Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Saturday 20 April 2013

Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-2


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده



Baca ini dulu dong .... !!! 

=================================================

RONDE 2


Membentengi Diri Dari Serangan Kejahatan
SEGALA JENIS BENTUK UJUD ENERGI JAHAT

Lanjutan RONDE 1

Secara urut :

1. Lalu duduk lagi. 

Bacalah 1x “Benteng Anti Deteksi Radar Musuh Agar Tidak Terlihat, Diganggu, Diserang, Dihancurkan dan Digagalkan Oleh Para Kroni Mereka” yakni :

هو الله  لا إله  إلاّ الله"     (  HUWALLOOH, LAAAAA  ILAAHA ILALLOOH).
SAYA, KELUARGA DAN ANAK CUCU SAYA MASUK DALAM BENTENGMU LAHIR BATIN DUNIA AKHIRAT YAA ALLOOH".

Buatlah benteng pertahanan dalam Lingkaran Bola Raksasa !


2.       Pasang Password
  • Biar tidak mudah dibobol PARA HACKER JAHAT alias BLACK HACKER alias CRACKER  URUSAN  SEGALA JENIS BENTUK UJUD KEJAHATAN ENERGI JAHAT ATAS SELURUH DATA JIWA RAGA KITA YANG SUDAH BERSIH TADI, MAKA HARUS,”DIPASANGI PASSWORD ALIAS DIPANTEK DAN DIGEMBOK”. 

  • Cara pasang Password atas Jiwa Raga Yang Sudah Bersih Tadi :
Bayangkan secara Metafisis, telapak tangan kiri di atas paha kiri dan Telapak Tangan Diangkat Lurus Terbuka Di Atas Kepala Dengan Posisi Akan Mencengkeram di Sebelah Kanan Telinga Kanan.

Lalu bacalah,”Bismillaahir Rohmaanir Rohiim. Lewat Kun Fa Yakuunnya Allooh, kupantek/kupathok Jiwa ragaku dengan NUR ALLOOH. LAA ILAAAAAHA ILLALLOOH, MUHAMMADUR ROSUULULLOOH”.
Setelah dipantek/dipathok, maka harus DIGEMBOK dengan  SALAH SATU DZIKIR YANG SERING DIBACA, misalnya : Sebagian Asmaa’ul Husna,”YAA ALLOOH, YAA ROHMAAN YAA ROHIIM 1x”.
Ada GEMBOK berarti harus ada KUNCI UNTUK MEMBUKA dan sekaligus UNTUK MENGUNCINYA/MENGGEMBOKNYA. KUNCI INI TIDAK BOLEH LUPA, TIDAK BOLEH HILANG, misalnya dengan Bacaan Sebagian Asmaa’ul Husna selain yang sudah dibaca di atas,”YAA ALLOOH, YAA FATTAAHU, YAA ‘ALIIM 1x”.
Berarti, setiap akan MEMBERSIHKAN ULANG TERHADAP JIWA RAGA, maka GEMBOK TADI HARUS DIBUKA DULU DENGAN BACAAN DI ATAS,” YAA ALLOOH, YAA FATTAAHU, YAA ‘ALIIM 1x”.
Berarti pula, setiap akan MEMAGARI ULANG TERHADAP JIWA RAGA, maka GUNAKAN GEMBOK TADI YAKNI,” ,”YAA ALLOOH, YAA ROHMAAN YAA ROHIIM 1x”.
 Kesimpulannya,”GEMBOK BERBEDA DENGAN KUNCI !”.

3.        Tetap duduk selama 7 sampai dengan 15 menit. 

Dinginkan MESIN JIWA RAGA. Jangan langsung minum ! Jangan langsung makan ! Jangan langsung bicara ! Jangan lakukan apapun !
  • Silahkan sedot nafas secara rileks, tahan sejenak selama 3 hitungan, keluarkan lewat mulut sambil dirasakan. Biarkan bias-bias panas keluar !
  • Belajar dari Laptop, netbook. Usai Shutdown, jangan langsung ditutup, tetapi biarkan terbuka dulu selama minimal 7 menit dan standard 15 menit untuk semua jenis merek. Bilamana dilanggar, Hard Warenya menjadi rapuh,  Software mudah rontok dan Virusnya pesta pora serta Orangnya menjadi uring-uringan terjajah Hawa Nafsu dan Disusupi Jin Jahat (Syaitan). Demikian pula Jiwa Raga Kita, tidak jauh bedalah !
  • Sepeda Motor habis dipakai Jalan 100 Km, langsung dimandikan dan dikramasi,”RASAIN AKIBAT NEGATIFNYA !”. Dinginkan dulu, baru DIMANDIKAN DAN DIKRAMASI ! Jiwa Raga Kita dinginkan dulu, baru setelah itu boleh Minum, Makan, Mandi, dll. Bilamana dilanggar,”JIWA RAGA MENJADI ERROR, misalnya : Setelah merasakan tenang dan  damai berubah menjadi GALAU MELULU, Ketahanan dan Ketangguhan Mental Berkurang, Mengundang Penyakit Datang.

RONDE 3. PENOLAK DATANGNYA SERANGAN SEGALA JENIS BENTUK UJUD KEJAHATAN ENERGI JAHAT 

"PREVENTIF (MENCEGAH/ANTISIPASI)" sebelum terjadi segala sesuatu yang buruk  SUNGGUH JAUH LEBIH BERDAYAGUNA DARIPADA "KURATIF (MENGOBATI/MENANGGULANGI) !". ALLLOOHU AKBAR ! ALLOOHU AKBAR ! ALLOOHU AKBAR !

Secara urut setiap Habis Sholat Wajib atau minimal menjelang Tidur :
1.       Baca Anti Radar Musuh dulu.
2.       Ta’awwudz 21x Tahan Nafas.
3.       Basmalah 21x Tahan Nafas.
4.       Surat Al Faatihah minimal 3x dan standard 7x.
5.       Surat Al Ikhlaash minimal 3x dan standard 7x.
6.       Surat Al Falaq minimal 3x dan standard 7x.
7.       Surat Al Naas minimal 3x dan standard 7x.
8.       Surat Al Kautsar minimal 3x dan standard 7x.
9.       Beberapa Ayat dari Surat Al Baqoroh seperti yang sering dibaca Orang Tahlilan.
Meskipun dikeroyok Jin Jahat sejumlah 10.000 atau Lebih, mereka Langsung Klenger.
10.   Sepuluh (10) Ayat Awal Surat Ash Shooooooffaat minimal 1x dan standard 3x.
Meskipun dikeroyok Jin Jahat sejumlah 10.000 atau Lebih, mereka Langsung Klenger.
11.   Tiga (3) Ayat Terakhir Surat Al Hasyr.


Selanjutnya yang paling penting :
  1. Jauhilah segala hal yang tercela karena kesemuanya itu akan MENGHANCURKAN PAGAR GHOIB ILAAHIYYAH YANG TELAH TERBENTUK ! Oleh sebab itu, maka Pikiran, Hati, Ucapan, Sikap, Jiwa dan Perbuatan selalu BERSANDAR PENUH KEPADA ALLOOH SWT.
  2. Pahamilah dan yakini HAQQUL YAQIIN bahwasanya ALLOOH SWT itu MAHA SEGALANYA DI ATAS SEGALA YANG ADA. ALLOOH SWT itu SANG MAHA CHOOLIQ (PENCIPTA) dan selain ALLOOH SWT itu SANG MACHLUUQ (DICIPTAKAN). Meskipun seluruh kehebatan, daya dan kekuatan SANG MACHLUUQ BERSATU MENJADI SATU,"TIDAK AKAN PERNAH MAMPU MENYAMAI SANG MAHA CHOOLIQ, APALAGI MENANDINGINYA DAN APALAGI MEMUSNAHKANNYA !".
  3. Jangan pernah menyombongkan segala apapun yang kita miliki meski hanya di dalam hati ! BHIRAWA ANORAGA (GAGAH PERKASA NAMUN TETAP RENDAH HATI) PENUH IMAN TAQWA KEPAA ALLOOH SWT DI MANAPUN DAN DI DALAM KONDISI SITUASI YANG BAGAIMANAPUN DAN APAPUN YANG SELALU DIKENDALIKAN PENUH SABAR DAN SYUKUR !!! Kesemuanya itu hanyalah semata-mata ANUGERAH TITIPAN DAN UJIAN DARI ALLOOH SWT YANG KELAK DI YAUMIL HISAAB (HARI PENGHITUNGAN 'AMAL) AKAN DIPERTANGGUNGJAWABKAN KEPADA ALLOOH SWT.




Kraksaan, Selasa, 27 November 2012 – 3:23


                                                         
                                                                   SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21


Artikel Terkait :

  1. Menghalau Kejahatan Angin Jahat Dengan ADZAN 
  2. Do'a Mudah Menyerap Pelajaran dan Segala Urusan Lancar Sukses 
  3. Ikhtiar Batin Mohon Lancar, Suksesnya dan Benteng Keselamatan Segala Urusan Selama Halal Di Mata Allooh SWT dan RosulNYA Muhammad SAW 
  4. ANTI TAKUT HANTU 
  5. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-1
  6. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-2 
  7. Mengenali Sejatinya Diri dan Menolong Tanpa Pamrih 
  8. Trik Simpel Anti Gangguan Jin (Jahat) Listrik 
  9. Do'a Anti ( Lemah, Malas, Tidak Peduli, Kikir, Siksa Kubur, Siksa Neraka, Fitnah Selama Hidup, Fitnah Setelah Mati, Fitnah Al Masiihid Dajjaal) dan Hati Selalu Istiiqoomah Di Jalan Islam Lurus 
  10. Do'a Anti Cracker Jin Jahat Dalam Rumah, Kantor, Gedung, Gudang dan Alam Terbuka Via Ayat Kursi

0 Comments:

Post a Comment