Hidangan Mata

Keterangan: Silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan Url alamat blog anda. Pengaturan di atas berfungsi layaknya widget Recent Posts. Jika ingin menampilkan artikel-artikel berdasarkan label tertentu, anda bisa ganti kode false (ditandai warna hijau) dengan label (kategori) pilihan di blog anda. Contoh: tagName:"Kesehatan" 10000 (warna biru) untuk kecepatan pergerakan slider. Anda bisa merubahnya agar lebih cepat atau lebih lambat. Misal ganti menjadi 8000 agar lebih cepat atau 12000 agar lebih lambat, dst. 5. Jika sudah diatur semuanya, silahkan simpan dan lihat hasilnya. Kalau anda menghendaki agar tampilan slider ini hanya muncul di tampilan beranda (home) blog saja, silahkan baca postingan saya berikut ini: Cara Menyembunyikan atau Memunculkan Widget Hanya pada Tampilan Beranda Blog. Demikian. Semoga bermanfaat. Labels: Blogging Thanks for reading Cara Mudah Membuat Slider (Slide Show) Keren di Blog, Cukup Satu Langkah. Please share...!

Tuesday 3 December 2013

Do'a Setelah Wirid Pokok Sholat Wajib-Model I. Lengkap


ألسّلام عليكم و رحمة لله و بركاته

 بسم الله الرّحمن الرّحيم
 .
 ألحمد لله ربّ العالمين * أشهد أن لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد* يحيى ويميت * وهوعلى كلّ شٍئ قدير. أشهد أنّ محمّدا عبده و رسوله * خاتم النّبيّين والمرسلين لا نبيّ ولا رسول بعده. أللّهمّ صلّ على ( سيّدنا ) محمّد وعلى أله وصحبه و ذرّيّاته وكلّ من تبعهم بإحسان إلى يوم الدّين . أمّاّ بعده


 Do'a Setelah Wirid Pokok Sholat Wajib-Model I. Lengkap

Ini masih dalam proses ... alias BELUM SELESAI ... namun sudah bisa dipakai untuk BERDO'A.


NOMORDO'A YANG DIBACAKETERANGAN
1أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ
  • Aku berlindung kepada Allooh, dari Godaan Syaithoon Yang Terkutuk

 


2

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرّحِيْم
Dengan menyebut NAMA ALLOOH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang    ِ

3
*أَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَحَمْدًا يُوَافِيْ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ
ياَ رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ وَ لَكَ الشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِجَلاَلِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ
  • Segala puja-puji hanyalah untukAllooh, Tuhan Pencipta Seluruh Alam. 
  • Pujian yang sebanding dengan nikmat-nikmat-nya dan menjamin tambahannya.
  • Wahai Tuhan kami, bagi-MU-lah segala puja-puji, dan bagi-MU-lah segala syukur, sebagaimana sudah selayaknya bagi Keluhuran Dzat-mu dan keagungan Kekuasaan-MU ... !

* أفضل الذّكرلاإله إلاّ الله وأفضل الدّعاءالحمدلله
Dzikir paling utama adalah "LAA ILAAHA ILLALLOOH (Tidak Ada Tuhan Yang Patut Disembah dan Dimintai Pertolongan kecuali hanyalah ALLOOH)", dan Do'a (Permohonan) yang paling utama adalah "ALHAMDU LILLAAH (Segala Puja-Puji hanyalah untuk ALLOOH)".  (HR At Turmudzyy, An Nasaa-ii,  Ibnu Majah, Ibnu Hibbaan dan Al Haakim dari Jabir RA).
4
سُبْحَانَ اللهِ وَالْحَمْدُ لِلهِ وَلاَ إِلهَ إِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ وَلَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ أَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلى ( سَيِّدنَا ) مُحَمَّدٍ وَعَلى ألِه وَصَحْبِه وَ ذُرِّيَّاتِهِ وَكُلُّ مَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلى يَوْمِ الدِّيْنِ
Maha Suci Allooh, dan segala puja puji hanya untuk Allooh,  dan tidak ada Tuhan yang patut disembah sekaligus dimintai pertolongan kecualihanyalah ALLOOH, dan Allooh itu Maha Besar, dan tidak ada daya kekuatan yang dimiliki oleh siapapun dan apapun kecuali kesemuanya itu berasal dan milik Allooh Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Wahai Allooh ... limpahkanlah selalu Sholawat dan Keselamatan kepada (Junjungan) kami Nabi Muhammad (SAW) dan atas Keluaga Beliau dan Sahabat Beliau dan Anak Cucu Beliau dan Setiap Orang yang mengikuti mereka semuanya di Jalan Kebaikan  hingga Hari Agama.
  • Bacaan Tasbiih (سُبْحَانَ اللهِ), Tahmiid (الْحَمْدُ لِلهِ), Tahliil (لاَ إِلهَ إِلَّا اللهُ), Takbiir (اللهُ أَكْبَرُ), lalu disambung Hauqolah (لَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ) dan Sholawat Nabi (أَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلى  سَيِّدنَا  مُحَمَّدٍ dst) sebagai Penutupnya, maka sesuai Sabda Nabi Muhammad Rosuulullooh SAW JAUH LEBIH BAIK DARIPADA DUNIA DAN SEGALA ISINYA.
  • Barangsiapa bertasbiih kepada Allooh di achir Setiap Sholat sebanyak 33 kali, lalu memuji Allooh 33 kali, lalu betakbiir kepada Allooh 33 kali, sehingga seluruh ucapan itu berjumlah Sembilan Puluh Sembilan (99), lalu mengucapkan sebagai penyempurnaan hitungan ke Seratus (100) لا إله إلاّ الله و حده لاشريك له * له الملك وله الحمد * وهوعلى كلّ شٍئ  قدير (LAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU, LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU, WA HUWA 'ALAA KULLI SYAIIN QODIIR),  maka diampuni seluruh kesalahannya, walaupun seluruh kesalahan tadi sebanyak BUIH LAUTAN. (HR Ahmad dan Muslim dari Abi Hurairoh).
  • (لَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ) LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH adalah sebagai Obat Dari 99 Jenis Penyakit, yang  paling ringan adalah RASA SUSAH/SEDIH. (HR Abid Dun-yaa dari Ai Huroiroh RA).
  • Memperbanyak bacaan tersebut sekaligus mampu menolak segala hal yang tidak diinginkan baik bersifat lahiriah maupun batiniah, termasuk  JERAT-JERAT BLACK MAGIC.
5
سُبْحَانَكَ لَاعِلْمَ لَنَا إِلَّا مَاعلَّمْتَنَا إِنَّكَ أَنْتَ الْعَلِيْمُ الْحَكِيْمُ
Maha Suci Engkau. Tidak ada siapapun dan apapun yang kami ketahui, melainkan kesemuanya itu berasal dari Engkau.Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

  • Ini Istighfaarnya Para Malaikat setelah merasa bersalah akibat protes di saat Allooh SWT berfirman akan menciptakan Machluk di Bumi yang bernama "ADAM".
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, maka perbanyaklah membaca Istighfaarnya Para Malaikat ini.
6
رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَ إِنْ لَمْ تَغْفِرْلَنَا وَ تَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّا مِنَ الْخَاسِرِيْنَ
Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri karena itu ya Allooh jikalau tidak dengan limpahan ampunan dan rahmat-Mu niscaya kami akan menjadi orang yang merugi.
  • Ini Istighfaarnya Nabi Adam AS dan Ibu Hawwaa' setelah bersalah memakan BUAH CHULDI hingga achirnya tetap dikeluarkan dari SYURGA untuk menetap di Bumi. Itupun Allooh SWT menurunkannya secara terpisah hingga keduanya berpisah ratusan tahun dan bertemu di PADANG 'AROFAH. Ibu Hawwaa' diturunkan di Sri Lanka. Nabi Adam AS diturunkan di Jazirah Arabia. 
  • Banyak di antara kita berceloteh, gara-gara makan buah chuldi, harus diusir dari  Syurga. Akibatnya hidup di dunia ini serba susah, penuh penderitaan dan Anak Cucunya harus ikut menanggung atas akibat dosa yang telah beliau berdua lakukan, kita yang tidak ikut melakukan dosa,"JADINYA KENA GETAHNYA !". Percayalah ! Ini ANGGAPAN YANG SANGAT SALAH karena sekiranya bukan karena faktor makan buah chuldi,"TOH ALLOOH SWT AKAN TETAP MENGELUARKANNYA DENGAN CARA LAIN YANG KITA TIDAK TAHU. ITU BAGIAN SKENARIO UTAMA ALLOOH SWT".
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, maka perbanyaklah membaca Istighfaarnya Nabi Adam AS dan  Siti Hawwaa' ini.
7
لَاإِلهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّيْ كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ
Tidak ada Tuhan yang patut disembah dan dimintai pertolongan kecuali hanyalah Engkau Wahai Allooh, Maha Suci Engkau. Sesungguhnya diriku ini telah berada dari Golongannya Orang-Orang Yang Berbuat Aniaya.
  • Ini Istighfaarnya Nabi Yunus ketika terkurung di dalam Perut Ikan Hiu selama 40 hari 40 malam.
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk ketika mengalami kesulitan hidup atau antisipasi lancar, sukses, selamat dan bahagia dalam kehidupan , maka perbanyaklah membaca Istighfaarnya Nabi Yunus ini.

* Baca ini ... !
* Ini juga ... !
* Al Qur'aan Online 
8
حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ
Hanyalah Allooh yang mencukupi kebutuhan kami dan hanyalah kepada Allooh pula sebaik-baik menyerahkan segala urusan ... ! 
  • Surat Aali 'Imroon (3) Ayat 173
  • Bilamana dibaca secara khusus sebanyak 450 kali Tahan Nafas setelah seluruh Dzikir  Sholat Maghrib dan Do'anya, AKAN MENJADI  SENJATA PUSAKA YANG LUAR BIASA,"MEMPERLANCAR DAN MENYUKSESKAN SEGALA URUSAN BAIK REZEKI LAHIRIAH MAUPUN BATINIAH, SEKALIGUS MENJADI BENTENG AJAIB DARI SEGALA HAL YANG TIDAK DIINGINKAN (DEFENSIF) dan sekaligus OFENSIF (menyerang balik terhadap segala AKSI KEKUATAN JAHAT)". ALLOOHU AKBAR !!! 
  • Apa harus 450x ? Jawabnya, sebenarnya ya tidak juga, namun camkanlah ... segala sesuatu ada ilmunya dan setiap hitungan ada pula rahasia kandungan khasiatnya. Yang jelas, semakin banyak jumlahnya yang dibaca dan istiiqoomah membacanya,tentu rahasia khasiatnya akan semakin besar.
  • Apa memang harus tahan nafas ? Jawabnya, ya tidak juga, namun survey telah membuktikan, ternyata dengan tahan nafas,"HASILNYA MENJADI BERLIPATGANDA".
9
وَنِعْمَ الْمَوْلى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ
Dan sebaik-baik Yang Dipertuan Agung dan sebaik-baik  Pemberi Pertolongan.
* Surat Al Anfaal (8) Ayat 40
* Baca ini ... !
* Ini juga ... !
* Al Qur'aan Online 
10
يَا أَللهُ   يَا رَحْمنُ   يَا رَحِيْمُ   يَا فَتَّاحُ   يَاعَلِيْمُ  يَا رَزَّاقُ   يَا قَهَّارُ   يَا جَبَّارُ   يَاعَزِيْزُ   يَاغَفَّارُ  يَاغَفُوْرُ   يَاشَكُوْرُ   يَاصَبُوْرُ

Wahai Allooh ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Pemura ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Penyayang ... ! Wahai (Allooh) Yan Maha Pembuka ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Berilmu ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Pemberi Rezeki  ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Memaksa ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Gagah ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Perkasa ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Pengampun ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Memberi Pengampunan ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Pembalas Budi ... ! Wahai (Allooh) Yang Maha Sabar ... !
وَلِلهِ الْاَسْمَاءُ الْحُسْنى فَادْعُوْهُ بِهَا
Allooh memiliki nama-nama baik (agung), maka berdo'alah kalian dengan perantaraan nama-nama yang baik itu ... !    Surat Al A'roof (7) Ayat 18.
إِنَّ لِلهِ تِسْعَةً وَتِسْعْينَ إِسْمًا مِأَةً إِلَاّ وَاحِدًا لَا يَحْفَظُهَا أَحَدٌ إلَِاّ دَخَلَ الْجَنَّةَ ، وَهُوَ وِتْرٌ يُحِبُّ الْوِتْرَ
(رواه البخارى ومسلم عن أبى هريرة) 
Sesungguhnya Allooh itu memiliki 99 NAMA , 100 KURANG 1. Seseorang yang menghafalnya, tentu MASUK SYURGA, dan DIA (ALLOOH) itu WITIR (=GANJIL = TUNGGAL) dan DIA (ALLOOH) itu menyukai WITIR (GANJIL). HR Buchoorii dan Muslim dari Abi Hurairoh RA).
  •  Cuplikan ASMAAUL HUSNAA. Bisa dibaca satu (1) atau beberapa bagian atau seluruhnya seuai kebutuhan. Bilamana akan membaca cuplikannya, maka didahulunya ASMA ALLOOH minimal1x, lalu diikuti bacaan berikutnya. Misalnya, akan membaca,"YAA LATHIIF", maka baca dulu "YAA ALLOOH 1x". Dampak negatif langsung membaca,"YAA LATHIIF" bisa-bisa yang datang Bangsa Jin namanya "LATHIF".
  • Bilamana HAFAL ASMAAUL HUSNA SELURUHNYA dan menjadi DO'A ANDALAN DALAM MENGHADAPI PERJUANGAN KEHIDUPAN, NISCAYA "AKAN MENDAPAT ANUGERAH  YANG LUAR BIASA PULA". Mengapa demikian ? Membaca cuplikannya saja dengan cara mengulang dalam hitungan tertentu minimal 3x SUDAH LUAR BIASA, APALAGI SELURUHNYA. Akan tetapi MEMBACANYA TIDAK USAH NGEBUT KAYAK PEMBALAP NOMOR WAHID DUNIA ... !!!
  • Membaca ngebut misalnya 100x itu bisa dikalahkan dengan hanya membaca 3x namun penuh (konsentrasi/chusyu'/fokus, ichlaash dan sabar),penuh penghayatan.
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk rezeki lancar, selamat, sukses dalam segala urusan positif, maka perbanyaklah membaca CUPLIKAN ASMAA-UL HUSNAA tersebut.

     
11

رَبِّ اغْفِرْلِيْ وَ لِوَالِدَىَّ وَ ارْحَمْهَمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِيْرًا وَ لِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَ الْمُسْلِمَاتِ وَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَ الْمُؤْمِنَاتِ أَلْأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالْأَمْوَاتِ
*

رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ
سورة نوح﴿٢٨﴾
ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA
Ya Alloh ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku
(QS.Nuh 28)

رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِـيْراً
سورة الإسراء﴿٢٤﴾
ROBBIR_HAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO
serta kasihilah mereka berdua seperti mereka mengasihiku sewaktu kecil
(QS. Al-Isro' 24)
12
رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْلَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ
Wahai Tuhan kami... ! Janganlah Engkau sesatkan hati kami sesudah mendapat petunjuk, berilah kami karunia-Mu. Engkaulah Yang Maha Pemberi ... !

13
رَبَّنَا اغْفِرْلَنَا وَ لِوَالِدِيْنَا
وَ لِجَمِيْعِ الْمُسْلِمِيْنَ وَ الْمُسْلِمَاتِ وَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَ الْمُؤْمِنَاتِ أَْلأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالْأَمْوَاتِ

وقال النّبىّ صلّى الله عليه وسلّم من استغفر للمؤمنين والمؤمنات كتب له بكلّ مؤمن ومؤمنة حسنة
 (رواه الطبرانى عن عبادة رضى الله عنه)
* Barangsiapa memohonkan ampun bagi Orang-Orang Mukmin dan Mukminaat,maka dicatat baginya satu kebaikan dengan kebaikan yang ada di setiap Mukmin/Mukminaat tersebut
(HR Ath Thobroonyy dari 'Ubadah R.A.).
 وقال النّبىّ صلّى الله عليه وسلّم من استغفر للمؤمنين والمؤمنات كلّ يوم سبعا وعشرين مرّة كان من الّذين يستجاب لهم و يرزق بهم أهل الارض
( رواه الترمذى عن أبى الدّرداء رضى الله عنه)
* Barangsiapa memohonkan ampunan bagi Oran-Orang Mukmin dan Mukminaat,setiap harinya 27 kali,maka dia termasuk Golongan Orang Yang Diperkenankan Do'anya dan Penduduk Bumi Diberi Rezeki karena do'anya tadi (HR At Turmudzyy dari Au Dardaa' R.A.)
     
،وقال النّبىّ صلّى الله عليه وسلّم
أنزل الله أمانين لأمّتى وماكان الله ليعذّبهم وأنت فيهم وما كانا لله معذّبهم وهم يستغفرون. فإذا مضيت تركت فيهم الاستغفارإلى يوم القيامة
(رواه الترمذى عن أبى الدّرداء رضى الله عنهّ)
* Allooh menurunkan dua (2) keamanan untuk Ummatku,"Tidaklah Allooh akan menyiksa mereka,sedangkan Engkau berada di antara mereka,dan Allooh tidak akan menyiksa meeka,sedangkan mereka memohon ampunan. Lalu bilamana AKU (=MUHAMMAD SAW) telah meninggal dunia kelak, maka Aku (Muhammad SAW) telah tinggalkan kepada mereka ISTIGHFAAR SAMPAI HARI KIAMAT (HR At Turmudzyy dari Abi Musaa R.A.).
14
*إِنَّكَ عَلى كُلِّ شَئٍْ قَدِيْرٌ
 إِنَّكَ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ الدَّعَوَاتِ
15أَلّلهُمَّ أَعِنِّيْ عَلى ذِكْرِكَ وَ شُكْرِكَ وَ حُـسْنِ عِبَادَتِكَ

Wahai Allooh, tolonglah aku untuk mengingat-Mu, bersyukur pada-Mu dan beribadah kepada-Mu sebaik-baiknya.”
(Hadits Shohiih Riwayat Imam Abu Dawud , Imam Ahmad danNasaa-ii dari Mu’adz Bin Jabal رضي الله عنه)
16اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً
ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA 'ILMAN NAِAFI'AN WA RIZQON THOYYIBAN WA 'AMALAN MUTAQOBBALAA

Wahai  Allooh ... sungguh aku mohon kepada-Mu, ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik dan amalan yang diterima.

  • (Hadits Shohiih Riwayat Imam Ibnu Maajah dari Ummu Salamah رضي الله عنها)
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk urusan rezeki halal dan lancar penuh berkah dan manfaat, serta 'AMAL SHOOLIH/SHOOLIHAH TIDAK TERTOLAK, maka perbanyaklah membaca Do'a tersebut.
17

أَلّلهُمَّ إِنَّا نَسْأَلُكَ سَلَامَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَ زِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَ بَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَ تَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْ تِ وَ رَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَ مَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ
Ya Allah, kami mohon keselamatan agama, kesehatan jasmani, bertambahnya ilmu, dan berkah rezeki, dapat bertaubat sebelum mati, mendapatkan rahmat ketika mati, dan memperoleh ampunan setelah mati. 
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk urusan rezeki halal dan lancar penuh berkah dan manfaat, serta 'AMAL SHOOLIH/SHOOLIHAH TIDAK TERTOLAK, maka perbanyaklah membaca Do'a tersebut.
18
ألّلهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِىىْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَ النَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَ الْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ
Wahai Allooh mudahkanlah kami pada gelombang sakarootul maut, dan bebaskanlah kami dari azab neraka, serta memperoleh keampunan ketika dihisab
  • Do'a mohon agar ketika wafat kelak dalam kondisi Husnul Chootimah penuh Iman Taqwa Fil Islaam, matinya mudah, selamat dari siksa api neraka termasuk di dalamnya Siksa Kubur dan bilamana dijumpai kesalahan ketika di Hari Pengadilan alias Hari Penentuan Layak Masuk Syurga atau Harus Diceburkan ke dalam Neraka.
19ألّلهُمُّ أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَ ثَبِّتْ أَقْدَامَنَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الَكَافِرِيْنَ
20وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا
  • Do'a Agar Bermunculan Para Tokoh Penegak Kebenaran dan Keadilan. Yang benar diberi kemenangan dan yang batil/jahat/munkar segera lenyap dan Para   Pelakunya diberi Hidaayah Allooh SWT untuk segera bertaubat nasuuhaa, kecuali yang tetap melanggengkan kejahatannya,selebihnya APA KATANYA ALLOOH SWT dan Kita tidak ikut terjebak dalam Kejahatan dan Kedloliman.
  • Dibaca minimal 3x setiap selesai Sholat Wajib. Bilamana 100x setiap habis Sholat Subuh, justeru Luar Biasa.
  • Baca ini ... !
  • Al Qur'aan Online 
21
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْأنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَ رَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ ج وَ لَا يَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ إِلاَّ خَسَارًا
  • Do'a Agar Bermunculan Para Tokoh Penegak Kebenaran dan Keadilan. Yang benar diberi kemenangan dan yang batil/jahat/munkar segera lenyap dan Para   Pelakunya diberi Hidaayah Allooh SWT untuk segera bertaubat nasuuhaa, kecuali yang tetap melanggengkan kejahatannya,selebihnya APA KATANYA ALLOOH SWT dan Kita tidak ikut terjebak dalam Kejahatan dan Kedloliman.
  • Dibaca minimal 3x setiap selesai Sholat Wajib. Bilamana 100x setiap habis Sholat Subuh, justeru Luar Biasa. 
  • Baca ini ... ! 
  • Al Qur'aan Online 
22رَضِيْتُ بِاللهِ رَبًّا وَ بِالِْإسْلَامِ دِيْنًا وَ بِمُحَمَّدٍ نَبِيًّا وَ رَسُوْلًا  رَبِّ زِدْنِيْ عِلْمًا وَ ارْزُقْنِيْ فَهْمًا وَاجْعَلْنِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk urusan rezeki halal dan lancar penuh berkah dan manfaat, serta MASUK SEBAGAI GOLONGANNNYA ORANG SHOOLIH/SHOOLIHAH, maka perbanyaklah membaca Do'a tersebut.
  • Ketika akan belajar mempelajari satu atau beberapa Ilmu, maka kirimkan Al Faatihah minimal 1x alias ALL IN ONE kepada Orang Tuamu, Keluarga Besarmu, Para Gurumu, Para Ustaadz/Ustaadzahmu, Para Kiyahimu, Para Sahabatmu dan seluruh Ummat Islam, termasuk Pengarang/Penyusun Buku/Kitab yang akan anda pelajari tersebut. Insyaa Allooh hasilnya akanjauh lebih baik, diridloi dan diberkati oleh Allooh SWT. Lalu baca Do'a tersebut 1x.
23
رَبِّ اشْرَحْ لِْى صَدْرِىْ وَ يَسِّرْلِْى أَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ ج يَفْقَهُوْا قَوْلِىْ

  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk urusan rezeki halal dan lancar penuh berkah dan manfaat, serta MASUK SEBAGAI GOLONGANNNYA ORANG SHOOLIH/SHOOLIHAH, maka perbanyaklah membaca Do'a tersebut.
  • Ketika akan belajar mempelajari satu atau beberapa Ilmu, maka kirimkan Al Faatihah minimal 1x alias ALL IN ONE kepada Orang Tuamu, Keluarga Besarmu, Para Gurumu, Para Ustaadz/Ustaadzahmu, Para Kiyahimu, Para Sahabatmu dan seluruh Ummat Islam, termasuk Pengarang/Penyusun Buku/Kitab yang akan anda pelajari tersebut. Insyaa Allooh hasilnya akanjauh lebih baik, diridloi dan diberkati oleh Allooh SWT. Lalu baca do'a tersebut 1x.
24

أَللّهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُبِكَ مِنْ عِلْمٍ لَا يَنْفَعُ وَ مِنْ قَلْبٍ لَا يَخْشَعُ وَ مِنْ نَفْسٍ لَا تَشْبَعُ وَ مِنْ دَعْوَةٍ لَا يُسْتَجَابُ عَلَيْهَا

Wahai Allooh ... ! Sesungguhnya Aku berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak chusyu', dari jiwa yang tidak kenal puas, dan dari do'a yang tidak terkabu
l ... !
  • Bilamana ingin cepat dan mudah paham  untuk mempelajari Ilmu Agama Islam maupun IPTEK dengan harapan penuh berkah dan menjadi Ilmu Manfaat lahir batin, dunia achirat, termasuk urusan rezeki halal dan lancar penuh berkah dan manfaat, serta MASUK SEBAGAI GOLONGANNNYA ORANG SHOOLIH/SHOOLIHAH, maka perbanyaklah membaca Do'a tersebut.
  • Ketika akan belajar mempelajari satu atau beberapa Ilmu, maka kirimkan Al Faatihah minimal 1x alias ALL IN ONE kepada Orang Tuamu, Keluarga Besarmu, Para Gurumu, Para Ustaadz/Ustaadzahmu, Para Kiyahimu, Para Sahabatmu dan seluruh Ummat Islam, termasuk Pengarang/Penyusun Buku/Kitab yang akan anda pelajari tersebut. Insyaa Allooh hasilnya akanjauh lebih baik, diridloi dan diberkati oleh Allooh SWT. Lalu baca do'a tersebut 1x.
25
رَبَّنَاهَبْلَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَ ذُرِيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَ اجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا

ROBBANAA HAB LANAA MIN AZWAAJINAA WA DZURIYYAATINAA QURROTA A'YUNIW WAJ'ALNAA LIL-MUTTAQIINA IMAAMAA

Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada Para Istri / Suami  dan keturunan kami sebagai penyejuk pandanganku dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa

26
اللهم اجعل في قلبي نوراً، وفي لساني نوراً، وفي بصري نوراً، ، وفي سمعي نوراً، وعن يميني نوراً، وعن شمالي نوراً، وفوقي نوراً، وتحتي نوراً، وأمامي نوراً، وخلفي نوراً، واجعل لي نوراً

ALLOOHUMMAJ'AL FII 
QOLBII  NUUROO,
WA FII LISAANII NUUROO,
WA FII BASHORII NUUROO,

WA FII SAM'II NUUROO, 
WA 'AN YAMIINII NUUROO,
WA 'AN SYIMAALII NUUROO,

WA MIN FAUQII NUUROO,
WA MIN TAHTII NUUROO,
WA MIN AMAAMII NUUROO,WA MIN CHOLFII NUUROO,
WAJ'AL LII NUUROO

Wahai Allooh... jadikanlah yang berada di dalam hatiku,"Cahaya", dan di dalam lidahku,"Cahaya", dan di dalam penglihatanku,"Cahaya", dan di dalam pendengaranku,"Cahaya", dan dari arah kananku,"Cahaya", dan dari arah kiriku,"Cahaya", dan  dari arah bawahku,"Cahaya", dan dari arah atasku,"Cahaya", dan dari arah mukaku,"Cahaya", dan dari arah belakangku,"Cahaya",  dan jadikanlah kesemuanya pada diriku,"Cahaya".
ِ

* HR Buchoorii dan Muslim.
27

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أُرَدَّ إِلَى أَرْذَلِ الْعُمُرِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الدُّنْيَا، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ


Alloohumma innii a’uudzu bika minal bukhli wa a’uudzubika minal jubni wa a’uudzu bika an urodda ilaa ardzalil ‘umuri wa a’uudzu bika min fitnatid dun-yaa wa a’uudzu bika min ‘adzaabil qobri.

Wahai Allooh aku berlindung kepada-Mu dari sifat bakhil, aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut, aku berlindung kepada-Mu dari dikembalikan pada umur yang hina, dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah dunia dan aku berlindung kepada-Mu dari adzab kubur.”
(Hadits Shohiih Riwayat Imam Ibnu Maajah dari Ummu Salamah رضي الله عنها)
28

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْكُفْرِ، وَالْفَقْرِ، وَعَذَابِ الْقَبْرِ
“Alloohumma innii a’uudzu bika minal kufri wal faqri wa ‘adzaabil qobri.”

Wahai Allooh aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran, kefakiran dan adzab kubur.
(Hadits Shohiih Riwayat Imam An Nasaa-i dari Muslim Bin Abu Bakroh رضي الله عنه)
29
رَبِّ قِنِي عَذَابَكَ يَوْمَ تَبْعَثُ أَوْ تَجْمَعُ عِبَادَكَ
“Robbi qinii ‘adzaabaka yauma tab’atsu au tajma’u ‘ibaadaka.”

Wahai Allooh, lindungilah aku dari adzab-Mu pada hari Engkau bangkitkan atau Engkau kumpulkan hamba-hamba-Mu.

(Hadits Riwayat Imam Muslim dari Al Baroo’ Bin Al ‘Aazib رضي الله عنه)
30يَاحَىُّ يَاقَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ
ًWahai (Allooh) Yang Maha Hidup ... Wahai (Allooh) Yang Maha Berdii Sendiri, maka dengan RohmatMU,"AKU MOHON PERTOLONGAN ... !".
  • HR At Turmudzyy dari Anas RA.
  • Banyak dibaca ketika sedang mengalami kesusahan termasuk galau.
31سَلَامٌ عَلى نُوْحٍ فِى الْعَالَمِيْنَ
  • Salamnya Nabi Nuh AS beserta 70 pengikutnya yang berada di atas kapal selama 40 hari 40 malam ketika dunia terjadi banjir hyper dahsyat.
  • Dibaca untuk keselematan dan perdamaian untuk Pribadi, Keluarga, Masyarakat,Nusa,Bangsa dan Agama.
32بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى الله وَ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ
  • Do'a Tawakkal 100 % di samping Ichtiar Lahiriah yang telah, sedang dan yang akan dilakukan.
33بِسْمِ اللهِ مَا شَاءَ اللهُ لَا يَسُوْقُ الْخَيْرَ إِلاَّ اللهُ
  • Do'a memupuk Jejaring Kebaikan baik Pibadi, Keluarga, Masyarakat, Nusa, Bangsa dan Agama.
34بِسْمِ اللهِ مَا شَاءَ اللهُ لَا يَصْرِفُ السُّوْءَ إِلاَّ اللهُ

  • Do'a menolak aneka kejelekan/kejahatan.
35بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا حَوْلَ وَلَاقُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمِ

  • Do'a agar tetap kuat, tegar, sabar dan syukur dalam menghadapi berbagai bentuk kehidupan penuh Iman Taqwa dan AchlaaqulKariimah Fil Islaam.
36
بِسْمِ اللهِ عَلى نَفْسِىْ وَمَالِىْ وَأَهْلِىْ وَقَوْمِىْ
  • Do'a keselamatan dan keamanan untuk Jiwa Raga, Harta Benda Yang Dimiliki, Keluarga dan Masyarakat.
37أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مّا خَلَقَ
Do'a Penolak Aneka Kejahatan Yang Diciptakan oleh Jin Jahat alias Syaitan Abstrak dan Manusia Jahat termasuk Kejahatan Hawa Nafsu Pribadinya.
38
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَ الْكَسْلِ وَالْجُبْنِ وَ الْبُخْلِ وَ قَهْرِالرِّجَالِ وَغَلَبَتِ الدَّيْنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَ مِنْ عَذَابِ الناَّرِ،  وَ مِنْ شَرِّ  فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَ الْمَمَاتِ وَ مِنْ شَرِّ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ ، يَامُقَلِّبَ الْقُلُوْبِ ثَبِّتْ الْقَلْبِىْ عَلى دِيْنِكَ



ALLOOHUMMA  INNII  A'UUDZU  BIKA  MINAL  'AJZI  WAL KASALI WAL JUBNI WAL BUCHLI  WA  QOHRIR  RIJAAL  WA  GHOLABATID  DAIN,   WA  A'UUZU  BIKA  MIN 'ADZAABIL  QOBRI  WA  MIN  'ADZAABIN  NAAR,  WA  MIN  SYARRI    FITNATIL
MAHYAA  WAL  MAMAAT,  WA MIN  SYARRI    FITNATIL
MASIIHID DAJJAAL,

YAA  MUQOLLIBAL  QULUUB,  TSABBIT  QOLBII  'ALAA  DIINIK".
 

Wahai  Allooh, sesungguhnya diriku memohon perlidungan kepadaMU dari Kelemahan, dan Kemalasan, dan Ketidakpedulian/Kecuekan/Tidak Mau Tahu Urusan Baik dan Kekikiran dan Korban Penindasan Sesama dan Belenggu Jerat Hutang. Dan diriku memohon perlindungan kepadaMU dari Siksa Kubur dan Siksa Neraka dan dari Kejahatan Fitnah Ketika Hidup (Di Dunia) dan Fitnah Ketika Telah Mati dan dari Kejahatan Fitnah Dajjal Yang Membinasakan. Wahai Allooh, Dzat Yang Membolak-Balikkan Semua Hati, mohon tetapkan Hatiku Pada AgamaMU (Islam Yang Lurus).
  
  • Do'a Perlindungan Anti Lemah, Malas, Tidak Peduli, Kikir, Penindasan, Lilitan Hutang, Siksa Kubur,Siksa Neraka, Fitnah Saat Hidup, Fitnah Setelah Mati, Fitnah Masiihud Dajjaal, dan Tetap Hidup atau Mati Selalu Dalam Iman Taqwa Yang Lurus Fil  Islaam.
  • Bisa baca di sini ... !
39SILAHKAN CURHAT KEPADA ALLOOH SWT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA SENDIRI SESUAI ASAL BANGSA DAN BAHASANYA.
  • Bilamana mampu 100 % berdo'a sekaligus curhat kepada Allooh SWT dengan menggunakan Bahasa Arab, berarti  ANDA LUAR BIASA karena mampu bekomunikasi dengan Allooh SWT via BAHASA RESMI SYURGA KELAK.
  • Bilamana di dunia ini tidak bisa Bahasa Arab, toh asalkan bisa masuk Syurga, maka dijamin LANGSUNG BISA BAHASA ARAB DI SYURGA KELAK.
40
ج 
رَبَّنَا أتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً

  وَ فِى الْآخِرَةِ حَسَنَةًج وَ قِنَا عَذَابَ النَّارَ

RObbanaa aatinaa fid dun-yaa hasanataW wa fil-aaChirOti hasanataW wa qinaa 'adzaaban naAR

Wahai Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksaan api neraka
  • Do'a Sapu Jagat agar selalu Iman Taqwa Fil Islaam, Sehat wal 'Aafiyat, Cerdas, Selamat, Sukses dan Bahagia baik  lahir batin maupun dunia achirat.
  • Umumnya dibaca menjelang akan menutup Do'a.
41

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ  وَ سَلَامٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ  وَ الْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعلَمِيًنَ

SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL 'IZZATI 'AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN 'ALAL MURSALIINA WAL HAMDU LILLAAHI ROBBIL-'AALAMIIIIIIN.


Maha Suci Engkau, Tuhan segala kemuliaan. Seci dari segala apa yang dikatakan oleh orang-orang kafir. Semoga kesejahteraan atas para rasul dan segala puji bagi Allah seru sekalian alam
  • Umumnya diajadikan sebagai DO'A PENUTUP.

PERINGATAN !
  1. Do'a tersebut di atas sudah Suhu urutkan sedemikian rupa meski pada bagian bawah tidak terlalu urut.
  2. Do'a nomor 1 sampai dengan 26 dan 38 diuatamakan, namun diupayakan seluruhnya. Kok panjang sekali do'anya ? Jawab Suhu,"Coba yang adil dong ... ! Facebook sekian jam siang malam SANGAT KUAT, NGRASANI ORANG SEKIAN JAM SANGAT BETAH, BERMAIN GAME SIANG MALAM SANGAT KUAT DAN BERSEMANGAT, NONTON SEPAK BOLA SEKIAN JAM TIDAK BERANJAK DARI TEMPAT MENONTON, BERMAIN SEPAK BOLA DAN PERMAINAN APAPUN HAMPIR SEHARIAN TIDAK ADA CAPEKNYA ... ! Nah ..... tolong direnungkan ... !".
  3. Sesuai petunjuk Nabi Muhammad SAW, di dalam berdo'a dianjurkan untuk mengulang beberapa kali dengan ukuran standar 3x dari setiap JENIS DO'A YANG DIBACA. Bilamana mampu lebih, hasilnya LUAR BIASA dan peluang akan menjadi DO'A YANG MUSTAJAAB SANGAT BESAR PELUANGNYA dan ALLOOH SWT sangat menyukainya dan otomatis Pelaku Do'a/Dzikir akan mendapatkan anugerah yang luar biasa pula yang berbeda dengan mereka yang biasa-biasa saja dalam mengamalkannya. Semakin meminta kepada Allooh SWT, maka Allooh SWT semakin mencurahkan Rohmaan Rohimnya. Semakin meminta sesuatu kepada Seseorang atau Lembaga Tertentu, maka lama-kelamaan yang dimintai menjadi MALAS, OGAH, MARAH-MARAH ATAU MENJAUH ATAU TIDAK MAU PERDULI LAGI KEPADA SI PEMINTANYA.
  4. Cara mengulangi membaca do'a bisa selesaikan dulu seluruh Do'anya, lalu dari depan lagi atau setiap jenis do'a yang dibaca diulang-ulang hingga sampai Do'a Penutupnya.
  5. Ketika berdo'a harus fokus/konsentrasi/chusyuu', tenang, ichlaash, sabar dan syukur, yakin, tidak tergesa-gesa alias TIDAK MENGEBUT KAYAK PEMBALAP  NOMOR WAHID DUNIA. 
  6. Bilamana habis membaca Do'a Panjang atau Brdzikir Panjang, maka sebaiknya jangan langsung berdiri, atau langsung makan dan minum atau makan saja atau minum saja. Lebih baik lakukan relaksasi dengan nafas halus teratur selama 5, 7, 10 atau 15 menit biar tidak eror dalam jiwa raga kita dan Insyaa Allooh, hasilnya bisa dirasakan dalam waktu yang tidak lama meski tidak dijamin 100 %. Mengapa ? Karena kita dilarang mendikte Allooh SWT dan selebihnya apa katanya Allooh SWT, di mana Tugas Kita adalah MEMOHON, MEMOHON DAN MEMOHON TIADA HENTI ... !
  7. Selesai berdo'a atau berdzikir panjang, apa memang harus relaksasi ? Jawabnya,"Tidak Juga ... namun pengalaman spiritual dari mereka yang mendapatkan Pengalaman Spiritual telah membuktikannya termasuk Suhu sendiri meski Kelasnya tidak sama dengan mereka yang lebih tinggi kadar Iman Taqwanya!". Apa ada dasar haditsnya ? Atau dasar dalil Al Qur'aannya ? Jawabnya,"Secara Langsung Tidak Ada ...  !". Misalnya :

    فَاسْأَلُوا أَهْلَ الذِّكْرِ إِنْ كُنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ

    “Bertanyalah kepada AHLI DZIKIR, jikalau kamu tidak mengetahuinya”
    (Al-Anbiyaak :7 dan An-Nahl : 43)

    ﺗَﻌْﻠَﻤُﻮنَ ﻻْ ﻛُﻨْﺘُﻢ ْ إِن اﻟﺬﱢﻛْﺮ أَﻫْﻞ ﻓَﺎﺳْﺄَﻟُﻮا Maka bertanyalah pada orang yang mempunyai peringatan (Ahli Ilmu) jika kalian tidak tahu (Surat An-Nahl 43 dan Al-Anbiyaak 7)

    Sabda Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam : اﻟﺴﱡﺆَالُ ِّ اﻟْﻌِﻲ ُ ﺷِﻔَﺎء ﻓَﺈِﻧﱠﻤَﺎ ﻳَﻌْﻠَﻤُﻮا ْ ﻟَﻢ ْ إِذ ﺳَﺄَﻟُﻮا َ أَﻻ Mengapa mereka tidak mau bertanya ketika tidak tahu? Maka sesungguhnya obatnya kebodohan (hanyalah) bertanya (HR. Abu Dawud, Ibnu Majah dan Ahmad).
  • Berarti,"BID'AH DLOLAALAH DONG !". Jawab Suhu,"ITU HASIL PRAKTEK OBSERVASI PENGALAMAN DO'A/DZIKIR DI LAPANGAN . AGAMA ISLAM BUKANLAH AGAMA DOGMATIS YANG SEMUANYA HARUS ADA DALILNYA. DALIL PEDOMANNYA MEMANG HARUS MUTLAK ADA DAN DIPATUHI, SEDANGKAN  RAHASIA DI BALIK DALIL TADI KITA BISA MEMBUKTIKANNYA MELALUI BERBAGAI OBSERVASI DAN EKSPERIMEN. MISALNYA : AL QUR'AAN MENYATAKAN DAGING BABI ITU HARAM. BUKAN BERARTI KITA DILARANG MENGADAKAN EKSPERIMEN UNTUK PEMBUKTIANNYA. DENGAN EKSPERIMEN TERSEBUT, MAKA DAYA IPTEK MANUSIA BERKEMBANG SEARAH JALAN IMAN TAQWA DIMANA SEMAKIN MEMBUAT IMAN TAQWANYA MENINGKAT BERLIPATGANDA". 
  • Bilamana Ummat Islam hanya terjebak oleh BUNYI TEKS AL HADITS DAN AL QUR'AAN BERARTI MENJADI UMMAT YANG BODOH. Ingatlah ! Dalam Hukum Islam dikenal 2 (dua) jenis Dalil yakni Dalil Naqlii (Al Qur'aan dan Al Hadiits) dan Dalil 'Aqlii (Ijmaa', Qiyaas) di mana Dalil 'Aqlii harus tetap tunduk terhadap Dalil Naqlii tersebut. 
  • Apa memang ada Dalil Al Haditsnya ? Bilamana secara langsung "Tidak Ada",  namun secara Umum Ada, misalnya : Hadits Riwayat Buchoorii yakni :
 َمَنْ أَرَادَ الدُّنْيَا فَعَلَيْهَا بِالْعِلْمِ وَ مَنْ أَرَاد الْآخِرَةَ فَعَلَيْهَا بِالْعِلْمِ وَ مَنْ أَرَادَ هُمَا فَعَلْيهِمَا بِالْعِلْمِ    Barangsiapa yang ingin sukses urusan Dunia, maka harus ada Ilmunya, dan barangsiapa ingin sukses urusan Achirat, maka harus ada Ilmunya, danbarangsiapa ingin sukses keduanya, maka harus ada Ilmunya. 
 


SEMOGA BERMANFAAT LAHIR BATIN, DUNIA ACHIRAT ... ! AAMIIIIIIN 3x. ALLOOHU AKBAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
Tuban, Senin, 16 Desember 2013-2:21


SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21

Artikel Terkait :
  1. Menghalau Kejahatan Angin Jahat Dengan ADZAN 
  2. Do'a Mudah Menyerap Pelajaran dan Segala Urusan Lancar Sukses 
  3. Ikhtiar Batin Mohon Lancar, Suksesnya dan Benteng Keselamatan Segala Urusan Selama Halal Di Mata Allooh SWT dan RosulNYA Muhammad SAW 
  4. ANTI TAKUT HANTU 
  5. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-1
  6. Doa Anti Cracker "EVIL ENERGY (ENERGI JAHAT)"-2 
  7. Mengenali Sejatinya Diri dan Menolong Tanpa Pamrih 
  8. Trik Simpel Anti Gangguan Jin (Jahat) Listrik 
  9. Do'a Anti ( Lemah, Malas, Tidak Peduli, Kikir, Siksa Kubur, Siksa Neraka, Fitnah Selama Hidup, Fitnah Setelah Mati, Fitnah Al Masiihid Dajjaal) dan Hati Selalu Istiiqoomah Di Jalan Islam Lurus 
  10. Do'a Anti Cracker Jin Jahat Dalam Rumah, Kantor, Gedung, Gudang dan Alam Terbuka Via Ayat Kursi

4 comments: