Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Saturday 6 August 2016

Jalan Kaki Cepat Sembuhkan Beberapa Penyakit

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIIIIIM ...

*PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN BERJALAN KAKI CEPAT :*


Monggo yg mau Olah Raga jalan-jalan pagi ... 🚶🏻🚶🏻🚶🏻

*1. JALAN KAKI mencegah Serangan Jantung*
Jalan kaki dengan cepat bisa mengalirkan darah ke dalam jantung.
Dengan sering jalan kaki, kolesterol baik (HDL) yg bekerja sebagai spons penyerap kolesterol jahat (LDL) akan meningkat dengan berjalan kaki kaki.

*2. JALAN KAKI mencegah Stroke*
Sebuah penelitian dilakukan pada 70 ribu karyawan yg dalam bekerja tercatat melakukan kegiatan berjalan kaki sebanyak 20 jam dalam seminggu, hasilnya resiko terserang stroke menurun hingga dua pertiga.

*3. JALAN KAKI Membakar Lemak*
Selain sejumlah kalori terbuang oleh aktivitas berjalan kaki, kelebihan kalori yg tersimpan di dalam tubuh akan ikut terbakar, kemudian kenaikan berat badan tidak terjadi.

*4. JALAN KAKI Melangsingkan Badan*
Pergerakan kaki hingga seluruh tubuh mampu menurunkan berat badan & lemak yg ada diperut anda akan terkikis.
Lakukan jalan kaki rutin selama satu jam.

*5. JALAN KAKI mencegah Kanker*
Kita tahu, bergerak badan ikut melancarkan peristaltik usus, sehingga buang air besar lebih tertib.
Jalan kaki juga bisa menurunkan risiko terkena kanker payudara.

*6. JALAN KAKI Mencegah Osteoporosis*
Osteoporosis tidak cukup hanya dengan rutin konsumsi vitamin D & asupan kalsium yg banyak, tubuh juga butuhkan gerak badan & merlukan waktu paling kurang 15 menit dibawah sinar matahari pagi & anda akan terhindar dari osteoporosis.

*7. JALAN KAKI Mencegah Kencing Manis*
Dengan rutin jalan kaki, mampu mencegah berkembangnya diabetes, khususnya pada mereka yg bertubuh gemuk, selama gula darah bisa terkontrol.
Anda hanya butuhkan jalan kaki rutin untuk terus menjaga kebugaran badan & terhindar dari diabetes.

*8. JALAN KAKI mencegah Depresi*
Berjalan kaki dengan cepat bisa minimalisasi depresi & juga manfaat.
➖➖➖
Berjalan kaki ke Masjid akan Mendapat Dua kebaikan.
Orang yg melakukan semacam ini akan mendapatkan dua kebaikan :
1. ditinggikan derajatnya,
2. akan dihapuskan dosa2

dari Abu Huroiroh, ROSUULULLOOH Shollalloohu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda,

مَنْ تَطَهَّرَ فِى بَيْتِهِ ثُمَّ مَشَى إِلَى بَيْتٍ مِنْ بُيُوتِ اللَّهِ لِيَقْضِىَ فَرِيضَةً مِنْ فَرَائِضِ اللَّهِ كَانَتْ خَطْوَتَاهُ إِحْدَاهُمَا تَحُطُّ خَطِيئَةً وَالأُخْرَى تَرْفَعُ دَرَجَةً

*“Barangsiapa bersuci di rumahnya lalu dia berjalan menuju salah satu dari rumah Allah (yaitu masjid) untuk menunaikan kewajiban yg telah Allah wajibkan, maka salah satu langkah kakinya akan menghapuskan dosa & langkah kaki lainnya akan meninggikan derajatnya"*
*_(HR Muslim no. 15-53)_*

*SUBHAANALLOOH ... manfaat berjalan kaki*

0 Comments:

Post a Comment