Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Tuesday 9 August 2016

Trik Tips Kendalikan Serangan Jantung/Angin Duduk Bagi LANSIA

INFO PENTING...!!!
Bgmn menghadapi serangan jantung seorang diri.... Belajar dari kasus Mike Mohede

" SERANGAN JANTUNG/ANGIN DUDUK- TIPS BUAT SEJAWAT LANSIA.".


Luangkan waktu 2 menit untuk membaca ini :

Tiba-tiba Anda mulai merasakan sakit yaqng amat sangat di dada serta mulai ketarik di bagian lengan dan rahang. Dan Anda tidak tahu , apakah Anda mampu sampai ke RS terdekat ?.

Bagamaina melakukannya untuk diri Anda sendiri.
Bagamaina pertolongan ketika SERANGAN JANTUNG terjadi pada diri sendiri ?,

Banyak kejadian serangan Jantung terjadi ketika Orang tersebut sedang sendirian, - Orang tersebut merasakan jantungnya berdetak tidak normal & mulai merasakan sakit. Anda hanya mempunyai lebih kurang 10 menit aja sebelum kehilangan kesadaran.

Namun sebenarnya Anda bisa menolong diri sendiri dgn cara :
  • Berbatuk secara ber-ulang2, dengan semangat/kencang.
  • Tarik nafas yang dalam setiap kali sebelum batuk.
  • Batuk harus dalam dan berkepanjangan, seperti mau membuang slim/dahak.
  • Menarik nafas yang dalam dan batuk HARUS terus dilakukan sampai bantuan datang atau sampai detak jantung berasa normal kembali.
  • Menarik nafas panjang & dalam, akan menarik banyak oksigen ke paru2, & batuk akan menekan (squeeze) jantung yang membuat darah tetap tersirkulasi.
  • Dan tetap jaga kesadaran.... dengan cara : menggaruk-garuk di jari kelingking dengan Ibu Jari.....

==) Sebarkan info ini ke Rekan, Sejawat, Sahabat sebanyak mungkin ini bisa membantu menyelamatkan jiwa mereka !!!

Seorang Ahli Jantung mengatakan jika setiap Kita menyebarkan info ini ke 10 Orang , setidaknya akan menyelamatkan 1 jiwa.

Luangkan waktu dengan berkontribusi memforward info ini yang mana bisa bantu menyelamatkan jiwa Orang.

@Jika message ini datang ke Anda lebih dari sekali tolong jangan merasa terganggu. Anda harusnya senang karena banyak teman yang masih peduli dengn Anda dan diingatkan bagamaina menangani.... Serangan Jantung....

Dari :

Alumni FK UI bersama IDI Ikatan Dokter Indonesia & para Dokter Senior Cardiologist.

0 Comments:

Post a Comment