Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Monday 22 August 2016

Do'a Bersama Untuk Palestina Per Ahad, 21-8-2016

[21/08 21:37] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Khabar dr ust Nazer(Thoha travel) bersama Jemaahnya di Medina 1 jam yg lalu
Melalui FBnya.


Salam semua.
Palestine dikepung oleh pasukan israel..israel melakukan serangan darat ke Gaza... pemimpin Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrullooh minta semua muslim utk baca surah al-Baqarah ayat 26-27 dan surah Yunus ayat 85,86,88 mlm ini.. tolong sebarkan.. agar israel hancur.. forward kpd seluruh umat Islam.. saudara seagama telah dikepung tunggu waktu utk di sembelih.. keadaan amat dahsyat.. itu saja jihad kita.... minta tolong dgn sangat kpd sahabat2 sebarkan seluas mungkin....Labbaika Allahuma Labbaika .. minta tolong dgn sangat kpd sahabat2 sebarkan seluas mungkin...maaf untuk yg non muslim.
zionist serang darat mlm nie sbb dieorg takut nk serang dr udara jet alb qassam power.. Ksian org2 islam kita tggu nk kena sembelih. kita doa lah byk2 yer..
 : Israel plan utk menyerang dlm masa 24jam. Jangan stop berdoa ayat2 berikut utk palestine
La illaha illa Anta subhanaka inni kuntu minazzaalimin. Frwd to all
Pls even if U'll not read, jst FORWARD
Astaghfirullah!
   3x
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel.
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel.
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel.
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel.
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel.
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel.
*Hasbunallahu wa ni'imal wakeel. 7x
Pls wlupun tk baca, forwardkan msg ni
Slps membaca skrg forwards. Dlm brp minit, berjuta org akan membaca.  tlg foward d wall rkan2 Islam ku... Subhanallah.

*****(((((())))))******

[21/08 21:42] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Q-permudah biar gak repot mencarinya ... ***

[21/08 20:06] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Al-Baqoroh ayat 26-27

{إِنَّ اللَّهَ لَا يَسْتَحْيِي أَنْ يَضْرِبَ مَثَلا مَا بَعُوضَةً فَمَا فَوْقَهَا فَأَمَّا الَّذِينَ آمَنُوا فَيَعْلَمُونَ أَنَّهُ الْحَقُّ مِنْ رَبِّهِمْ وَأَمَّا الَّذِينَ كَفَرُوا فَيَقُولُونَ مَاذَا أَرَادَ اللَّهُ بِهَذَا مَثَلا يُضِلُّ بِهِ كَثِيرًا وَيَهْدِي بِهِ كَثِيرًا وَمَا يُضِلُّ بِهِ إِلا الْفَاسِقِينَ (26)

 الَّذِينَ يَنْقُضُونَ عَهْدَ اللَّهِ مِنْ بَعْدِ مِيثَاقِهِ وَيَقْطَعُونَ مَا أَمَرَ اللَّهُ بِهِ أَنْ يُوصَلَ وَيُفْسِدُونَ فِي الأرْضِ أُولَئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ (27) }

Sesungguhnya ALLOOH tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun Orang-Orang Yang Beriman, maka mereka yakin bahwasanya perumpamaan itu benar dari TUHAN mereka, tetapi mereka yang Kaafir mengatakan, "Apakah maksud ALLOOH menjadikan ini untuk perumpamaan?'' Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan ALLOOH, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-NYA petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan ALLOOH kecuali orang-orang yang Faasiq, (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian ALLOOH sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan ALLOOH (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka Bumi. Mereka itu-lah Orang-Orang Yang Rugi.
[21/08 20:14] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Surat Yuunus Ayat 85-86 ***

فَقَالُوا عَلَى اللَّهِ تَوَكَّلْنَا رَبَّنَا لَا تَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ (85)

 وَنَجِّنَا بِرَحْمَتِكَ مِنَ الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ (86) }

Lalu mereka berkata, "Kepada ALLOOH-lah Kami bertawakal! Wahai Tuhan Kami, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi Kaum Yang Zdolim, dan selamatkanlah Kami dengan Rohmat Engkau dari (tipu daya) Orang-Orang Yang Kaafir.”

ALLOOH SWT berfirman menceritakan tentang (Nabi) Musa, bahwasanya Ia berkata kepada Kaum Banii Isroooiil:
[21/08 20:21] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Surat Yunus Ayat 88 ***

وَقَالَ مُوسَى رَبَّنَا إِنَّكَ آتَيْتَ فِرْعَوْنَ وَمَلأهُ زِينَةً وَأَمْوَالا فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا رَبَّنَا لِيُضِلُّوا عَنْ سَبِيلِكَ رَبَّنَا اطْمِسْ عَلَى أَمْوَالِهِمْ وَاشْدُدْ عَلَى قُلُوبِهِمْ فَلا يُؤْمِنُوا حَتَّى يَرَوُا الْعَذَابَ الألِيمَ (88)

"(Nabi) Musa berkata.”Wahai TUHAN Kami. sesungguhnya Engkau telah memberi kepada Fir’aun dan Pemuka-Pemuka Kaumnya perhiasan dan harta kekayaan dalam kehidupan dunia.

Wahai TUHAN Kami, akibatnya Mereka menyesatkan (Manusia) dari jalan Engkau.

 Wahai TUHAN Kami. binasakanlah harta benda Mereka, dan kunci matilah hati Mereka, maka Mereka tidak beriman sehingga mereka melihat siksaan yang pedih".
[21/08 20:41] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Surat Al Anbiyaa" Ayat 87 (Cuplikan) ***

لَا إِلَهَ إِلا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ (87)

"Tidak ada TUHAN selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya Aku adalah termasuk Orang-Oang Yang Aniaya".
[21/08 20:53] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Di atas merupakan ISTIGHFAARNYA NABI YUUNUS ketika berada di Perutx Ikan ***

“Barangsiapa memperbanyak Istighfaar (mohon ampun kepada ALLOOH) niscaya ALOOH menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitannya kelapangan dan ALLOOH akan memberinya rizki (yang halal) dari arah yang tidak disangka-sangka”. (HR.Ahmad, Abu Daawud, An-Nasaa’i, Ibnu Maajah dan Haakim)".
[21/08 21:11] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Istighfaar Pendek ***

ASTAGHFIRULLOOH dilengkapi sekalian dg Al 'AZDIIM.

اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ (Astaghfirulloohal 'Azdiim)

"Aku memohon ampunan kepada ALLOOH YANG MAHA AGUNG".
[21/08 21:18] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Bacaan Pasrah/Tawakkal Full 100 % ***

 حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
"Cukuplah ALLOOH menjadi Sesembahan & Penolong Kami dan ALLOOH adalah sebaik-baik Pelindung/Menyerahkan Segala Urusan".   (QS Aali 'Imroon Ayat 173).
[21/08 21:21] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Monggo sama2 melaksanakan PESAN MBAH DI ATAS UNTUK MENDO'AKAN SAUDARA-SAUDARI KITA DI PALESTINA YG SELAMA INI DI BAWAH CENGKERAMAN KAUM ZIONIS ISRAEL.

Itu sudah dipermudah biar lebih mudah mengamalkannya & dishare ke Muslim Muslimah Lainnya.
[21/08 21:26] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Kalo ingin mudah dicari di Lain Waktu yg tidak bercampur dg Dialog2 Lain, maka Silahkan kasih Tanda Bintang.

Caranya,"Blok tulisannya, tekan Tanda Bintang".

Ini juga berguna bilamana saat ini atau saat2 tertentu belum sempat baca tapi kok dianggap penting, maka Solusinya dikasih Tanda Bintang ... 🖕😎🖐👏👍😃🇮🇩⭐

0 Comments:

Post a Comment