Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Friday 5 August 2016

Rezeki ALLOOH SWT Pada Burung Bughots

REZEKI ALLOOH SWT PADA BURUNG BUGHOOTS

Seorang 'Ulama dari Suriah bercerita  tentang do'a yang selalu ia lantunkan.  Ia  selalu mengucapkan do'a seperti berikut ini :

( ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺭﺯﻗﻨﺎ ﻛﻤﺎ ﺗﺮﺯﻕ ﺍﻟﺒﻐﺎﺙ )


ALLOOHUMMARZUQNAA KAMAA TARZUQUL BUGHOOTS

"YAA ALLOOH, berilah aku  rezeki sebagaimana  Engkau memberi rezeki pada bughots."

Apakah "bughots" itu...?
Dan bagaimana kisahnya...?

"Bughoots" adalah Anak Burung Gagak yg  baru menetas.  Burung Gagak ketika  mengerami telurnyaakan menetas mengeluarkan anak yang disebut"Bughoots". Ketika sudah besar dia  menjadi Gagak (Ghuroob).

Apa perbedaan antara Bughoots & Ghuroob ... ?

Telah terbukti secara ilmiah, anak burung gagak ketika baru menetas warnanya  bukan  hitam seperti induknya, karena ia lahir tanpa bulu. Kulitnya berwarna putih.

Di saat induknya menyaksikannya, ia tidak terima itu anaknya, hingga ia tidak  mau  memberi makan danminum, lalu mengintainya dari kejauhan saja.

Anak burung kecil malang yang baru keluar dari telur itu tidak mempunyai  kemampuan  untuk banyak bergerak,  apalagi untuk terbang.
Lalu bagaimana ia makan dan minum...?

ALLOOH SWT Yang Maha  Kuasa & Maha  Pemberi Rezeki  yang menanggung  rezekinya, karena Dialah yang telah menciptakannya.

ALLOOH SWT menciptakan AROMA tertentu yang keluar dari tubuh anak gagak  yang dapat  mengundang datangnya serangga  ke sarangnya.

Lalu berbagai macam ulat & serangga  berdatangan sesuai  dengan  kebutuhan  anak gagak, & ia pun memakannya...

MAA SYAA-ALLOOH ... !

Keadaannya terus seperti itu sampai warnanya berubah  menjadi hitam,  karena  bulunya sudah tumbuh.

Ketika itu barulah Gagak mengetahui itu  adalah anaknya, & ia pun mau  memberi makannya  sampai tumbuh dewasa & bisa terbang mencari  makan sendiri.

Secara otomatis aroma yg keluar dari tubuhnya pun hilang & serangga-serangga tidak  berdatangan  lagi ke sarangnya.

Dia-lah ALLOOH AR ROZZAAQ Yang Maha  Pemberi  Rezeki ...

Firman ALLOOH SWT di dalam Surat Az Zuhruf Ayat 32 :

أَهُمْ يَقْسِمُونَ رَحْمَتَ رَبِّكَ ۚ نَحْنُ قَسَمْنَا بَيْنَهُمْ مَعِيشَتَهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۚ وَرَفَعْنَا بَعْضَهُمْ فَوْقَ بَعْضٍ دَرَجَاتٍ لِيَتَّخِذَ بَعْضُهُمْ بَعْضًا سُخْرِيًّا ۗ وَرَحْمَتُ رَبِّكَ خَيْرٌ مِمَّا يَجْمَعُونَ

"Apakah mereka yang membagi-bagi rahmat Tuhanmu? Kami telah menentukan antara mereka penghidupan mereka dalam kehidupan dunia, dan kami telah meninggikan sebahagian mereka atas sebagian yang lain beberapa derajat, agar sebagian mereka dapat mempergunakan sebagian yang lain. Dan rahmat Tuhanmu lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan".


MAHA SUCI ALLOOH SWT ...

0 Comments:

Post a Comment