Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Sunday 10 March 2013

Wasiat Berusia 24 Tahun Baru Go Public Online Di Tahun 2015

ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده




Baca ini dulu dong .... !!! 

=================================================



Wasiat Pamanda KYAHI SOEBAKIR AFFANDI ASYS SYIHABYY AL MUNTHOLIBYY bin K.H. SHOLIHUN AFFANDY AL MUNTHOLIBYY sebagai PENGASUH PONDOK PESANTREN BERON, RENGEL, TUBAN, JAWA TIMUR kini sudah berusia 24 tahun (per tahun 2015). Selama memelihara dan menjalankan WASIAT tersebut, sungguh memang terasa berat, namun sebisa-bisanya SUHU berusaha untuk tetap mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari. Delapan Puluh Persen (80 %), dalam memahami dan mengamalkan AJARAN ISLAM dengan PEDOMAN UTAMA AL QUR'AANUL KARIIM dan AL HADIITS SUNNAH ROSUL, lebih suka menerapkan MODEL/GAYA PEMAHAMAN ULAMA NU daripada MUHAMMADIYYAH, PERSIS dan AL IRSYAD.


Selama menjalankan peran WASITH/MODERAT sebagaimana yang diamanahkan oleh Pamanda KYAHI  SOEBAKIR AFFANDI BIN K.H. SHOLIHUN AFFANDI AL MUNTHOLIBYY ASY SYIHABYY ada beberapa Pengalaman Yang Menarik antara lain :
  1. Ketika sedang  berada berada di LINGKARAN LINGKUNGAN JAMA'AH MUHAMMADIYYAH, PERSIS dan AL IRSYAD seringkali SUHU dicurigai sebagai MATA-MATA NU baik lewat Nada Bercanda maupun Nada Serius dan DIANGGAP TIDAK MEMILIKI PENDIRIAN YANG TEGAS DAN JELAS !. SUHU jawab simple saja,"YA ! MEMANG SAYA INI MATA-MATA, TETAPI BUKAN DARI NU ATAU KELOMPOK ISLAM MANAPUN TERMASUK PARTAI MANAPUN !". Lalu mereka bertanya, lantas dari mana ? Jawab SUHU,"DARI UMMAT ISLAM !". Bilamana Saya dianggap tidak berpendirian, berarti sama saja bilang,"Nabi Muhammad SAW bersama Empat (4) Sahabat Utamanya (Abu Bakar Ash Shiddiiq R'A, 'Umar bin Chottoob R'A, 'Utsmaan bin 'Affaan R'A dan Sayyidinaa 'Alii Karromallohu Wajhahuu) merupakan Tokoh Agama Islaam yang tidak punya pendirian yang jelas !? Na'uudzu Billaahi Min Dzaalik ! Bukankah mereka semuanya tidak pernah mengajari Ummat Islaam manapun untuk terpecah-pecah dalam Golongan termasuk Muhammadiyyah, NU, PERSIS, AL IRSYAAD !". Achirnya mereka tidak pernah komentar apapun tentang Eksistensi Suhu dalam Pemahaman ISLAAM. Alhamdu Lillaahi Robbil 'Aalamiiiiiin.
  2. Ketika sedang  berada  di LINGKARAN LINGKUNGAN JAMA'AH MUHAMMADIYYAH, PERSIS dan AL IRSYAD seringkali SUHU mendapati mereka NGRASANI ULAMA NU baik dengan Kosa Kata Halus maupun Kasar di mana yang menjadi Sumber Permasalahnnya "SEPUTAR HUKUM ISLAM FURUU'IYYAH YANG BERBAU KHILAFIYYAH".
  3. Ketika sedang  berada berada di LINGKARAN LINGKUNGAN JAMA'AH NU seringkali SUHU dicurigai sebagai MATA-MATA MUHAMMADIYYAH, PERSIS dan AL IRSYAD baik lewat Nada Bercanda maupun Nada Serius dan DIANGGAP TIDAK MEMILIKI PENDIRIAN YANG TEGAS DAN JELAS !. SUHU jawab simple saja,"YA ! MEMANG SAYA INI MATA-MATA, TETAPI BUKAN DARI MUHAMMADIYYAH, PERSIS dan AL IRSYAD ATAU KELOMPOK ISLAM MANAPUN TERMASUK PARTAI MANAPUN !". Lalu mereka bertanya, lantas dari mana ? Jawab SUHU,"DARI UMMAT ISLAM !". Bilamana Saya dianggap tidak berpendirian, berarti sama saja bilang,"Nabi Muhammad SAW bersama Empat (4) Sahabat Utamanya (Abu Bakar Ash Shiddiiq R'A, 'Umar bin Chottoob R'A, 'Utsmaan bin 'Affaan R'A dan Sayyidinaa 'Alii Karromallohu Wajhahuu) merupakan Tokoh Agama Islaam yang tidak punya pendirian yang jelas !? Na'uudzu Billaahi Min Dzaalik ! Bukankah mereka semuanya tidak pernah mengajari Ummat Islaam manapun untuk terpecah-pecah dalam Golongan termasuk Muhammadiyyah, NU, PERSIS, AL IRSYAAD !". Achirnya mereka tidak pernah komentar apapun tentang Eksistensi Suhu dalam Pemahaman ISLAAM. Alhamdu Lillaahi Robbil 'Aalamiiiiiin.
  4. Ketika sedang  berada berada di LINGKARAN LINGKUNGAN JAMA'AH NU seringkali SUHU mendapati mereka NGRASANI ULAMA MUHAMMADIYYAH, PERSIS dan AL IRSYAD baik dengan Kosa Kata Halus maupun Kasar di mana yang menjadi Sumber Permasalahannya "SEPUTAR HUKUM ISLAM FURUU'IYYAH YANG BERBAU KHILAFIYYAH". 
  5. Selama menjadi PNS sebagai Guru Ekonomi di SMAN 1 Kraksaan seringkali mendapat lamaran dari Beberapa Kelompok Islam atau Lainnya, yang mendirikan PARTAI. Alhamdu lil laah, sampai detik ini belum MENERJUNKAN DIRI KE PARTAI MANAPUN BAIK GAYA ISLAM MAUPUN BUKAN. Silahkan kalian bersahabat dengan SAYA, namun tidak usah mengajak agar masuk terlibat aktif di dalam ORGANISASI KALIAN ... !  Jujur saja, Saya lebih suka dengan Gaya Sekarang ini karena Seluruh Murid Saya di SMAN 1 Kraksaan chususnya berlatarbelakang Orang Tua Yang Bervariasi yakni ISLAAM (NU, MUHAMMADIYYAH, PERSIS, AL IRSYAAD, dll), KRISTEN KATOLIK, KRISTEN PROTESTAN, HINDHU, BUDHA. Saya lebih mengedepankan obyektivitas sebagai Pendidik yang mengayomi Seluruh Muridnya. Bilamana masuk ke Partai "X" misalnya, maka lama-lama menjadi Guru Yang Subyektif terhadap Seluruh Muridnya di mana yang Sekelompok akan disayang-sayang sampai eleeeeeek dan begitu pula sebaliknya. Na'uudzu Billaahi Min Dzaalik !


 BERSAMBUNG .... !

و الحمد لله رب العالمين 
صلى الله على محمد 

0 Comments:

Post a Comment