Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Sunday 14 April 2013

Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-1


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده




Baca ini dulu dong .... !!! 

=================================================




AUTHOTHERAPY
TRIK DAN TIPS MENOLAK, MENANGKAP, MEMUKUL, MENGUMPULKAN, MENGHANCURKAN, MEMUSNAHKAN, MENGELUARKAN DAN MEMBUANG SEJAUH MUNGKIN SECARA ILAAHIYYAH DARI KEJAHATAN EVIL ENERGY BAIK DARI SYAITAN ABSTRAK (JIN JAHAT) MAUPUN SYAITAN KONKRIT (MANUSIA JAHAT)

By :
ZAKARIYA AL ANSHORY ASY SYIHABYY AL MUNTHOLIBYY


Sobriquet  ( لقب )  
:
SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21


Call Name :
ZAKA, ZAKI, SUHU
Website :
                         http://suhupspbronggolawez21.blogspot.com


E-mail :



RONDE 1.   

Menangkap,    Memukul,    Mengumpulkan,    Menghancurkan, Memusnahkan,  Mengeluarkan dan Membuang Sejauh Mungkin SEGALA JENIS BENTUK UJUD ENERGI JAHAT Yang Sudah Masuk.

Secara urut, lakukan :
1.       Benteng Anti Deteksi Radar Musuh Agar Tidak Terlihat, Diganggu, Diserang,  Dihancurkan dan Digagalkan Oleh Mereka.
        Bacalah 1 x :

هو الله  لا إله  إلاّ الله "     
(  HUWALLOOH, LAAAAA  ILAAHA ILALLOOH).
SAYA, KELUARGA DAN ANAK CUCU SAYA MASUK DALAM BENTENGMU LAHIR 

BATIN DUNIA AKHIRAT YAA ALLOOH ".

  • Selama membaca di atas, bayangkan DIRI KITA SEDANG BERADA DALAM  BENTENG BERBENTUK BOLA RAKSASA, TRANSPARAN, NAMUN MUSUH JAHAT TIDAK MAMPU MELIHAT DAN MENEMBUSNYA. 
  • Selama membaca di atas, pusatkan/fokuskan pada BAGIAN TUBUH “SUSU KIRI, TEPATNYA DI BAWAHNYA DALAM JARAK 2 JARI DAN BERGESER KE KANAN  DALAM JARAK 1 JARI”.

2.       Laporan Permintaan Ijin Dulu (Kulo Nuwun Ajukan Proposal) kepada Allooh SWT. 

      “Ya Allooh, Saya Memohon Ampunan-MU, Ridlo-MU, Berkah-MU dan inti khasiat yang berlipatganda penuh kesucian dari seluruh ‘Amalan Yang Akan Saya Lakukan Setelah ini, dalam rangka  MENOLAK, MENANGKAP, MEMUKUL, MENGUMPULKAN, MENGHANCURKAN, MEMUSNAHKAN, MENGELUARKAN DAN MEMBUANG SEJAUH MUNGKIN SECARA ILAAHIYYAH DARI KEJAHATAN SEGALA JENIS BENTUK UJUD ENERGI JAHAT BAIK DARI SYAITAN ABSTRAK (JIN JAHAT) MAUPUN SYAITAN KONKRIT (MANUSIA JAHAT). LAA ILAAHA ILLALLOOH, MUHAMMADUR ROSUULULLOOH”. Cukup 1x.
3.       Wudlu dan Do’a Usai Wudlu. Lihat Buku Panduan Sholat !

4.       Sholat Syukril Wudlu 2 Roka’at Dengan Niat Mohon Ampunan, Ridlo, Berkah-NYA dan Hajatnya (Butuhnya) Apa Yang Sedang Dinginkan Saat Itu.


Dalam hal ini tentunya tentang “MENOLAK, MENANGKAP, MEMUKUL, MENGUMPULKAN, MENGHANCURKAN, MEMUSNAHKAN, MENGELUARKAN DAN MEMBUANG SEJAUH MUNGKIN SECARA ILAAHIYYAH DARI KEJAHATAN SEGALA JENIS BENTUK UJUD ENERGI JAHAT BAIK DARI SYAITAN ABSTRAK (JIN JAHAT) MAUPUN SYAITAN KONKRIT (MANUSIA JAHAT)”. Fokus, Fokus, Fokus !!!
a.    Pada Roka’at 1  : Do’a Iftitaah, Surat Al Faatihah 1x dan Al Kaafiruun 4x.
b.   Pada Roka’at 2  : Surat Al Faatihah 1x dan Al Ikhlaash 3x.

5.       Sholat Taubat Nasuuhaa 2 Roka’at.
       Mohon Ampunan, Ridlo, Berkah-NYA dan sampaikan Hajat Di Atas. Fokus, Fokus,  
       Fokus !!!
a.   Pada Roka’at 1  : Do’a Iftitaah, Surat Al Faatihah 1x dan Ayat Istighfarnya Nabi Adam  
    dan Ibu Hawwa’ gara-gara Makan Buah Khuldi  41x.

ربّنا  ظلمنا  أنفسنا  و إن  لم  تغفر لنا  و ترحمنا  لنكوننّا  من  الخاشرين

    ROBBANAA ZHOLAMNAA ANGNGFUSANA WA IL LAM TAGHFIR LANAA WA TARHAMNAA LANAKUUNANNAA MINAL KHOOSYIRIIIIIIN 
    Wahai  Tuhan Kami, Kami telah berbuat aniaya terhadap diri Kami Sendiri, dan bilamana Engkau tidak sudi mengampuni Kami dan merohmati Kami, maka Kamni benar-benar Golongannya Orang-Orang Yang Merugi”.

b.   Pada Roka’at 2  :  Surat  Al  Faatihah  1x  dan  Ayat  Istighfarnya  Nabi  Yunus  Ketika 
    Terkurung Dalam Perut Ikan Hiu Selama 40 Hari 40 Malam (41x).

لا  إله  إلاّ  أنت  سبحانك  إنىّ  كنت  من  الظّالمين  

     LAA ILAAHA ILLAA ANGNGTA, SUBHAANAKA INNII KUNGNGTU MINAZH ZHOOLIMIIIIIIN
    “Tidak ada Tuhan yang patut disembah dan dimintai pertolongan kecuali hanya kepada-MU. Maha Suci Engkau, sesungguhnya diriku ini benar-benar telah masuk sebagai Golongan Orang-Orang Yang Berbuat Aniaya”.

6.       Sholat  Hajat  2  Roka’at  Dengan  Niat  Mohon  Ampunan, Ridlo, Berkah-NYA dan  Hajatnya  (Butuhnya)  Apa  Yang  Sedang  Diinginkan Saat  Itu.    


Dalam    hal ini      tentunya   tentang   “MENOLAK, MENANGKAP, MEMUKUL, MENGUMPULKAN, MENGHANCURKAN, MEMUSNAHKAN, MENGELUARKAN DAN MEMBUANG SEJAUH MUNGKIN SECARA ILAAHIYYAH DARI KEJAHATAN SEGALA JENIS BENTUK UJUD ENERGI JAHAT BAIK DARI SYAITAN ABSTRAK (JIN JAHAT) MAUPUN SYAITAN KONKRIT (MANUSIA JAHAT)”. 

Fokus, Fokus dan Fokus ! Konsentrasi, Konsentrasi dan Konsentrasi ! Khusyu’, Khusyu’ dan Khusyu’ ! Haqqul Yaqiin, Haqqul Yaqiin dan Haqqul Yaqiin bahwasanya Allooh SWT Maha Segalanya ! 

Sekiranya seluruh kekuatan yang dimiliki oleh Makhluk-NYA (Manusia, Jin termasuk Jin Ibliis beserta Seluruh Anak Cucunya, Bala Tentaranya dan Jin ‘Ifriit, serta Jin Maarij, Malaikat, Bidadari, Flora Fauna dan Seluruh Planet bersatu padu untuk mengalahkan, menghancurkan dan memusnahkan Allooh SWT selaku Sang Khooliq (Pencipta), pastikan, pastikan dan pastikan tidak akan mampu justru sebaliknya ! 

Kita merasa takut terhadap Kekuatan Jahat itu sangat wajar dan sangat manusiawi, namun masih ada yang mutlak yang HARUS DITAKUTI YAKNI ALLOOH SWT. Oleh karena itu, serahkan hidup mati jiwa raga hanya mutlak kepada Allooh SWT, niscaya terbebas dari segala Bentuk Kekuatan Jahat ! ALLOOHU AKBAR ALLOHU AKBAR ALLOOHU AKBAR ! Fokus, Fokus, Fokus !!!

  • Pada Roka’at 1 : Do’a Iftitaah, Surat Al Faatihah 1x dan Al Kaafiruun 4x
  • Pada Roka’at 2 : Surat Al Faatihah 1x dan Al Ikhlaash 3x.
  • Usai Salam,  bersujud  lagi,  tetapi bukanlah  merupakan  Gerakan  Mata  Rantai  
           Bagian Dari Rukun Sholat Hajat di atas, sambil membaca secara urut :

  a.    Tasbiih, Tahmiid, Tahliil, Takbiir dan Hauqolah 3x.

سبحان الله  و الحمد لله و لا إله إلّا الله  و الله أكبر  و لاحول  و لاقوّة

 إلّا بالله العليّ العظيم
SUBHAANALLOOH, WAL HAMDU LIL-LAAH,  WA LAAAAA ILAAHA  ILLALLOOH, WALLOOHU AKBAR, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIL-LAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIIIIIM
“Maha Suci Allooh, dan segala puja puji hanya untuk Allooh, dan tidak ada  Tuhan yang patut disembah dan dimintai pertolongan kecuali hanya kepada Allooh, dan Allooh itu Maha Besar, dan Tidak ada daya dan kekuatan yang dimiliki oleh siapapun dan apapun melainkan kesemuanya itu hanyalah milik Tuhan Allooh Yanga Maha Tinggi Lagi Maha Agung”

    b.  Istighfaar Nabi Adam dan Ibu Hawwa’ 3x.

ربّنا  ظلمنا  أنفسنا  و إن  لم  تغفر لنا  و ترحمنا  لنكوننّا  من  الخاشرين

    c.  Istighfaar Nabi Yunus 3x

لا  إله  إلاّ  أنت  سبحانك  إنىّ  كنت  من  الظّالمين  
  
  d.  Istighfaar Pendek Nabi Muhammad SAW
أستغفرالله العظيم وأتوب إليه

ASTAGHFIRULLOOHAL ‘AZHIIMI, WA ATUUBU ILAIIH

“Aku memohon ampunan dosaku kepada Allooh Yang Maha Agung dan Aku bertaubat kepada-NYA”

    e.  Do’a Sapu Jagat Seluruh Alam 3x
ربّنا أتنا فى الدّنيا حسنة  ج   وفى الآخرة حسنة  ج      وقنا عذاب النّار
ROBBANAA AATINAA FID DUN-YAA HASANAH, WA FIL AAKHIROTI HASANAH, WA QINAA ‘ADZAABAN NAAR
Wahai Tuhan Kami, berikanlah kepada Kami di Dunia Kebaikan, dan di Akhirat Kebaikan, dan selamatkanlah Kami dari Siksa Api Neraka”
d.   Duduk lagi dan tetap menghadap Kiblat.

Upayakan Model Duduk Tahiyyat Awwal. Bilamana tidak kuat, pakai Model Duduk Tahiyyat Akhir. Bilamana tidak kuat lagi, pakai Duduk Bersila. Intinya boleh ganti posisi, namun tidak boleh bergeser dari tempatnya dan Wudlunya Belum Batal.

HARUS DINIATI DAN DIYAKINI SECARA KUAT bahwasanya Seluruh Kekuatan Jahat yang sudah masuk ke TUBUH, lewat Kun Fa Yakuunnya Allooh SWT akan digiring dan dipusatkan ke Bagian Bawah Susu Kiri Sekitar 2 Jari dan Geser ke kanan 1 Jari untuk Dipukul, Ditangkap, Dikumpulkan, Dihancurkan, Dimusnahkan, Dikeluarkan dan Dibuang Sejauh-Jauhnya  sekaligus MENOLAK SECARA OTOMATIS SELURUH KEKUATAN JAHAT YANG AKAN MASUK KE TUBUH, BAHKAN MUSNAH DENGAN KUN FA YAKUUNNYA ALLOOH SWT.

Bayangkan secara Metafisika/Metafisis, di mana pada saat tersebut sedang MENGHADAP ALLOOH SWT, dan Dilayani Para Malaikat via Loket PINTU ‘ARSY dan TITIK KOMUNIKASINYA SEKALIGUS MEDAN PEPERANGAN DIPUSATKAN PADA Bagian Bawah Susu Kiri Sekitar 2 Jari dan Geser ke kanan 1 Jari.

Segala Emosi  Negatif harus dibuang jauh-jauh agar benar-benar memperoleh KEKUATAN LANGIT ILAAHIYYAH YANG SUCI, misalnya : Jengkel, Marah, Dendam, Riya’, Sombong, Tidak Semangat, Tidak Fokus, Tidak Sabaran, Mudah Menyerah, Mendikte Allooh SWT, Buruk  Sangka kepada Allooh SWT dan Makhluk-NYA yang baik, tergesa-gesa ingin cepat selesai, pesimis. Intinya, MUSUH HARUS DILAWAN, TIDAK MELARIKAN DIRI, RAWE-RAWE RANTAS MALANG-MALANG PUTUNG, DIHADAPI DENGAN TENANG, FOKUS, PASRAH TOTAL KEPADA ALLOOH SWT DAN STRATEGI YANG JITU SERTA BHIRAWA ANORAGA (GAGAH PERKASA NAMUN TETAP RENDAH HATI) !!!

Lalu membaca secara urut :

  •   Ta’awwudz  ( أعوذبالله من الشيطان الرّجيم  )  x 21  Tahan Nafas.

  •   Basmalah   بسم الله الرّحمن الرّحيم   )   x 21 ) Tahan Nafas.

  • Surat Al Faatihah, Al Ikhlaash, Al Falaq, An Naas dan Al Kautsar masing-masing 3x. Setiap baca Surat, didahului Ta’awwudz dan Basmalah 1x.
  •   HASBUNALLOOH WA NI’MAL WAKIIL  (  حسبنا الله ونعم الوكيل  = “Hanya cukup Alloohlah yang memenuhi kebutuhan kami dan sekaligus sebaik-baik menyerahkan segala urusan” ) 450x Tahan Nafas.  Lalu baca Do’a Penutupnya yakni Penutup HASBUNALLOOH WA NI'MAL WAKIIL di atas 3x yakni :

الّلهم اكفنى بحلالك عن حرامك واغننى بفضلك عن من سواك

لا إله  إلاّ الله   محمّد رسول الله

     ALLOOHUMMAKFINII BI HALAALIKA ‘AN HAROOMIK, WAGHNINII BI FADLLIKA ‘AN MAN SIWAAK. LAA ILAAAAAHA ILLALLOOH, MUHAMMADUR ROSUULULLOOH
“Ya Allooh, cukupilah kebutuhanku dengan segala hal yang Engkau halalkan yang terjauhkan dari segala hal yang Engkau haramkan, dan perkaya aku dengan segala keutamaan yang datang dari-Mu yang terjauhkan dari selain Engkau. Tidak ada Tuhan yang patut disembah dan yang dimintai pertolongan kecuali hanyalah Allooh dan Muhammad adalah Utusan-NYA”
  • Do’a Sholat Hajat 1 atau 3x. Dipersilahkan mencari dan beli Buku/Kitab Penuntun Sholat biar saya tidak banyak menulis di sini. Bilamana belum hafal boleh membaca DO'ANYA SAMBIL NGERPEK bin NYONTEK bin MELIHAT TULISAN.
  • Sebagai kegiatan PENUTUPNYA maka, BERDIRILAH !

Caranya, berdiri tegak menghadap Kiblat di mana Kaki Kiri lurus dengan    Bahu Tangan Kiri dan Kaki Kanan lurus dengan Bahu Tangan Kanan yakni :
  • Kaki kiri berdiri sempurna di mana telapak kaki dan semua jari menempel Bumi dan tidak bergeser ke manapun.
  • Kaki Kanan maju di mana posisi Tumit/Tungkak lurus searah dengan Jari-Jari kaki Kiri.
  • Semua jari kaki kanan mencengkeram Bumi, sedangkan Ujung Tumit/Tungkak,”TERBUKA/TERANGKAT SETINGGI 1 JARI TELUNJUK TANGAN”.
  • Telapak tangan kiri ditempelkan ke BAGIAN BAWAH SUSU KIRI SEKITAR 2  JARI DAN GESER 1 JARI ARAH KANAN 1 JARI  dan semua jari merapat !
  • Telapak tangan kanan diangkat sambil digetarkan BERTENAGA pada sebelah kanan Telinga Kanan dengan semua jari terbuka dalam jarak 1 Siku, di mana  antara Siku dengan Ketiak (Kelek/Klemeng) membentuk Sudut 45 o.
  • Pandangan mata lurus ke Kiblat secara Tenang dan Sorot Mata Tajam Penuh Wibawa dan Pasrah Total kepada Allooh SWT.
  • SAMBIL TAHAN NAFAS, BACALAH LAFAZD ALLOOH ALLOOH ALLOOH DALAM HATI SEBANYAK SEBERAPA LAMA MAMPU MENAHAN NAFAS PADA BAGIAN BAWAH SUSU KIRI SEKITAR 2 JARI DAN GESER 1 JARI ARAH KANAN 1 JARI ! Katakan dalam hati,”Hai Seluruh Kekuatan Jahat, atas Kun Fa Yakuunnya Allooh SWT ! Tempatmu bukan di sini. Musnahlah kalian semua ! Kubuang jauh-jauh kalian semuanya ke tempat yang tidak menggangu Siapapun dan Apapun ! LAA ILAAAAAHA ILLALLOOH, MUHAMMADUR ROSUULULLOOH !”.
  • Ketika merasakan sudah hampir Tidak Mampu Menahan Nafas Lagi, maka pekikkan ALLOOHU AKBAR 1x dengan Suara Mendesah Pelan Menekan Penuh Cahaya Perjuangan Ilaahiyyah dan secara serentak yakni :
* Telapak Tangan Kanan mengibas kuat-kuat ke arah kiri.
* Nafas menghembus pendek kuat menghentak menekan lewat Hidung 1x.
* Tumit/Tungkak Kaki Kanan menghentak/menjejak Bumi Kuat Menekan 1x.
* Telapak Tangan Kiri menghentak menekan 1x.



Kraksaan, Selasa, 27 November 2012 – 3:23

                                                         
                                                                   SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21

Artikel Terkait :

  1. Menghalau Kejahatan Angin Jahat Dengan ADZAN 
  2. Do'a Mudah Menyerap Pelajaran dan Segala Urusan Lancar Sukses 
  3. Ikhtiar Batin Mohon Lancar, Suksesnya dan Benteng Keselamatan Segala Urusan Selama Halal Di Mata Allooh SWT dan RosulNYA Muhammad SAW 
  4. ANTI TAKUT HANTU 
  5. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-1
  6. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-2 
  7. Mengenali Sejatinya Diri dan Menolong Tanpa Pamrih 
  8. Trik Simpel Anti Gangguan Jin (Jahat) Listrik 
  9. Do'a Anti ( Lemah, Malas, Tidak Peduli, Kikir, Siksa Kubur, Siksa Neraka, Fitnah Selama Hidup, Fitnah Setelah Mati, Fitnah Al Masiihid Dajjaal) dan Hati Selalu Istiiqoomah Di Jalan Islam Lurus 
  10. Do'a Anti Cracker Jin Jahat Dalam Rumah, Kantor, Gedung, Gudang dan Alam Terbuka Via Ayat Kursi




0 Comments:

Post a Comment