Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Tuesday 14 May 2013

Trik Simpel Anti Gangguan Jin (Jahat) Listrik

ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته
بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده




Baca ini dulu dong .... !!! 

=====================


  • Seiring dengan Perkembangan Zaman yang ditandai dengan semakin canggihnya ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI khususnya YANG BERSIFAT DIGITAL YANG SERBA LISTRIK, rupanya diikuti pula kemampuan adaptasi yang canggih pula dari BANGSA JIN KHUSUSNYA YANG JAHAT alias JIN JAHAT terhadap EGALA HAL YANG BEKAITAN DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL YANG SERBA BERENERGI LISTRIK.
  • Sebenarnya dengan adanya Energi Listrik, lalu disusul LAMPU PENERANGAN baik di dalam Ruangan maupun Luar Ruangan membuat mereka MATI KUTU alias MATI LANGKAH meski tidak 100 % untuk MENEROR UMMAT MANUSIA. Rata-rata Manusia takut kegelapan. engan adanya Penerangan Listrik, telah membuat Manusia menjadi semakin berani melakukan aktivitasnya baik siang maupun malam.
  • Sebenarnya dengan adanya Lampu Penerangan telah membuat DUNIA JIN JAHAT sempat kelimpungan, blingsatan, kebingungan, sedih luar biasa dan sempat membuat mereka berputus-asa dalam MENJAHILI UMMAT MANUSIA baik yang KADAR IMAN TAQWANYA RENDAH, MENENGAH MAUPUN YANG TINGGI.
  • Lama-lama mereka mampu beradaptasi dengan Energi Listrik, sehingga tetap mampu MENJAHILI UMMAT MANUSIA baik siang maupun malam.

Ternyata akhirnya mereka yang takut terhadap Energi Listrik menjadi berani sebagaimana halnya Manusia yang sebenarnya takut sama Energi Listrik namun akhirnya mampu menyiasatinya. Sama dech !!! Karena suka dan tidak takut sama listrik maka SUHU memberi nama ke mereka,"JIN LISTRIK".
  • Jin Jahat suka berlalu-lintas lewat Tiang Antenna baik Parabola maupun Non Parabola,
  • Jin Jahat suka berlalu-lintas lewat Kabel Antenna baik Parabola maupun Non Parabola.
  • Jin Jahat suka banget bilamana Manusia melakukan Aktivitas Musik Jenis-Jenis Aduhai di mana mereka ikut berjingkrak-jingkrak, berjoget sana sini, berdansa sana sini menyusup di kerumunan Manusia dan di antara mereka akhirnya masuk menyusup bermarkas di HATI MANUSIA yang akhirnya tanpa disadari MANUSIANYA berubah penampilannya baik Pikiran, Hati, Ucapan, Sikap, Jiwa dan Perbuatannya. 
  • Secara kasat mata, banyak Manusia yang terlihat normal, tidak pernah kesurupan yang bikin bingung dan takut terhadap orang banyak dan bilamana ada yang kesurupan meski massal, toh tetap tidak semua Manusia atau semua orang di suatu tempat kala itu. Ternyata, justeru MEREKA YANG TERLIHAT NORMAL TIDAK KESURUPAN yang lebih banyak menjadi KORBAN TEROR JIN JAHAT. 
  • Sedangkan ORANG YANG KESURUPAN itu hanyalah sebagian TRIK TIPS JIN JAHAT untuk menakklukkan MANUSIA. Bilamana ada SI A yang kesurupan, biasanya mayoritas orang di sekitar itu bingung berusaha mengusir Jin Jahat tersebut dari tubuh Orang Yang Kesurupan tadi. 
  • Di saat orang-orang sibuk mengurusi orang yang kesurupan tadi, maka di saat yang bersamaan itulah,"TEAM JIN JAHAT MELAKUKAN MANUVER AKSI-AKSI JAHATNYA UNTUK MERACUNI PIKIRAN, HATI, UCAPAN, SIKAP, JIWA DAN PERBUATAN" terhadap ORANG-ORANG LAINNYA YANG MAYORITAS TIDAK KESURUPAN dan minimal sebagian Orang Termakan dan Terhasut oleh Permainan Mereka yakni BIASANYA ORANG YANG KESURUPAN baik Pelakunya, Keluarganya maupun Siapapun Yang Dekat Orang itu seringkali diolok-olok, ditertawakan, diledek dan bahkan dihina-hina oleh Kelompok MANUSIA YANG KELIHATAN NORMAL TIDAK KESURUPAN TADI. 
  • Berarti sebenarnya yang Normal pun TETAP KESURUPAN dan justeru ini jauh lebih berbahaya daripada KORBAN KESURUPAN. Intinya, akibat adanya ORANG KESURUPAN telah menimbulkan FITNAH DI ANTARA MANUSIA YANG TIDAK KESURUPAN.
  • Jin Jahat ternyata suka bersembunyi di STOP KONTAK LISTRIK. Bilamana  tidur di dekat itu terutama malam hari, maka ada-ada saja gangguannya dari yang ringan sampai yang berat.
  • Bilamana kita tidur di bawah kabel antenna khususnya di malam hari, maka gangguannya juga ada-ada saja dari yang ringan sampai yang berat.

Bagaimana trik tips cara menghadapi kejahatan JIN LISTRIK
?
  • Secara umum sama sebagaimana Panduan-Panduan Yang SUHU bahas sebelumnya. Berarti, ya tetap BERDO'A BERDO'A DAN BERDO'A dan meyakini ALLOOH SWT MAHA SEGALA-GALANYA DI ATAS SEGALANYA-SEGALANYA.

  • Ketika berdo'a, janganlah berdo'a hanya khusus untuk diri Sendiri dan Keluarga saja, namun niatkan juga Perlindungan Benteng Keselamatan Bersama di antara Ummat Manusia dan khususnya terhadap UMMAT ISLAM !

  • Secara Khusus :
  • Telapak Tangan Kanan ditempelkan ke permukaan stop kontak dengan tujuan agar JIN JAHATNYA tidak lewat lobang situ baik YANG AKAN MASUK maupun YANG AKAN KELUAR alias DITUTUP JALANNYA. Bilamana takut kesetrum, cari cara supaya tidak kesetrum. Minimal bacakan : Ta'awwudz 21x tahan nafas, Basmalah 21x tahan nafas, Surat Al Ichlaash 3x, Al Falaq 3x, An Naas 3x. Lalu tutup dengan DOA MAU TIDUR.
  • Selanjutnya, pelajari kembali Do'a-Do'a yang telah SUHU bahas sebelumnya. Kemudian tinggal menerapkannya untuk MENGHADAPI TEROR JIN LISTRIK.
  • Bilamana stop kontaknya berada di Lantai, maka kita bisa membaca Do'a-Do'a tersebut dengan CARA MENGELILINGINYA/MENGITARINYA.
  • Bilamana tidur di bawah kabel antenna, maka pegang bagian kabel antenna yang bisa dipegang, lalu bacakan DO'A-DOA TERSEBUT.
  • Selanjutnya, pelajari kembali Do'a-Do'a yang telah SUHU bahas sebelumnya. Kemudian tinggal menerapkannya untuk MENGHADAPI TEROR JIN LISTRIK. 
  • Kita juga bisa menyiasatinya dengan Teknologi Listrik pula dengan cara,"SELAMA TIDUR PUTARKAN MENGAJI AL QUR'AN. BISA PAKAI TAPE RECORDER, BISA MP3, MP4, PAKAI KOMPUTER (PC, NON PC) YANG KHUSUS HANYA SUARA SAJA ALIAS JANGAN ORANG MENGAJI YANG ADA GAMBARNYA". Lalu sebelum tidur,"BACALAH DO'A-DOA TERSEBUT".

  • Demi keselamatan bersama, maka jadi ORANGPUN JANGAN SEENAKNYA SENDIRI. MESKIPUN YANG MENGAJI ITU TEKNOLOGI LISTRIK, NAMUN YANG MENGAJI ASLINYA KAN TETAP ORANG. Minimal kirimi Surat Al Faatihah 1x untuk keselamatan dan keberkahan ORANG YANG MENGAJI di TEKNOLOGI LISTRIK TADI.MISALNYA :



Artikel Terkait :


  1. Menghalau Kejahatan Angin Jahat Dengan ADZAN 
  2. Do'a Mudah Menyerap Pelajaran dan Segala Urusan Lancar Sukses 
  3. Ikhtiar Batin Mohon Lancar, Suksesnya dan Benteng Keselamatan Segala Urusan Selama Halal Di Mata Allooh SWT dan RosulNYA Muhammad SAW 
  4. ANTI TAKUT HANTU 
  5. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-1
  6. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-2 
  7. Mengenali Sejatinya Diri dan Menolong Tanpa Pamrih 
  8. Trik Simpel Anti Gangguan Jin (Jahat) Listrik 
  9. Do'a Anti ( Lemah, Malas, Tidak Peduli, Kikir, Siksa Kubur, Siksa Neraka, Fitnah Selama Hidup, Fitnah Setelah Mati, Fitnah Al Masiihid Dajjaal) dan Hati Selalu Istiiqoomah Di Jalan Islam Lurus



BERSAMBUNG

0 Comments:

Post a Comment