIIM
    بسم الله الرّحمن الرّحيم
    Dengan menyebut Nama Allooh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
    • HUWALLOOH  LAA  ILAAHA  ILLALLOOH      (هوالله لا إله إلا الله ) , "SAYA MASUK DALAM BENTENGMU YAA ALLOOH" 1x,


      بسم الله الرّحمن الرّحيم

    AYATBACA TARJAMAH

    QUL HUWALLOOHU AHADKatakan (Muhammad) ! Allooh itu Maha Esa !
    ALLOOHUSH SHOMADAllooh adalah Tuhan yang bergantung kepadaNYA dari segenap MachlukNYA

    LAM YALID WA LAM YUULAD
    Tidak beranak dan tidak pula diperanakkan



    WA LAM YAKUL LAHUU KUFUWAN AHAD
    dan tidak ada satupun apapun yang menyamaiNYA


    بسم الله الرّحمن الرّحيم


    QUL A'UUDZU BI ROBBIL FALAQKatakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
    MINGNG SYARRI MAA CHOLAQdari kejahatan makhluk-Nya,
    WA SYARRI GHOOSYIQIN IDZAA WAQOBdan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
    WA MINGNG SYARRINN NAFFAASAATI FIL 'UQODdan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul [1610],
    WA MINGNG SYARRI HAASIDIN IDZAA HASADdan dari kejahatan pendengki bila ia dengki


    [1610]  Biasanya tukang-tukan sihir dalam melakukan sihirnya membikin buhul-buhul dari tali lalu membacakan jampi-jampi dengan meng-hembus-hembuskan nafasnya ke buhul tersebut.

      بسم الله الرّحمن الرّحيم

    QUL A'UUDZU BI ROBBINN NAASKatakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.

    MALIKINN NAASRajanya  manusia.
    ILAAHINN NAASTuhannya manusia
    MINGNG SYARRIL WASWAASIL CHONN-NAASDari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi
    ALLADZII YUWASWISU FII SHUDUURINN NAASyang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia
    MINAL JINN-NATI WANN-NAASdari (golongan) jin dan manusia



    • ASSALAAMU 'ALAINAA WA 'ALAA 'IBAADILLAAHISH SHOOLIHIIN 3x,
    ألسّلام علينا وعلى عباد الله الصّالحين   

    • ASSALAAMU 'ALAIKUM WA ROHMATULLOOHI WA BAROKAATUH 3x,
    ألسّلام عليكم ووحمة الله وبركاته     
    • SALAAMUN 'ALAA NUUHINGNG FIL 'AALAMIIIIIIN 3x,
    سلام على نوح فى العالمين 
    • Tiupkan ke kedua telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh (yang dimulai dari Wajah, Telinga, Seluruh Permukaan Kepala, Leher, lalu sampai akhirnya ke Telapak Kaki), atau cukup bayangkan bahwasanya sedang berada dalam BOLA RAKSASA, lalu hembuskan Nafas Pelan-Pelan.

    Setelah itu semua, ya silahkan beraktifitas seperti biasanya dan harus selalu ingat ALLOOH SWT di manapun berada, dalam kondisi situasi apapun dan bagaimanapun. Ingat, Ingat, dan Ingatlah,"ALLOOHU AKBAR !".

    Ingatlah selalu, ALLOOH SWT ITU MAHA SEGALANYA DI ATAS SEGALA-GALANYA !!! TAKUT SIH TAKUUUT, TETAPI ADA YANG HARUS LEBIH DITAKUTI DAN DITAATI YAKNI ALLOOH SWT !!!!!!!

    Selanjutnya, silahkan perbanyak berdzikir selama sedang beraktifitas,"BOLEH DIHITUNG dan BOLEH TIDAK alias BEBAS SESUAI KEMAMPUAN. Apa yang harus dibaca ?
    • Ta'awwudz saja, boleh.
    • Basmalah saja, boleh.
    • Ta'awwudz dan Basmalah, boleh.
    • Ta'awwudz dan Surat Pendek dari Al Qur'aan, boleh.
    • Ta'awwudz dan Surat Panjang dari Al Qur'aan, boleh.
    • Basmalah dan Surat Pendek dari Al Qur'aan, boleh.
    • Basmalah dan Surat Panjang dari Al Qur'aan, boleh. 
    • Asmaa-ul Husnaa seluruhnya, boleh.
    • Cuplikan Asmaa-ul Husnaa, boleh namun bilamana menyebut Asmaa-ul Husna selain Lafazd ALLOOH, lebih afdlol dan lebih selamat didahului lafazd ALLOOH. 
    • Misalnya, mau baca "YAA FATTAAHU YA 'ALIIM", maka sebelum membacanya sebut dahulu Nama "YAA ALLOOH". Jadinya,"YAA ALLOOH YAA FATTAAHU YAA 'ALIIM. Barulah kemudian cukup membaca YAA FATTAAHU YAA 'ALIIM sebanyak yang mampu dilakukan.
    •  Misalnya lagi, mau membaca "YAA LATHIIF", maka sebut dahulu "YAA ALLOOH". Jadinya,"YAA ALLOOH YAA LATHIIF", barulah kemudian YAA LATHIIF saja yang dibaca sebanyak yang mampu dilakukan. Bilamana langsung membaca "YAA LATHIIF" sedangkan Pikiran, Hati, Jiwa, Semangat dan Kurang Konsentrasi kepada ALLOOH, dikuatirkan yang datang nanti bukan Malaikat Allooh SWT, akan tetapi salah JIN yang bernama "LATHIIF". Jangan-jangan nanti, ia datang sungguhan dan lantas bertanya,"Hai Amin ! Hai Aminah ! Ada apa kok manggil-manggil gue ?".
    • Syahaadataini (2 Kalimah Syahadat), boleh.
    • Cuplikan Syahaadataini, boleh yakni : "LAA ILAAHA ILLALLOOH, MUHAMMADUR ROSUULULLOOH".
    • LAA ILAAHA ILLALLOOH saja, boleh.
    • MUHAMMADUR ROSUULULLOOH saja, boleh tapi tidak begitu dianjurkan. Lebih baik baca lengkap Syahaadataini atau diganti engan Sholawat Nabi.
    • Sholawat Nabi Panjang saja, boleh.
    • Sholawat Nabi Pendek saja, boleh.
    • Do'a susunan Sahabat Empat Rosuulullooh, boleh namun harus didahului DO'A MA'TSUUROOT, minimal didahului Basmalah -- > Hamdalah, Sholawat Nabi dan ditutup pula dengan Hamdalah, Sholawat Nabi dan Robbanaa Atinaa dst..
    • Do'a susunan Siti Fatimah Az Zahroo' puteri Rosuulullooh, boleh namun harus didahului DO'A MA'TSUUROOT, minimal didahului Basmalah -- > Hamdalah, Sholawat Nabi dan ditutup pula dengan Hamdalah, Sholawat Nabi dan Robbanaa Atinaa dst...
    • Do'a susunan Para Tabi'iin Tabii'aat dan Para 'Alim 'Ulama setelah itu hingga sekarang, boleh, namun harus didahului DO'A MA'TSUUROOT, minimal didahului Basmalah -- > Hamdalah, Sholawat Nabi dan ditutup pula dengan Hamdalah, Sholawat Nabi dan Robbanaa Atinaa dst...
    • Do'a susunan SENDIRI, boleh namun harus didahului DO'A MA'TSUUROOT, minimal didahului Basmalah -- > Hamdalah, Sholawat Nabi dan ditutup pula dengan Hamdalah, Sholawat Nabi dan Robbanaa Atinaa dst..
    • Sholawat Nabi Panjang, boleh.
    • Sholawat Nabi Pendek, boleh.
    • Gabungan semua di atas, boleh asal mampu.

    Adapun untuk Solusi Maksimalnya, pelajari di : 
     
  • Akhirnya Pengharapan SUHU, Penuh Bermanfaat lahir batin, dunia akhirat ... !

0 Comments:

Post a Comment