Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Thursday 26 February 2015

Nafsu Muthmainnah Mampu Pahami Segala Sesuatu Secara Pelan Namun Hasilnya Luar Biasa

Dialog Suhu dengan BC (Penanya)


Penanya (11-2-2015_12.40)  :

Sesuatu yang indah, hanya untuk jiwa-jiwa yang Bisa Memahami sesuatu Bentuk yang terkadang oleh penglihatan tidak sama dengan penglihatan sekilas yang bersifat abstrak.

Berjalan pelan, ternyata bisa melihat Lebih Banyak di sekeliling Kita daripada Berjalan Cepat/Lari tetapi Kita tidak bisa melihat dengan jelas di sekeliling Kita kan Pak ?


Jawab Suhu (11-2-2015_13.27) :

  1. Benar  100 % tetapi gak terlalu pelan !
  2. Rata-rata Manusia (Islaam dan Non Islaam) terjebak dan menjebakkan diri dalam SEGALA KETERGESA-GESAAN DAN YANG JALANNYA PELAN JUSTERU DIANGGAP ORANG JADUL, KETINGGALAN ZAMAN, ORANG ANEH, ORANG GAK MANUT ATURAN, GAK DIKASIH BAGIAN !
  3. Meski demikian harus tetap dipilah-pilah, dibedakan :
  • Kapan harus pelan ?
  • Kapan harus cepat ?
  • Kapan harus amat cepat ?
  • Dalam hal apa harus (Amat Pelan, Pelan, Cepat, Amat Cepat) ?".
  • Satu sama lainnya gak bisa digebyahuyah/disamaratakan, saling melengkapi guna memenuhi kebutuhan !
  • Harus dibedakan pula antara cepat dengan tergesa-gesa !
  • Yang jelas, dilarang tergesa-gesa !".

Penanya

13-2-2015_15.59

Dulu sewaktu Panjenengan masih tinggal di Sekolahan, beberapa kali setiap Saya berharap Panjenengan datang untuk pulang ke Tempat Tinggal karena ada sesuatuhal, entah nantinya atau besoknya, Pasti Panjenengan datang. Contohnya, waktu Bayinya Mbak sebelah Rumah rewel, waktu halaman Rumah Panjenengan dibuat jak-jakan/sembarangan sama Keluarga X, dll.

Tadinya Saya beranggapan karena Panjenengan punya Indera ke 6. Bisa merasakan kalo ada sesuatu /yang membutuhkan Panjenengan. Ee... ternyata Inderanya lebih banyak dari itu ... (^_^).

Sesungguhnya Allooh telah memberi Saya Petunjuk dengan memperlihatkan Panjenengan lewat Mimpi Saya 13-an tahun yang lalu sebelum Saya bisa bertemu langsung dengan Panjenengan... tapi kenapa baru satu tahun ini bisa dekat (Tanya Jawab) ? Mungkin karena :
  1. Kesiapan mental Saya belum bisa untuk memahami ini dan itu...juga karena
  2. Panjenengan sendiri masih dalam proses sesuatu hal untuk Kelangsungan Hidup Panjenengan.
Rahasia Ilaahi itu baru Saya sadari setelah Saya melewati hal itu semua ...

Saya tidak menyesali, justeru Saya bersyukur Alhamdu Lillaah, di mana Allooh menyayangi Saya, mengingatkan Saya melalui Panjenengan ... agar Saya bisa menjadi Manusia yang lebih baik, tidak Arogan lagi seperti dulu, dll.

13-2-2015_16.00

Kenapa Saya mesti menceriterakan Rahasia Kisah Hidup Keluarga Saya ?

Kalo Panjenengan tidak tahu alur dan liku-likunya, tentunya tidak akan bisa memberi Penjelasan dan Pemahaman yang lebih Gamblang kan Pak ?

Terimakasih untuk semua kebaikan yang sudah Panjenengan lakukan ke Saya. Saya minta ma'af atas semua kekonyolan-kekonyolan yang pernah Saya buat ke Panjenengan ..

Jawab Suhu :

13-2-2015_15.13

Subhaanalloo wal Hamdu Lillaah wa Laa Ilaaha Illallooh wAlloohu Akbar wa Laa Haula wa Laa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Azdiim. Alloohumma Sholli 'Alaa Sayyidinaa Muhammad wa 'Alaa Aalih 3x.

13-2-2015_16.14

Anak sebelah rewel ? Siapa sih kok udak lupa ?

13-2-2015_16.17

Tadinya Saya beranggapan karena Panjenengan punya Indera ke 6. Jadi bisa merasakan kalo ada seseorang/yang membutuhkan Panjenengan. Ee ... ternyata Inderanya lebih banyak dari itu ... (^_^).

Jelasnya gimana dong ? Kayaknya biasa-biasa saja kok ?

13-2-2015_16.19

Ya benar adanya. Kalo gak critta dulu ya gimana mau ngomong ini dan itu ?

13-2-2015_16.21

Panjenengan dan Bapaknya Anak-Anak juga baik kok. Gak percaya ? Sumpriiiiiit dech (^_^).

13-2-2015_16.23

Termasuk 3 Kesatrianya, sampeksampek Orang Lain heran, jarang pulang tapi kok dilengketi Anak-Anaknya Panjenengan Berdua ? Sementara itu, Mereka malah tidak.

13-2-2015_17.30

Itu loh selatan Rumah Saya Anaknya PS, Sopir Travel Soponyono. Sebelum Rumahnya dibeli PS lainsekarang ...

Dulu kan Bayinya minta digendong terus, tidak mau ditidurkan, ternyata diganggu Penunggunya Rumah, di Dapur yang dulunya Tempat Pompa Air itu.

13-2-2015_17.31

  1. Bisa/punya kemampuan lihat Bangsa Jin.
  2. Beberapa kali  Saya membatin agar Panjenengan datang pulang dan ternyata esoknya Panjenengan datang sungguh ... 
  3. Jangan-jangan sekarang juga tahu, apa yang lagi saya lakukan ? (^_^).
  4. Ada satu hal lainnya lagi, ketika Panjenengan bersih-bersih Halaman dan Rumah, lalu Panjenengan bakar sampahnya. Waktu itu, Saya punya Singkong. Pinginnya Saya kasih untuk biar dibakar, atapi Saya malu, takut tidak pantas, karena Singkongnya kurang bagus. Lalu Panjenengan lewat depan Rumah Saya. Saya beranikan tawari ... ee ... ternyata Panjenengan sebenarnya pingin cari Singkong juga ...

Jawab Suhu (13-2-2015_17.38) :

Ingat PS lagi. Pindah ke mana ?

Penanya (13-2-2015_17.42) :

Di Patokan, di dekat Rumah Mertuanya. Beli Rumah Mbahnya. Di belakang Pesantrennya Kyahi Muchlisin.

Jawab Suhu :

13-2-2015_17.45

Alhamdu Lillaah.

13-2-2015_17.45

Apa singkongnya masih ada to ? Kalo masih, tolong kirim ke Tuban lewat sms ✡

Penanya

13-2-2015_17.47

Sayangnya lagi tidak punyaa ...

15-2-2015_17.22

Menyambung yang kemarin Pak .. Apa Panjenengan masih ingat ketika Saya akan melahirkan Anak Ke 3  ?

Waktu itu Saya berharap Panjenengan pulang dan ternyata pulang sungguh, lalu Saya nyuruh Bapaknya Anak-Anak untuk meminta Air ke Panjenengan dan achirnya sama Allooh Saya diberi kemudahan dan melahirkan normal, meski Bayi Saya beratnya 5,1 kg..

Kalo Allooh tidak mengizinkan, manalah mungkin  Panjenengan tergerak untuk pulang ... ?

Sebelum itu, ketika Usia Kandungan Saya masih 6 bulan, tapi tidak tahu kenapa, perut Saya mual dan muntah-muntah dan tiba-tiba Panjenengan datang ke Rumah Saya. Kalo tidak salah, sambil membawa Nangka. Lalu Panjenengan berusaha mengobati Saya agar hilang mual saya dan Allooh pun menyembuhkannya lewat Panjenengan ... dan

Yang ini sebuah kebetulan ! Hadiah Buku Yang Panjenengan kasih setelah kelahiran Anak ke 3. Di lembar pertama terdapat tulisan dalam Bahasa 'Arab .. Kraksaan, Ahad, 27 bulan 7 tahun 2008, by SUHU PSPB .. Itu kan tanggal lahir Saya ... ?

Dan masih ada beberapa kebetulan yang lain...

Ini baru Saya sadari beberapa bulan yang lalu (sungguh, siapa yang dapat menghalangi Kuasa Allooh Pak ? Surat Al Anfaal Ayat 63).

Jawab Suhu :

15-2-2015_17.29

Kemarin ? Kemarin kan Sabtu. Panjenengan gak sms kok. Kalo Jum'at jam 17.47 memang ya.

15-2-2015_17.33

Alhamdu Lillaah. Itu semua atas Ijin, Qudroh Iroodah Allooh SWT. Suhu sendiri ya sudah lupa. Karena Panjenengan menguingatkan kembali, ya jadi ingat kembali.

15-2-2015_17.36

Memang Panjenengan dan Bapaknya Anak-Anak lahir di tanggal bulan tahun yang sama ?

Penanya (15-2-2015_20.38) :

Iya, menyambung hari Jum'at itu ... tidak sama. Kalo Bapaknya Anak-Anak di tahun 1975.


Bersambung di Artikel lain karena selanjutnya terjadi Dialog Aneh alias Understanding dari Penanya ke Suhu.




0 Comments:

Post a Comment